Iga Bakar Caplin  [ Indonesia ]
3.3 2 review

Iga Bakar Caplin

[ Indonesia ]
3.3 2 review
Rasa
4.0
Suasana
2.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Jl. HOS Cokroaminoto, Larangan, Tangerang

Buka - Selasa (08:00 - 24:00) 085294445658

085294445658

Buka Senin - Minggu (08:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Iga Bakar Caplin [ Larangan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1511507560
    https://assets-pergikuliner.com/vFKWbzQtjHh4u1mD-Q5stADaqYc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/750191/picture-1511507560.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/8lmknXKyAn9GZ7-Ah-F4ISrDl3I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/750191/picture-1511507560.JPG 2x
    385290
  • Picture 1511507560
    https://assets-pergikuliner.com/9swGEdIAuftw1VqWz5xbvBayRmo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/750192/picture-1511507560.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/BrU-BR7OTD1Bv0uj9ChNrGbT-Q0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/750192/picture-1511507560.JPG 2x
    385290
  • Picture 1511507560
    https://assets-pergikuliner.com/0mDPg-DC6WhT3G9ypqLjPBsVRsI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/750193/picture-1511507560.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3ZJvepqLCqMwMmmqtPMa8Bc3P0E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/750193/picture-1511507560.JPG 2x
    385290
  • Picture 1511492812
    https://assets-pergikuliner.com/5u1oPdSKmQSy6W4LXc0kdboowNo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/749794/picture-1511492812.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZTL7-nlj0gnJgC62BmWZvHXiods=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/749794/picture-1511492812.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Iga Bakar Caplin

Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2019

1034 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Iga bakar murah dan enak!

Udah lama banget gak menjelajahi daerah sini, kayaknya hitungan 5th lebih. Kebetulan pagi ini saya dan teman ada urusan disekitar kreo-larangan. Kelaperan pas arah mau balik lewatin warung iga ini dan kita memutuskan buat mampir. Tanpa ekspektasi tinggi sih sebenernya, enak syukur gak enak ya udah. Kita pesan iga bakar, sop dengkul dan bebek bakar. Iga bakarnya disajikan 2 potong besar. Daging iga yg meyelimuti tulang cukup tebal dan banyak. Daging iganya empuk gampang digigit bumbunya meresap dan enak! Waah dengan harga 40k aja ini menurut saya cukup murah. Sambel cocolan iganya juga enak banget. Untuk rasa bebek bakarnya sih biasa aja gak yang special banget. Nah untuk sop dengkulnya enaakk! Daging dengkul itu mirip2 daging tunjang diwarung nasi padang, kenyal kenyal gitu deh, rasa kuahnya juga enak gurih dan gak tahan buat nyeruput sampe abissS 😋

Tanggal kunjungan: 17 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

364 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.0  

iganya juara!

ini dia salah satu tempat makan yang selalu ngepul-ngepul kalo lewat di sekitaran daerah ciledug. dan kebetulan diajakin sodara makan disini, kata dia disini iganya enak dan murah meriah banget.
saya pesen iga bakarnya, pas nunggu makanan dateng aja udah ngga sabar karena nyium bau harum iganya pas dibakar bikin ngiler. iganya lumayan besar dan rasanya beneran enak! masih empuk dan cocok banget dicocol ke sambelnya yang bikin makin mantab.
untuk tempatnya emang biasa banget, ala warung pinggir jalan. parkirannya juga sempit gitu tapi selalu rame dan kata sepupu sih ini emang udah terkenal banget di sekitar larangan, ciledug.

Tanggal kunjungan: 19 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat