Review Pelanggan untuk Hygge Signature

LAMB SHANKNYA LEMBUT BANGET!

oleh Fadil Daffa, 29 Oktober 2019 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Hygge Signature

Lamb shank - 140k (8.5/10)

Lamb shank di restoran ini gede banget! Menurut gua, porsi lamb shank disini cukup buat dimakan berdua. Soalnya dagingnya itu banyak banget, ga cuman gede di tulang doang. Gua suka sama tekstur dari dagingnya karena lembut. Lambnya juga ga bau, jadi aman buat yang gasuka bau lamb. Mereka siram lamb shanknya pake kuah tongseng. Aroma rempah dari kuahnya langsung semerbak waktu dimakan. Kuah tongsengnya itu dibikin light, ga terlalu kentel gitu. 1 porsi udah pake nasi putih, pokoknya bakal kenyang deh makan ini. Langsung aja coba lamb shank super lembut ini! #FoodieDaffa

Menu yang dipesan: Lamb Shank

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hygge Signature

(Kafe)

Upper West Experience Centre
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.7
Suasana:4.4
Harga:3.4
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Fadil Daffa

18 Review

19 Makasih