Han Gook  [ Korea ]
3.9 4 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Han Gook

[ Korea ]
3.9 4 review
Rasa
4.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Summarecon Mall Serpong, Salsa Food City
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Tidak Buka Lagi 021 5469005

021 5469005

Tidak Buka Lagi Senin - Jumat (10:00 - 22:00), Sabtu (10:00 - 22:30), Minggu (10:00- 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Han Gook [ Gading Serpong ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerKorea
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1447065482
    https://assets-pergikuliner.com/dH8LTqcAGldZOL224KlCMSbSdRE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/113972/picture-1447065482.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7Knw75LPxInHS1WZwOMjhrQBdNA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/113972/picture-1447065482.jpg 2x
    385290
  • Picture 1427459272
    https://assets-pergikuliner.com/uN5UPDVlBPEjyBoMCPGNSkCcUb8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/44397/picture-1427459272.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sOxW0JP1QK4B8bY-CWs30g-g6UM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/44397/picture-1427459272.jpg 2x
    385290
  • Picture 1427459343
    https://assets-pergikuliner.com/GLIgs8n3rE68fWuceRsDpd6Mu_k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/44398/picture-1427459343.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3tG2F_AYEMpooWGjpG0I9BgJm5Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/44398/picture-1427459343.jpg 2x
    385290
  • Picture 1428499963
    https://assets-pergikuliner.com/BBZbK2-FSmUZdHhl_teZakZxPHo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/47397/picture-1428499963.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Aen1mvJwkBPcV_IzuzmI7Mlqu9s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/47397/picture-1428499963.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Han Gook

Foto Profil Airin Sherry

21 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Enak dan puas

Han Gook terletak di Salsa Gading Serpong, lokasinya berada agak di pojokan Kalau dari pintu samping salsa (deretan ruko) waktu masuk ada di deretan sebelah kiri. FYI, yang punya resto ini asli orang Korea loh

Favorit aku di han gook adalah ttok bok gi Makanan ini dilengkapi dengan telur rebus dan juga sayuran. Rasanya pedas manis, tetapi menurut saya pedasnya kerasa banget (hati" bagi yang ga suka pedas) hehe Selain itu, ttok bok gi yang ditambahi cheesenya juga enak Untuk ttok bok gi nya ada 2 ukuran dan yang saya pesan adalah ukuran kecil. Menurut saya, ukuran porsi kecil juga mengenyangkan karena seperti ukuran normal.

Menu yang dipesan: Ttok Bok Gi

Tanggal kunjungan: 13 Agustus 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rati Sanjaya

38 Review

Level 5

No Badge

4.6  

harga terjangkau, rasa enak, pelayanan ramah

Efek dari nonton Korea pasti laper yaa, kebetulan deket rumah ada resto Korea, gw nyoba-nyoba dan ternyata rasanya pas di lidah pecinta makanan Indo kyk gw (terutama karena harganya ramah buat mahasiswa/i). Dubu jaeyuk bokum (non-halal) yg gw mkn tadi porsinya cocok untuk berdua kalau mau dijadiin lauk pake nasi, gw minta tahunya digoreng garing, aslinya agak setengah mateng, tergantung selera aja. Bumbunya agak pedas, krn gw ga kuat pedas, gw celup daging/sawinya ke bumbu cheese tokpokki. 

Suasananya bersih dan sederhana, diantara lapak yang non-AC, Hangook satu-satunya yang ber-AC di Simpasa. Tapi karena ruangannya ketutup, kalo ada groupies yang berisik ya pengang juga. Kalo ada yang mesen bakaran, saran gw jgn duduk dekat pintu, hati2 ngiler krn exhouse-nya di atas pintu jadi aromanya dibawa tepat ke hidung kita. Hehehe..

Pelayanannya cepat dan ramah, Mbaknya cepat ingat selera konsumen dan ga ragu untuk rekomen menu saat diminta pendapat. 

Menu yang dipesan: dubu jaeyuk bokum, cheese tokpokki, cheese dolsot bibimbap, cheese dak dolsot bibimbap, Jajangmyeon

Tanggal kunjungan: 08 April 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gladys Prawira

87 Review

Level 8

Dessert

3.8  

Porsiannya tidak terlalu besar, jadi per porsi untuk makan per orang.

waktu itu menu yang dipesan ramen dan kimbab. Panci ramennya besar banget jadi pesan 1 untuk sharing berdua, tapi pas dateng ternyata besar di panci dan isinya dikit, jadi cukup untuk seorang saja. Kimbabnya lumayan enak juga, isinya ada 11 butir per porsi. Suasananya di dalam agak kecil dan panas, sehingga saya makan di outdoor bagian salsa nya, makanannya boleh dibawa keluar.

Menu yang dipesan: kimbab, Ramen

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil foodfaith

200 Review

Level 10

Bakmi Dessert

3.4  

dari hari pertama..

gue dah jadi langganan sini dgn menu kimchi jiggae dari hari pertama buka beberapa tahun lalu... kimchi jiggae disini emang ttp jadi pilihan ktika lg hujan dingin2... ini menu paling cocok buat km... tapi satu kekurangannya skarang2 isinya jadi berkurang di banding hari pertama buka... haha.. but no prob lah... yang penting rasanya... ya ga?  buat yang penasaran sm lokasinya. hangook terletak di salsa food city tepat sebelah sms.

Menu yang dipesan: kimchi jiggae

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Mei 2021
Apa yang dipesan?