Review Pelanggan untuk Haka Dimsum Shop

DIMSUM ANDALAN

oleh deandra zaneta, 19 Maret 2021 (1 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Haka Dimsum Shop

Somay

Foto Makanan di Haka Dimsum Shop

Lumpia Udang

Tempat dimsum yang selalu di datengin tiap mau makan dimsum!! tapi kemaren baru aja coba yg di cabang bintaroooo dan tempatnya jauh lbh juas drpd di bsd dan kemang sih nyamaann tempatnya ada 2 lantai bisa indoor dan outdoor. So far udah pernah pesen :

1. Somay 4/5
Enaaaakkkk udau mainstream lah ya pokoknya enak deh

2. Hakau 5/5
Enaaakk juga lembut bgt dan udangnya pas setengah mateng

3. Bakpao Telur Asin 4,5/5
SUKAK BGTTTT bakpaonya masih panasss jd telor asinnya meleleh2 dan rasa telor asinnya tuh agak manis enak topp!!

4. Mie Charsiu Wonton 4/5
Ini menu barunya kynya yaa menurutku enakkk mie nya kecil2 dan ini dagingnya halal kok bukan babi wkwkkw cumann dagingnya kurang banyak deh

5. Cing Cong Fan 4,5/5
ENAK BGT!!! ya ky cing cong fan biasa beli di abang2 tp kan skrg udh susah ya cari cing cong fan jd lumayan ngobatin kangen xixixi

6. Lumpia Udang 4/5
INI JG ENAK rasanya pas lembut tapi garing luarnya tapi udangnya setengah mateng ahhh pake mayoness enak bgt, TAPI ada kekurangan nya yaitu minyaknya kebanyakan

7. Mie Ayam 3,5/5
ini kuah mie ayam nya enakk bgt dan mie nya ya lumayan lah yaa cmn aku lbh suka tekstur mie charsiu siiii

Foto lainnya:

Foto Makanan di Haka Dimsum Shop
Foto Interior di Haka Dimsum Shop
Foto Interior di Haka Dimsum Shop
Foto Makanan di Haka Dimsum Shop
Foto Makanan di Haka Dimsum Shop

Menu yang dipesan: Mie Charsiu Wonton, Lumpia Udang, somay, Mie Ayam

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Haka Dimsum Shop

(China)

Ruko Sektor 1.1, Blok RE2 No. 7
Jl. Griya Loka Raya, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.8
Harga:3.9
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil deandra zaneta

2 Review

2 Makasih