Review Pelanggan untuk Ikan Bakar Cianjur

Nasi liwet juara

oleh Andronika , 30 Juli 2022 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Interior di Ikan Bakar Cianjur
Foto Interior di Ikan Bakar Cianjur

Restonya besar bnaget tp parkirannya kecil jd sering luber sampai ke jalan.

Nasi liwetnya juara banget, pulen, hangat, gurih, wangi. 1 panci kecil (45k) bisa buat 3-4 org. Isinya ada taburan teri di atas nasi hangat, pas di aduk.... beuhhhh mantap jiwa... enakkk... Very very recommended ini.

Nasi uduknya (15k) juga OK sih, wangi dan gurih tp jauh lbh enak liwetnya.

Karedok (25k): warnanya pucat, cenderung manis, porsinya relatif kecil. Isinya cuma kol, kacang panjang, tauge & timun.

Gurame bakar (130k): ikannya cukup besar dn fresh. Di bakar manis ga pake gosong2an, keliatannya spt di goreng tp ternyata di bakar.

Kambing oven (90k): di grill sampe empuk banget. Bumbunya meresap dgn baik, syaang ukurannya kecil banget utk harga segitu. Pelengkapnya cm di ksh bumbu kacang dan sambal ulek serta 2 potong timun dna tomat.

Ayam goreng per potong, empuk dagingnya tp agak kering.

Tahu goreng (18k): isinya 6 pcs potongan tahu sumedang kecil2... mahal bnaget sih utk haega 3000/pcs. Tahunya halus dan gurih, ga ada rasa asma sedikitpun.

Overall cukup puas mkan disini dan pasti balik lagi terutama buat nasi liwetnya 🤞🤞

Oh ya di bagian depan area dining, ada bakery Tempo Doeloe, disitu ada roti ham enak banget, empuk dna wangi. Harganya 33k include ppn. Ini recommended juga.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ikan Bakar Cianjur
Foto Makanan di Ikan Bakar Cianjur
Foto Makanan di Ikan Bakar Cianjur
Foto Makanan di Ikan Bakar Cianjur
Foto Makanan di Ikan Bakar Cianjur

Menu yang dipesan: Nasi Liwet, Nasi Uduk, Gurame Bakar, Karedok, kambing oven, Ayam Goreng, Lalapan, Tahu Goreng

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ikan Bakar Cianjur

(Indonesia)

Jl. Alam Utama Kav. 20, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.6
Harga:3.8
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Andronika

Alfa 2023

548 Review

140 Makasih