Review Pelanggan untuk Ichiro Ramen

Surprisingly delicious

oleh Siti Hiroshi, 22 Maret 2020 (sekitar 1 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.8
Foto Makanan di Ichiro Ramen
Foto Makanan di Ichiro Ramen

Kayanya baru nemu restoran ramen di daerah sini nih...baru buka sih jadi penasaran pengen coba. Lokasinya di dalam perumahan gt dan ga nyangka aja klo rasanya seenak ini. Menu yg dipesan:
1. Spicy ramen
Menurut mba2nya, disini yg paling recomended tu menu ini, dan emang enak bgtt rasanya. Kuah kaldunya mantap bgt. Rasanya ga terlalu pedes jadi masih bisa ditambahin bubuk cabe klo mau. Mi nya juga enak, tipis tapi kenyal. Toppingnya ada irisan ayam, telor setengah mateng, sama sayuran. Yg paling mantap karna ada 3 pilihan size: small, regular, jumbo. Jadi bisa menyesuaikan perut lagi laper ato ga.
2. Ebi tendon
Rice bowl yg diatasnya ada udang tepung yg dilapisi telor. Buat yg lebih suka makan nasi drpd mi, pasti suka menu ini nih...nasi nya lumayan banyak trus rasa telor nya itu enak bgttt...lembutt..
3. Doragon sushi roll
Sushi tempura udang yg diatasnya ada potongan alpukat. Sukaa bgt soalnya alpukatnya banyak dan ga pelit...udh gt creamy bgt alpukatnya
4. Salmon mentai nigiri sushi
Nah ini juaranya, dari semua menu aku paling suka yg ini. Salmonnya enak, ga overcooked. Saus mentai nya juga enak bgttt ga bikin eneg. Sekali coba pasti langsung nambah
5. Gyouza
Isinya enak bgtt walopun dimakan tanpa saus udah kerasa bumbunya. Udah gt isinya lumayan banyak, 1 porsi ada 6 jadi puas deh.
Overall aku puas bgtt makan disini. Dan semua menu harganya bersahabat bgtt...jadi bisa makan enak, kenyang, dan ga bangkrut

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ichiro Ramen
Foto Makanan di Ichiro Ramen
Foto Makanan di Ichiro Ramen

Menu yang dipesan: spicy ramen, Ebi Tendon, salmon mentai nigiri sushi, doragon sushi roll, Gyouza

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ichiro Ramen

(Jepang)

Ruko Premier Village, No. M51
Jl. Maulana Hasanudin, Cipondoh, Tangerang


Rata-rata: 4.9
Rasa:5.0
Suasana:4.5
Harga:5.0
Pelayanan:5.0
Kebersihan:5.0

Reviewer:

Foto Profil Siti Hiroshi

44 Review

45 Makasih