resmi Ichibenz Ramen  [ Jepang ]
4.8 3 review
resmi

Ichibenz Ramen

[ Jepang ]
4.8 3 review
Rasa
5.0
Suasana
4.3
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.7
Kebersihan
5.0

Ruko Premier Village, No. M51
Jl. Maulana Hasanudin, Cipondoh, Tangerang

Buka - Selasa (10:00 - 21:30) 08111248122

08111248122

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ichibenz Ramen [ Cipondoh ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1584934917
    https://assets-pergikuliner.com/Rw4hrKtMP1jCGW-H7ZVm7xUlxVI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1909937/picture-1584934917.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JvQPHPIqXqTBUbHOgVkMBcKce-s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1909937/picture-1584934917.jpg 2x
    385290
  • Picture 1616409706
    https://assets-pergikuliner.com/Fs2FTno-GFhbt7EbM1E1EP7f-JI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2176545/picture-1616409706.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-QmeJbtjXlKfLyNsJtay9UOU4JI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2176545/picture-1616409706.jpg 2x
    385290
  • Picture 1616409713
    https://assets-pergikuliner.com/vMIAXcCZzHt_ryiGta8Qkq3ATd4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2176546/picture-1616409713.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DJqpjyxNdVmC0tppMhCLuxi-Krw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2176546/picture-1616409713.jpg 2x
    385290
  • Picture 1616409738
    https://assets-pergikuliner.com/Li1kt-zRdE-nZsdAZ3OjTiqCx8c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2176547/picture-1616409738.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eAWMPxnjtdEJmUc5VidtezA4AgI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2176547/picture-1616409738.jpg 2x
    385290
  • Picture 1638505536
    https://assets-pergikuliner.com/H2WIVXZnJQEVY-qaRMSNS75nxsE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2370063/picture-1638505536.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gEjdgqAIUVwzUwvB-aoylzCxY6M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2370063/picture-1638505536.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584865075
    https://assets-pergikuliner.com/Hxj6qed2Qs93HE-pMvnnhosxHrY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1909241/picture-1584865075.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JrKZMGP7DTMIzVK3lfgW37G3LJ0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1909241/picture-1584865075.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584865080
    https://assets-pergikuliner.com/RUz2Pqvwuns31FK6Z0XTP3X977w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1909242/picture-1584865080.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LI1rFxJO0O_qCg3CICl8B5S6oxc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1909242/picture-1584865080.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584865090
    https://assets-pergikuliner.com/3yUeMEXWnT1C4wOuEpeZzrwYV6Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1909244/picture-1584865090.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/at_VuOpM4iUAqkXM_WwvElDDD9A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1909244/picture-1584865090.jpg 2x
    385290
  • Picture 1616223899
    https://assets-pergikuliner.com/uFXG-w-Bhyo61HoJflEMzjgIk4Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2175237/picture-1616223899.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dyd7ty54931TbHjfgykMxsWIsAE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2175237/picture-1616223899.jpg 2x
    385290
  • Picture 1638036135
    https://assets-pergikuliner.com/sMjNl92TQWCmsDJwu30SYfoQTaI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2365679/picture-1638036135.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Jeq7HKKvoI-_K6OJApXb2DzAwQQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2365679/picture-1638036135.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ichibenz Ramen

Foto Profil Nathan Andre

9 Review

Level 2

No Badge

4.6  

Ramen enak murce

Pas liat nama plang tokonya ichibenz ramen, pertama agak ragu jd pesen yg paket hemat spicy ramen. Uda dpt ocha jg. Pas dtg penampakannya uda kayak enak bgt... Dan emang enak bgt... Jdnya nambah lg shio ramen... Bakal balik sini lg sih. Cuma akses kesananya jalannya agak riweh.

Menu yang dipesan: spicy ramen, Shio Ramen

Tanggal kunjungan: 28 November 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Pristia Astari

5 Review

Level 2

No Badge

5.0  

Makanan Jepang di Cipondoh

Tempatnya nyaman banget kalo buat foto-foto atau bisa dibilang instagramable buat nongkrong pun cocok. Dari luar keliatan tertutup awal datang kirain tutup untung ada tulisan open, mungkin bisa ditambahkan sesuatu yang mencolok ntah pohon sakura buatan, teru-teru bozu, pokoknya yang beridentik ttg jepang supaya keliatan.
Rasa makanannya enak banget, harganya wajar kayak di restoran-restoran di mall.
Rasa soba yang dingin jadi keunikan sendiri untuk kalian yang mau sensasi berbeda.

Menu yang dipesan: Soba, Volcano Sushi Roll, tori katsu bento set, Curry Rice, Es Teh Tawar, Teh tawar, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Siti Hiroshi

44 Review

Level 6

No Badge

4.8  

Surprisingly delicious

Kayanya baru nemu restoran ramen di daerah sini nih...baru buka sih jadi penasaran pengen coba. Lokasinya di dalam perumahan gt dan ga nyangka aja klo rasanya seenak ini. Menu yg dipesan:
1. Spicy ramen
Menurut mba2nya, disini yg paling recomended tu menu ini, dan emang enak bgtt rasanya. Kuah kaldunya mantap bgt. Rasanya ga terlalu pedes jadi masih bisa ditambahin bubuk cabe klo mau. Mi nya juga enak, tipis tapi kenyal. Toppingnya ada irisan ayam, telor setengah mateng, sama sayuran. Yg paling mantap karna ada 3 pilihan size: small, regular, jumbo. Jadi bisa menyesuaikan perut lagi laper ato ga.
2. Ebi tendon
Rice bowl yg diatasnya ada udang tepung yg dilapisi telor. Buat yg lebih suka makan nasi drpd mi, pasti suka menu ini nih...nasi nya lumayan banyak trus rasa telor nya itu enak bgttt...lembutt..
3. Doragon sushi roll
Sushi tempura udang yg diatasnya ada potongan alpukat. Sukaa bgt soalnya alpukatnya banyak dan ga pelit...udh gt creamy bgt alpukatnya
4. Salmon mentai nigiri sushi
Nah ini juaranya, dari semua menu aku paling suka yg ini. Salmonnya enak, ga overcooked. Saus mentai nya juga enak bgttt ga bikin eneg. Sekali coba pasti langsung nambah
5. Gyouza
Isinya enak bgtt walopun dimakan tanpa saus udah kerasa bumbunya. Udah gt isinya lumayan banyak, 1 porsi ada 6 jadi puas deh.
Overall aku puas bgtt makan disini. Dan semua menu harganya bersahabat bgtt...jadi bisa makan enak, kenyang, dan ga bangkrut

Menu yang dipesan: spicy ramen, Ebi Tendon, salmon mentai nigiri sushi, doragon sushi roll, Gyouza

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Agu 2022
Apa yang dipesan?