resmi Ikan Bakar Manado Pajeko  [ Indonesia ]
3.7 2 review
resmi

Ikan Bakar Manado Pajeko

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
3.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Ruko Paramount Odessa, Blok AA3 No. 50
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Kamis (11:00 - 22:00) 081315889878

081315889878

Belum Buka Senin - Kamis (11:00 - 22:00), Jumat - Minggu (11:00 - 22:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ikan Bakar Manado Pajeko [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1566181274
    https://assets-pergikuliner.com/NZvcAf--bNS3pgPgvlV-NvoMrZA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1541583/picture-1566181274.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HOnYaf3v3GcQ2NZ2kMiejlVJaEA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1541583/picture-1566181274.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580286040
    https://assets-pergikuliner.com/_x35U8m0dGmmGTfOCpN-WyKEoAw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816776/picture-1580286040.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WYXf7D30QEqXCOSBH14ADBKxUBI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816776/picture-1580286040.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ikan Bakar Manado Pajeko

Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2019

241 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

SEDIKIT OILY

Udah lama gak makan di sini, salah satu rumah makan manado yg menurut gw enak. Kali ini gw pesan nasi goreng cakalang dan tidak lupa dadar jagungnya. Untuk nasi goreng cakalangannya so far enak, cakalangnya berasa...cm menurut gw agak sedikit oily. Untuk dadar jagung kali ini lg dapet pas enak. Dia tuh agk kurang konsisten sih, kalau pas enak...enak bgt, kadang b aja.

Menu yang dipesan: Nasi goreng cakalang

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2019

241 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

DADA TUNA BAKAR FAVORITT

Si pajeko ini udh lama di gading serpong trus sempat tutup. Habis itu dia buka lagi dgn lokasi yg berbeda. Jadi mereka menu utamanya adalah olahan ikan tuna. Gw doyan banget ama dada tuna bakar ricanya. Pada dasarnya gw emng doyan ikan sih hehe. Tapi seriusan ini enak loh. Pas gw nyobain itu tunanya fresh bgt, udh gitu di bakarnya gk yg sampai kering bgt...msh juicy. Samble ricanya jg enakk bgt. Di sajiin ama kangkung tumis bikin makin mantull.

Menu yang dipesan: Paket dada tuna bakar rica

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat