Review Pelanggan untuk Intro Jazz Bistro & Cafe

Culinary at BSD Serpong

oleh thehandsofcuisine , 21 Mei 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Intro Jazz Bistro & Cafe
Foto Makanan di Intro Jazz Bistro & Cafe

Kalo lagi jalan2 di BSD Serpong, aku gak pernah lupa buat kulineran dong. Kali ini "INTRO JAZZ BISTRO & CAFE" jadi pilihan buat lunch sambil chitchat bareng temen2, yang identik dari restoran satu ini tuh logo terompet yang gede banget di bagian depannya. Tempatnya sendiri luas banget, terdiri dari beberapa spot dan ada smoking areanya juga. Buat yang mau ootd, ada 1 spot yang cukup menarik loh.

Nah, ngomong2 soal makanan, aku dan temen2 nyobain Indonesian Cuisine nya mereka.

Cakwe Udang Mayo
Uhh cakwe udangnya enak banget, tekstur luarnya agak crunchy dan bagian dalamnya lembut banget. Selain itu, rasa manis udangnya bercampur banget sama mayo saucenya. Bener2 appetizer yang cucok!

Oxtail Soup (Fried or Grilled)
Sumpah, ini enak banget. Kalian semua kudu banget pesen oxtail soup yang digrilled dari Intro Jazz Bistro. Tekstur dagingnya tuh empuk banget, bumbunya meresap banget sampai ke dalam, dan yang pasti bagian luarnya yang gosong2 itu nagih banget. Untuk kuah nya ?? Jangan ditanya lagi, kuah kaldunya juga gurih banget, di dalam sopnya ada tomat dan wortel, makin seger lagi pas ditambahin perasan jeruk nipis. RECOMMENDED!

Ayam Geprek
Buat menu yang satu ini, sambal cocolannya DABEST, ayam goreng yang disajikan ini mirip ayam goreng fillet digoreng tepung gitu. Tekstur daging ayamnya empuk, tepungnya juga gak ketebelan, crispy2 gitu bagian luarnya. Pada mau tau apa yang bikin ayam ini makin spesial ? Yapp, sambal cocolannya super pedes dan nagih banget, bikin gak bisa berhenti makan nih.

Intro Burger
Roti bun yang digunakan ini menggunakan roti gandum loh temen2, isiannya ada sayur selada, tomat, telur dan yang pasti pattynya dong. Tekstur patty nya cukup meaty dan padat, tapi menurutku agak sedikit kurang juicy. Untuk rasanya, secara keseluruhan ini oke.

Chicken Grilled
Ayam panggang yang porsinya gede banget, buat kalian yang makannya banyak, gw yakin menu ini pasti cocok banget deh buat kalian. Daging ayamnya cukup lembut , saus marinatednya juga manis2 enak, hanya saja bumbu marinatednya masih kurang meresap sampai ke dalam.

Steak (kurang tau nama menunya)
Steak ini disajikan dengan mashed potato, wortel dan buncis yang digrilled. Tekstur steaknya lembut, hanya saja dimasak well done nih, aku pribadi lebih suka steak dengan tingkat kematangan medium well, jadi masih ada merah2nya gitu. Rasanya sendiri cucok, apalagi kalo uda ditambahin sama saucenya. Enak.

Pizza Nutella
Ini enak banget yalord, tekstur pizzanya tipis dan lembut. Topping di atasnya juga tumpah2, nutella dan banana emang selalu jadi paduan yang pas deh. Bener2 dessert yang manjain lidah banget, bakal pesen ini lagi kalo ke sini. >•

Brownies Sundae
Ice cream sundae yang disajikan di atas chocolate brownies. Tekstur browniesnya agak keras untuk bagian luar dan lembut di bagian dalam, enakk. Cocok banget di makan sama ice creamnya.

Nah, kalo untuk minuman2nya, gw gak begitu hapal apa aja nih namanya, tapi yang jelas, semua minumannya ini seger2, ada sensasi asem . Cocok banget buat dimakan sama maincourse di atas, bener2 gak bikin enek dan segerin harimu.

Overall, aku puas banget sama pelayanan dan makanan di sini. Kalo ditanya bakal balik lagi atau ngga ? Jawabannya YES!!

IG : thehandsofcuisine

Foto lainnya:

Foto Makanan di Intro Jazz Bistro & Cafe
Foto Makanan di Intro Jazz Bistro & Cafe
Foto Makanan di Intro Jazz Bistro & Cafe
Foto Makanan di Intro Jazz Bistro & Cafe
Foto Makanan di Intro Jazz Bistro & Cafe
Foto Makanan di Intro Jazz Bistro & Cafe
Foto Makanan di Intro Jazz Bistro & Cafe
Foto Makanan di Intro Jazz Bistro & Cafe

Menu yang dipesan: Oxtail Soup, Cakwe udang mayo, chicken grilled, Ayam Geprek, Intro Burger, Pizza Nutella, Brownies Sundae

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Intro Jazz Bistro & Cafe

(Kafe)

Sunburst CBD LOT II/18C
Jl. Boulevard BSD Timur, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:4.3
Harga:3.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

552 Makasih