Ice Juice Kedung Sari  [ Minuman ]
3.76 5 review

Ice Juice Kedung Sari

[ Minuman ]
3.76 5 review
Rasa
4.2
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Summarecon Mall Serpong, Salsa Food City
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Jumat (10:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ice Juice Kedung Sari [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1515135573
    https://assets-pergikuliner.com/A0CythhOfqRCckvSq2Itv8X6cDs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/788521/picture-1515135573.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BbBlGpHYgJHbAa0mTPnJjp5503o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/788521/picture-1515135573.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ice Juice Kedung Sari

Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2020

410 Review

Level 13

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kedung sari

Harus banget setiap bulan minum ini kopyor durian

• Kopyor Durian

Rasa Duriannya pekat banget jadi enak dan tingkat kekentalannya tidak terlalu kental dan tidak terlalu terlalu encer jadi pas banget dan Kelapa Kopyornya juga banyak.

Untuk harga pas bangetlah dengan size yang gede jadi ngga nyesel belinya.

Untuk suasana tidak terlalu antri

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Legendaris

IG @nanakoot_culinary

Yg ini sih juice kopyor legendaris dari Surabaya. Namanya sendiri diambil dari nama jalan dimana mereka berjualan pertamakali. Dulu wkt di msh di sby sekeluarga suka beli ... nah untungnya buka cabang di jkt dan banyak pula jadi ga susah klo lg kangen

Buat rasa tidak usah diragukan lagi .... segar, isinya banyak, topping banyak walaupun disini hrg mayan mahal tapi ttp mengenyangkan karena gelasnya jumbo hahahah

Tanggal kunjungan: 24 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

kopyor kesukaan!

Kalo ke Kedung Sari selalu nyari Es Kopyor Durian. Gue lebih suka yang Duriannya sebagai topping, bukan diblender. Kalo yang diblender kayaknya namanya Es Durian Kopyor (dibalik doang :P). Menurut gue kopyor di sini paling enak, bisa dijadikan standar terhadap es kopyor lainnya, hahaha. Manisnya pas dan gurihnya juga pas. Topping duriannya juga selalu konsisten banyaknya, kualitas dan kuantitas gak pernah diturunin. Jadi walaupun harga naik, konsumen tetap beli hehe

Tanggal kunjungan: 24 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1093 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Jawara Kopyor Durian

Tiap kali ada cabang Kedungsari, saya pasti memesan es kopyor durian. Tidak pernah bosan dgn minuman yang satu ini karena rasanya enak !! Satu gelas bisa buat share karena ukurannya lumayan besar. Di dalam minuman ini terdapat kelapa kopyor, potongan kelapa muda, dan tentunya durian. Tingkat kemanisan minuman ini pas dan ga bikin eneg. Jumlah durian yang diberikan lumayan banyak dan manisnya seimbang dgn yang lainnya. Tekstur minumannya mirip smoothie tapi masih creamy. Kalo cuaca lagi panas, enak banget minum yang dingin2 kayak es kopyor durian ini. Dengan harga segitu sih menurut saya masih sepadan dengan kualitas dan kuantitas produknya. Mantep banget deh pokoknya.

Menu yang dipesan: es kopyor durian

Tanggal kunjungan: 01 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil foodfaith

200 Review

Level 10

Bakmi Dessert

3.6  

Juice durian ter enak seabad #bhay

ini jus durian paling enak deh pokoknya isinya emg durian asli n beneran berasa banget... minum sendirian sih pastinya eneq... mendingan share bareng partner lo... rasanya enak banget tanpa kopyor aja dah enak apalg tmbah kopyor... tapi gue pribadi lebih suka yang tanpa kopyor.. hehehe

Menu yang dipesan: durian kopyor

Tanggal kunjungan: 07 November 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Mar 2021
Apa yang dipesan?