Gulu Gulu  [ Minuman ]
3.67 9 review

Gulu Gulu

[ Minuman ]
3.67 9 review
Rasa
3.9
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Benton Junction
Jl. Boulevard Palem Raya, Karawaci, Tangerang

Belum Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 0811191925

0811191925

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Gulu Gulu [ Karawaci ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1561977694
    https://assets-pergikuliner.com/LV3KW6MjmYA20-dUE_Qo1f6Jxc4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1469670/picture-1561977694.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RJibX-rBD03c6_PNM0CuJZayyps=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1469670/picture-1561977694.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561977695
    https://assets-pergikuliner.com/ERyfxA5barnPh9z11LfdA2dOVw4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1469671/picture-1561977695.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k-d5PIjB0juROcyoECXIb12QsZk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1469671/picture-1561977695.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561977697
    https://assets-pergikuliner.com/eekLKz4soRK-Fe8lhqWTalGJI5U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1469672/picture-1561977697.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RBKB0NXqt9PwjOov1QTBeLZ_w6c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1469672/picture-1561977697.jpg 2x
    385290
  • Picture 1538906645
    https://assets-pergikuliner.com/lbsh63y-CE1knSb3JfzrXXGNoK8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1101672/picture-1538906645.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/T2679jE7dKdFYUxiWfjmCOwPdAk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1101672/picture-1538906645.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Gulu Gulu

Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2019

367 Review

Level 13

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Pake pudding.. Yum!

Kali ini nyobain Ultimate Dark Choco with Egg Pudding (34 K) ukuran regular. Rasa cokelatnya gw suka sih, walaupun agak kemanisan. Puddingnya enak juga & ga terlalu manis. Cocok banget sama dark choconya.

Menu yang dipesan: Ultimate Dark Choco with Egg Pudding

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2019

1436 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Brown Slurppy Boba Cheese Brulee 🤤

Brown Slurppy Boba Cheese Brulee 🤤
One of the best brown sugar products in Jkt! I love how creamy it is, how chewy the boba is and how tasty the cheese brulee on top 😍

Menu yang dipesan: brown slurppy boba cheese brulee

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hansdrata Hinryanto

Alfa 2019

476 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

4.0  

Nge Gulu sore

Gais gulu gulu yg enak cheese nya ya. Cheese tea nga itu endes bgt. Tapi kemaren ak cobain coffee cheese. For me its not bad ya rasanya. Tapi the best flavour nya cheese black tea. Paling cocok di campur sama cheese nya . Terus ak ada pesen peach tea tanpa cheese. For me B aja gais. Agak manis padahal sudah half sugar

Menu yang dipesan: Cheese Tea, Coffee, peach tea

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2019

367 Review

Level 13

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.0  

Brown Slurppy Bobba Fresh Milk

Kayaknya hampir semua merk minuman begini ada ngeluarin varian brown sugar bobba ya. Kali ini nyobain versinya gulu gulu yaitu Brown Slurppy Bobba Fresh Milk. Pesan yg fresh milk supaya rasa bobbanya lebih berasa sih. Overall, menurut gw ini kurang manis sih, bobbanya kenyal tapi kurang berasa brown sugarnya.

Menu yang dipesan: brown slurppy bobba fresh milk

Tanggal kunjungan: 02 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kenyangbegox (vionna)

Alfa 2019

642 Review

Level 14

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.2  

Gulu Gulu

jangan lupa follow ig kita @kenyangbegox #kenyangbegox

Hari ini kami coba pesen slurppy bobba cheese brullenya rasanya enak bangett perpaduan milk and cheese jadi satu and bobanyaa enakkk cocok banget buat pecinta boba minum ini 😋😛😛

Menu yang dipesan: SLURPPY BOBBA CHEESE BRULEE

Tanggal kunjungan: 01 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ms_bonnie

19 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Ga suka sama bobbanya tp enak sih

Pesen pake Ojol, jadi ga tau apa bisa diatur tingkat kemanisannya.
Overall enak, agak kemanisan tapi sukanya cheesenya berasa banget sih.
Bobbanya ga deh, chewy banget!!! Cape loh ngunyahnya. Mungkin bakal beli lagi tapi ga pake boba sih.

Menu yang dipesan: Cheese Brulee Brown Slurppy Bobba

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nathania Kusuma

107 Review

Level 8

Dessert

3.6  

Warm and Chewy Boba

Gulu Gulu, pelopor minuman cheese tea yang lagi nge-hitz, now with a new twist! Ada varian bubble tea nya which is called the Slurpy Boba, dengan pilihan rasa Cheese Brulee, Chocolate, Fresh Milk, dan Matcha. Untuk varian ini mereka memakai gula merah cair sebagai pemanis dan kita bisa request untuk dikurangin takarannya.

Kali ini saya cobain 🍵🍶 Matcha Slurpy Boba Size Reguler (30k). Quiet pricey for a less-than-decent sized bubble tea yaa. Tapi ternyata boba nya enak! Hangat karena disimpan dalak rice cooker. Alhasil teksturnya chewy banget, ga ada kerasnya sedikit pun seperti di beberapa tempat yg menyajikan boba tea lainnya. Saya juga ngerasa bobanya lebih manis dibandingkan pesaing-pesaingnya.

Sayang untuk taste matchanya kurang gitu intense dan ketutupan dengan flavor gula merah yang dominan. Awalnya juga aneh karena bobanya hangat, sedangkan minumannya dingin. Jadi panas dingin gitu (?)
Cita rasanya mengingatkan saya akan cendol, which is a good thing, really! 💓

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2019

982 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Black sakura

Check out my ig: komentatorisenk.

Hey gulu2 ada d benton... & lucky me ga terlalu ngantri...

Hm... Ada menu menarik neh. Black sakura... Mari qt coba...

Asem2 manis asin gitu ya... . Kaya yogurt tapi bukan juga... Lebih manis dr yogurt yang jelas. Susah gw gambarinnya, Kudu lo coba sendiri da.

Enak apa ga? Lumayan yaks. Gw seh lumayan suka. Sesuatu yang beda dari tempat minuman laennya yang menurut gw harus lo cobain

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil cynthia lim

Alfa 2019

415 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.2  

Gulu gulu hadir di karawaci

Kesampean juga cobain gulu gulu.
Mereka baru banget buka hari ini, staffnya banyak banget padahal di container kecil gitu tempatnya.
Mesin kasirnya juga masih sering rusak buat ngasih struknya. Pelayanan agak kagok tapi okelah.
Temen gue pesen umami matcha coffee
Gue pesen cheese milk tea.
Untuk matcha nya takarannya sama dengan 1 shot espressonya dan susunya jadi ga tau yang mana yang lebih dominan rasanya. Semua berlomba menjadi yang terbaik namun gagal.
.
Cheese milk teanya parah sih, kemanisan dan cheesenya medok banget. Gue sih ga suka yang cheese ini. Wangi tapi di tenggorokan kurang bisa dimaklumi. Tidak menyesal karena hasil gratisan.
.
Interior di sekitar containernya instagrammable semua sih. Oce punya. Tapi kalo tehnya sih next time mungkin gue pesen yang biasa aja tanpa cheese tanpa matcha.

Tanggal kunjungan: 07 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat