Review Pelanggan untuk Han Gook

dari hari pertama..

oleh foodfaith , 15 Januari 2015 (sekitar 6 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Han Gook

gue dah jadi langganan sini dgn menu kimchi jiggae dari hari pertama buka beberapa tahun lalu... kimchi jiggae disini emang ttp jadi pilihan ktika lg hujan dingin2... ini menu paling cocok buat km... tapi satu kekurangannya skarang2 isinya jadi berkurang di banding hari pertama buka... haha.. but no prob lah... yang penting rasanya... ya ga?  buat yang penasaran sm lokasinya. hangook terletak di salsa food city tepat sebelah sms.

Menu yang dipesan: kimchi jiggae

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Han Gook

(Korea)

Summarecon Mall Serpong, Salsa Food City
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.5
Suasana:3.3
Harga:4.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil foodfaith

200 Review

35 Makasih