Review Pelanggan untuk Hungrill Bistro & Bar

Sirloin steak + nachos 😍

oleh @foodjournal.id , 13 Mei 2017 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Hungrill Bistro & Bar
Foto Makanan di Hungrill Bistro & Bar

Sabtu ini dapet invitation food tasting ke sini dan disediain banyak banget menu nya. Rasa sama harga sih cukup sebanding lah, yg murah B aja, yg mahal ya enak hehe. Ga terlalu spesial emang rasa makanannya, tapi kalo mau foto" makanan atau mau nongkrong cozy" cocok banget buat kalian yg di daerah serpong !
Untuk snack gue rekomendasiin nachos nya krn enakkk 😍 selain itu ada sirloin steak nya juga yg emang mahal tp enak hehehe untuk menu lainnya terbilang biasa aja sih, untung tempatnya sangat mendukung buat nyantai 😄
Oia menu barunya yg sop buntut juga enak !
Semoga reviewnya membantu !

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hungrill Bistro & Bar
Foto Makanan di Hungrill Bistro & Bar
Foto Makanan di Hungrill Bistro & Bar
Foto Makanan di Hungrill Bistro & Bar
Foto Makanan di Hungrill Bistro & Bar
Foto Makanan di Hungrill Bistro & Bar
Foto Makanan di Hungrill Bistro & Bar
Foto Makanan di Hungrill Bistro & Bar

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hungrill Bistro & Bar

(Barat)

Ruko Graha Boulevard, Blok D No. 19
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.5
Suasana:4.0
Harga:3.4
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil @foodjournal.id

52 Review

57 Makasih