Review Pelanggan untuk Ikkudo Ichi

Ramen Terfavorit!

oleh Marsha Sehan, 25 Januari 2016 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Ikkudo Ichi
Foto Makanan di Ikkudo Ichi

Percayalah! Ramennya enak bingitssss.. Kalo pesen ramen di sini gue pasti pesen pakai daging 'b2'nya. Karena itu yg bikin gurih mantap!
Tingkat kematangan si mie nya selalu perfecto. Setiap kali gue ke sini kematangan mie nya selalu pas.

Berhubung gue uda kekenyangan makan dan mau temenin tmn makan, jd mau cari cemil2an aja. Liat2 menu, eh ada kayak semacam bakpao gitu.
Pork Bun. Sumpah ini enak banget! Rotinya empuuuuk banget. Dan rasa si dagingnya enak banget! Manis, gurih, empuk, yaa enaklah pokoknya. Patut dicoba ini. Gue agak tertipu sm foto di menunya. Di menu ada 2 bakpao kan? Harganya 15.000. Gue pikir 15rb dpt 2. Ternyata cm dpt 1 coi hahaha

Menu yang dipesan: Pork Bun

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ikkudo Ichi

(Jepang)

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.5
Suasana:3.8
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

242 Makasih