Holdak Crispy Chicken  [ Korea ]
3.35 11 review

Holdak Crispy Chicken

[ Korea ]
3.35 11 review
Rasa
3.6
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.2
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.5

Supermal Karawaci, Lantai 1, d'Foodcourt
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Holdak Crispy Chicken [ Karawaci ]

  • Tipe KulinerKorea
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1582771320
    https://assets-pergikuliner.com/sh77hz3TsO7ALOo0tuEyhHrpsEw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1867870/picture-1582771320.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lrBJuHA8f2DNfeo1pUdq05zf5GY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1867870/picture-1582771320.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582771321
    https://assets-pergikuliner.com/mZiVvpYDY-6bJyVCwkBdYrOuDNc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1867871/picture-1582771321.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CcdgdKXMzPAGZd4gyOhgk__5PzE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1867871/picture-1582771321.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582771321
    https://assets-pergikuliner.com/5iaExmPBhP3IxdWAUW4Dv-8N_Nc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1867872/picture-1582771321.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TeV3NOyO-iX0L0qA0hrF64FSqO0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1867872/picture-1582771321.jpg 2x
    385290
  • Picture 1447836142
    https://assets-pergikuliner.com/mmVp9YtAyiM7gQvQpPQayi1FkQ4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/118245/picture-1447836142.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HvWhKgLBLUf690vJZKdSwag8Zi8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/118245/picture-1447836142.jpg 2x
    385290
  • Picture 1447836151
    https://assets-pergikuliner.com/_zd-X_Y1J_meTeGLVonTXe81QFU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/118246/picture-1447836151.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l43xts6nP0N-pFO_NbVAfFroJx0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/118246/picture-1447836151.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582728526
    https://assets-pergikuliner.com/NWMNaEsVufk1voZbBKeEmwk2Zk8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1867466/picture-1582728526.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-uqiiY0rX-CAA7kMdUKnaV4GL2s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1867466/picture-1582728526.jpg 2x
    385290
  • Picture 1611159386
    https://assets-pergikuliner.com/WBeYiVwLd_f_tPzKoSW0xHX73po=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2125769/picture-1611159386.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QnM51p9dwG_ZH8BeDhdyrQXlzWU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2125769/picture-1611159386.jpg 2x
    385290
  • Picture 1611159448
    https://assets-pergikuliner.com/8l9_GjGIROO47ISKTIxmLqm-mPg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2125774/picture-1611159448.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OzDzwwhzLwIJfNCYEoDX1IOIzRs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2125774/picture-1611159448.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Holdak Crispy Chicken

Foto Profil Ayu Permatasari

90 Review

Level 8

No Badge

3.4  

Jajanan Korea

Redeem poin telkomsel dan dapet voucher 25ribu untuk jajan di holdak, lumayan banget yaaa. Disini gw pesan :

🧆 Teopokki Volcano Cheese,
Teopokki nya kenyel, suka tekstur nya. Untuk saus nya, gak terlalu pedas ya meskipun namanya volcano, ekspektasi nya sih bakal sepedes samyang gitu, ternyata enggak, dan keju nya yang lumayan enak sih.

🍢 Odeng,
Satu paket isinya 2 odeng, rasanya enaaaakkkk, ini recommended sih. Kuah nya juga nyegerin banget, enak, gak terlalu asin juga.

Menu yang dipesan: Odeng, teopokki volcano cheese

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

selalu lama ternyata

kebetulan lagi main ke karawaci, terus laper langsung keliling cari makan. akhirnya ke holdak lah, udah lama juga gak makan holdak. pesen lapokki cheese, chicken, sama odeng. untuk rasanya b aja huhuhu, kaya kurang berasa aja gitu. terus pelayanannya kurang oke dan lumayan lama😂😂
semoga bisa ditingkatkan lagi ya

Menu yang dipesan: Lapokki cheese, Chicken, Odeng

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

lama banget

lagi kepengen makan holdak, pas banget di karawaci ada holdak ternyata. langsung deh pesen ayam yang pedes manis, nasi, sup kimchi, salad, ocha dingin. buat rasa ayamnya enak pedes manis kita biasa pesen yg ini, sup kimchinya kita gak makan karna gak doyan saladnya boleh lah lumayan.
terus kita pesen lappoki cheese yang pedas manis juga, tapi ternyata tingkat kepedesannya beda cuy gak kaya yg di ayam. ini lebih pedas lagiiiii. tapi mantep sih pedesnya nagih banget😍😍
untuk pelayanan gak buruk buruk banget kaya pengalaman kita sebelumnya di store lain, ini lebih oke mbaknya gak judes juga😉
tapi untuk pesanannya lama banget hampir setengah jam kayanya nunggu buat makan doang

Menu yang dipesan: Holdak Set 1, lappoki cheese, Chicken, rice, Salad, Kimchi Soup, Ocha

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2021

452 Review

Level 13

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Beef Galbi Rice

Balik lagi ke sini karena pengen nyobain Beef Galbi Ricenya. Harganya 40 ribu nett. Tadinya kirain bentuk dagingnya itu masih nempel di tulang iganya gitu, tapi ternyata udah berupa potongan2 daging tipis mirip kayak dagingnya y*shin*ya. Trus selain beefnya, ada juga potongan2 tteok (rice cake). Rasanya juga mirip sih, dagingnya masih juicy & bumbunya berasa. Tapi porsinya sedikit banget, baik itu porsi nasinya maupun porsi dagingnya.

Menu yang dipesan: Beef Galbi Rice

Tanggal kunjungan: 14 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rani Nathania

25 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Hapsun! ✨

Porsinya banyak! Sukak banget pokoknya sama rasanya. Ga kemanisan, pas banget gitu. Platenya juga bagus. Tanpa nasi aja kenyang, deh

Suasananya masih belom rame karna msh pagiii. Tempatnya juga cozy sih.

Pelayanan ramah. Ga nunggu lama uda dateng mayan cepet. Mungkin karena belom rame juga sih

Menu yang dipesan: Paket 4

Tanggal kunjungan: 07 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2021

452 Review

Level 13

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Mini Chicken

Kali ini gw order Mini Chicken yang ukuran large harganya 41 ribu. Trus bisa pilih saus manis, pedas atau manis pedas. Gw pilih yang pake saus manis pedas. Untuk ayamnya di bagian luar cukup crunchy, tapi daging ayamnya masih juicy. Sausnya balance sih antara manis, gurih & pedasnya. Overall gw suka walaupun harganya lumayan mahal juga sih.

Menu yang dipesan: Mini Chicken (Large)

Tanggal kunjungan: 27 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1146 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Mini crispy chicken

Dlu pertama2 tau holdak ini ya dari pas lewat di pluit village, tapi kali ini nyobain mini chickennya biasa pesen yg ala menu hoka hoka bento gtu.
Bisa pilih sauce nya rasa pedas/manis buat gw yg pencinta pedas jelaslah pesen yg sauce pedas & trnyata rasanya pas bgt serta masih ada rasa pedes2nya enakk!
Buat porsinya juga lumayan kenyang cocok lah buat snack & harganya juga masih cukup terjangkau kok

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Olivia

Alfa 2019

1074 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Chicken karaage

Saya waktu itu beli mini chicken holdak ini. Letaknya di makan sutera. Penyajiannya di dalam cup gitu dan isinya lumayan banyak. Sayang dagingnya dikit banyakan tepungnya. Bumbunya pilihannya ada 2 yaitu manis atau pedas. Enakkan rasa yang pedas tapi itu juga pedas banget. Sebenernya lumayan sih buat snack di mal karawaci. Pelayanan juga cepet dan harganya juga ga gitu mahal.

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

829 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

Tingkat kematangan ayamnya gak merata :(

Saya pertama kali coba Holdak yang versi potongan ayam besar, ada tulangnya. Satu paket ada salad (seperti hokben), nasi, 1 potong ayam dan soup harganya sekitar 35k. Ayamnya sih gak begitu pesar, tapi untuk bumbu dan tepungnya oke lah, tepungnya krispi dan bumbunya manis pedas.

Tapi kemarin saya baru coba untuk Mini Chicken. Saya beli ukuran Medium harganya 25k. Potongan ayamnya saya pikir kecil2 sepesar popcorn, ternyata gede juga, mungkin 3-4x ukuran popcorn.
Lalu karena ditempatkan di gelas, jadi gak banyak isinya, lebih banyak ruang kosongnya. Tingkat kematangan ayamnya juga gak merata, ada ayam yg masih setengah matang, lalu tepungnya juga beda dengan ayam besar, agak alot keras. Bumbu juga gak diaduk merata, cuma disiram aja. Untuk mini chickennya nurut saya masih jauh dibawah rata2 ayam bumbu korea lainnya. Jadi untuk harga 25k sih saya mending beli paket hemat di H*okben atau paket ayam + nasi di KF* daripada disini.

Menu yang dipesan: Mini Chicken

Tanggal kunjungan: 17 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Erosuke @_erosuke

Alfa 2019

360 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

Crispy!!

Cemilan enak sambil jalan nih. Jangan beli satu kalo pengen bagi-bagi, soalnya satu cup buat dibagi-bagi yg beli pasti gak kebagian. Dikit.
Spicy & crispy. Bumbunya juga enak.
Lebih enak lagi kalo potongan ayamnya lebih kecil. Ukuran ayamnya lumayan besar untuk ukuran "bite". Eh ternyata ukuran gede itu karena di dalamnya masih ada tulang  gw pikir ni ayam2nya boneless,, nyaris ketelen tuh tulang.
Satu misteri kenapa ayam ini terlihat besar telah terpecahkan. Halah

Yg dah biasa makan Kk*ldak dan baru pertama kali makan holdak, ati ati ya 

Menu yang dipesan: Mini Chicken

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Des 2022
Apa yang dipesan?