Review Pelanggan untuk IKEA

Favoriteđź’•

oleh @egabrielapriska , 28 Agustus 2020 (2 bulan yang lalu)

4.4
Foto Makanan di IKEA
Foto Makanan di IKEA

Jadi, kemarin itu pergi kesini barengan sama family sambil liat – liat sih furniturenya lanjutlah makan di restonya. Ini sih udah kayak wajib banget kalo ke Ikea harus ketemu sih Salmon! Salmon disini seger-seger banget! Oiaa, nih aku makan sih chilli salmon ( dengan saus lemon dan nasi mentega ). Asli makin mantep kan makannya pake lemon asem-asem seger gitu. Selain salmon, aku juga pesen ayam bakar bumbu padang. Bumbu padangnya mantep juga sih, pedes-pedes gitu. Parah deh semua menunya MANTEP! Worth it!!

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

IKEA

(Barat)

Jl. Jalur Sutera Boulevard No. 45, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:3.8
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2020

374 Review

214 Makasih