Review Pelanggan untuk Hung Fu Low (Hong Fu Lou)

Makan seperti lagi di China!

oleh liviacwijaya, 14 Februari 2017 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Hung Fu Low (Hong Fu Lou)
Foto Makanan di Hung Fu Low (Hong Fu Lou)

Pertama kali masuk restoran ini, betul2 kaya lagi di luar negri. Siapa yang sangka di serpong, ada restoran yang betul-betul Chinese banget! Dari tampak depannya aja udah ditempeli stiker merah tulisan mandarin, lalu di dalemnya, ruangannya ga besar, yang punya ga bisa bahasa indonesia! haha. Tapi tenang aja menunya ada bahasa indonya kok, lalu ada pelayan yang bisa bahasa juga. Orang-orang yang dateng semua ngobrol pakai bahasa mandarin, bahkan TV dan bon semua dalam mandarin! Betul2 gak kaya di Indonesia deh haha. 

Babi Hong 80k 
Babinya juicy, ketebalannya pas, kuahnya fragrant, lalu porsinya lumayan banyak. Di bawahnya ada sayur asin yang cukup tasty. 

Pocai Bawang Putih 48k 
Pocainya segar, bawang putihnya cukup, porsinya lumayan. 

Ikan Asam Manis 88k 
Ikannya aslinya jauh lebih bagus ya daripada foto di menunya. Ikannya digoreng dulu, lalu disiram pakai saus asam manis. Gak amis, dan dagingnya lembut. Sausnya juga asam manisnya pas. Mantep! 

Udang Ronggeng 0.8kg 256k 
Udangnya super unik! Jadi ini udang tuh jauh lebih besar dari biasanya, Dalemnya sih agak geli yah soalnya sedikit mirip binatang yang kurang sedap keliatannya. Cuma rasanya enak lho. Ini seperti fusion dari rasa kepiting dan udang. Bumbunya mantap banget lagi, asinnya sampe ke dalem2nya!  
Chinese Tea 40k 
Chinese teanya unik, pocinya pake alumunium, panasnya tahan lama, terus daun tehnya juga wangi.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hung Fu Low (Hong Fu Lou)
Foto Makanan di Hung Fu Low (Hong Fu Lou)
Foto Makanan di Hung Fu Low (Hong Fu Lou)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Hung Fu Low (Hong Fu Lou)

(China)

Ruko Paramount Odessa, Blok AA2 No. 43
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.3
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil liviacwijaya

507 Review

181 Makasih