Ice Juice Kedung Sari  [ Minuman ]
3.2 1 review

Ice Juice Kedung Sari

[ Minuman ]
3.2 1 review
Rasa
3.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
4.0

Ruko New Asia, No 156
Jl. Taman Permata, Karawaci, Tangerang

Belum Buka - Sabtu (10:00 - 20:15) 021 59493570, 087877217510

021 59493570, 087877217510

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 20:15)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ice Juice Kedung Sari [ Karawaci ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info

Review dari pengunjung untuk Ice Juice Kedung Sari

Foto Profil Edward Kurnia

64 Review

Level 7

No Badge

3.2  

Makan siang di penjual juice

Tradisi kantor gue adalah setiap hari jumat, makan siang akan dipesan dari luar atau pergi keluar... Dan kebetulan banget hari ini kantor gue memutuskan untuk makan siang yang deket kantor aja sehingga bos gue memutuskan untuk makan disini. Di ice juice kedung sari..
Dari namanya lo mungkin agak aneh.. Kenapa kita bisa makan siang di penjual juice? Karena juice bukan satu2nya menu disini.. Sebenernya ice juice kedungsari yang berlokasi di new asia ini adalah restoran yang menjual beberapa makanan indonesia semacam nasi rames, bakmoi, rawon, empal, ayam goreng dan lain2.. Lebi jelasnya lo bisa cek di menu...
Tempatnya bukan restoran fancy, cukup sederhana banget.. Tapi seenggaknya doi bersih dan pake ac, jadi oke lah buat makan nyaman.. Gini2 restoran ini cukup ramai dikunjungi pekerja kantoran daerah karawaci loh!
Untuk makan siang kali ini pesenan gue jatoh ke : nasi udang kremes empal. Harga yang diberikan untuk menu ini adalah 35ribu.
Pesenan dateng dalam tempo waktu yang masuk akal.. Ketika disajiin, penyajiannya kurang lebih kayak begini.. Di piring itu terdapat nasi putih di tengah, sayur labu di pinggir.. Seonggok empal kecil disampingnya.. Seabrek udang goreng garing, seabrek kremes yang disebar di samping udangnya dan dua potong timun.. Serta sepotong telur rebus bulet... Jadi segi penampilan yah lumayan lah kesannya penuh banget gitu piringnya.. Tapi empalnya itu loh kecil banget.
Untuk rasa sih.. Berikut penjabaran gue satu2..

Empalnya itu lumayan, dagingnya empuk meski nyangkut2 di gigi.. Bumbunya manis gitu nyerep ke dagingnya tp belok nyerep2 banget jadi yah ga enak2 banget..
Sayur labu nya agak pedes, dan karena namanya sayur bekuah gitu ditaro di piring ceper ya gitu, kuahnya luber kemana2.. Ga banyak yg luber sih, tp kan males aja soalnya kena ke udang yang notabene harusnya garing banget.. Udah gt kan gue ga doyan pedes ya.. Jadinya ya mengurangi indahnya makan siang gue kali ini.. Oiya sayur labu nya sendiri jg menurut gue kurang mateng jadinya ya labunya agak keras kenyal gimana gitu.. Gue sih kurang doyan..
Telornya sih ada rasanya manis2 gurih gitu mungkin efek kuah labu.. Tapi ya telor rebus biasa lah..
Untuk kremesannya, standar enaknya sih.. Khas kremes pada umumnya aja.. Tapi ini menolong banget buat ngabisin nasi-nya...
Nah udangnya itu yang jadi menu utama di makan siang gue ini.. Udangnya ternyata udang yang kecil kecil banget gituu.. Terus digoreng pake entah tepung apa sampe garing banget banget.. Nah sangking garingnya itulah.. Jadi rasa udangnya ilang sama sekali dehh.. Kyk cm makan keripik gitu.. Yah enak sih soalnya agak beda sama udang goreng yg biasa.. Tapi kurang sesuai ekspektasi gue aja... Btw kalo dipadukan sm kremesnya jadi better sih..
Yah overall sih untuk menu yang ini, kalo kata gue masi standar rasanya.

Menu yang dipesan: Nasi udang kremes empal

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Jun 2021
Apa yang dipesan?