Review Pelanggan untuk Ilvero Gelateria

Yumm

oleh Kevin Leonardi @makancengli, 02 Desember 2017 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Ilvero Gelateria

Akibat makan geprek dgn cabe yang lumayan banyak, perut gue jadi berasa panas. Jadinya gue cari yang dingin-dingin deh kayak gelato. Gue ke sini dan kebetulan lagi ada promo. Kalau beli 3 cup, ada potongan harga. Penawaran yang cukup cengli dan gue ambil aja soalnya gue be3 sama temen2.

Datengnya malem-malem, flavor nya uda banyak yang habis. BAHKANNN rasa basic kayak cokelat pun udah habis. Tapi gpp soalnya gue masi bisa nyobain rasa lain dan ternyata ada beberapa yang enak. Gue beli yang medium dan dapet 2 rasa. Gue pilih :

- Summer Vibe.
Kata staff nya, ini tuh base nya vanilla tapi dikasih sirup jeruk kalamansi sama telur. Nah loh ada telur. Tapi tenang, ga berasa kok soalnya ada si vanilla sama jeruk kalamansinya. Enak kok rasanya, teksturnya juga lembut banget. Joss!!

- Melon. Teksturnya rada kasar ya yang ini, di tengah2 gelato sama sorbet gt. Buat rasa, lumayan enak. Melonnya berasa banget deh pokoknya.

Kayaknya lain kali mesti dateng siang deh biar rasanya masih komplit wkwk. 

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ilvero Gelateria

(Es Krim)

Ruko Golden 8, Blok E No. 5
Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.6
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1093 Review

1105 Makasih