Review Pelanggan untuk Istana Nelayan

Menyantap Seafood dengan Suasana Asri

oleh Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation), 07 April 2021 (4 bulan yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan

Mengunjungi Istana Nelayan lagi yang kali ini di area Komplek Serpong Town Square. Restoran sangat mudah ditemui karena berada di pinggir tol, tinggal keluar pintu tol lalu masuk ke area komplek, sudah deh sampai. 

Restorannya sih memang besar sekali, banyak area terbukanya berupa taman, patung-patung binatang, pusat edukasi, area bermain anak, dan yang pasti riung-riung tempat makan dengan suasana asri dan rindang di sebelah sungai Cisadane bisa dijadikan spot favorit makan bersama dengan teman maupun keluarga tercinta. Tempat makan di area luar ada yang didesain seperti saung maupun suasana riung tidak mengharuskan makan dengan kaki dilipat. Tapi kalau sore mau malam kadang ada nyamuk yang sedikit menggangu sih. Oh yah area luar juga ada spot yang bisa dijadikan untuk acara resepsi pernikahan juga lho.

Nah kalau tidak mau panas-panasan makan di area luar bisa pilih masuk makan di dalam gedungnya yang bentuknya seperti kapal laut. Di dalam ruangan terbagi menjadi ruangan-ruangan VIP, tergantung jumlah orang yang mau makan soalnya ada macam-macam ukuran ruangannya dari yang kecil hingga besar, bahkan bisa karaoke juga.

Okelah kita mencoba beberapa makanan di sini
- Ikan Gurame Saos Belacan
Meski ikannya kurang kering tapi tetap enak sih di mulut, balacannya wangi beraroma sampai menggoda iman tapi di lidah kurang nendang, mungkin perlu dibanyakin bumbunya.

- Cumi Goreng Tepung 
Ini no complain sih, cuminya gede, garing, dagingnya lembut, cocok untuk menemani acara makan mau pesan apapun Cumi Goreng Tepung harus wajib dipesan.

- Udang Mayonaise 
Ini juga enak, long time favorite. Udangnya ga amis, lalu manis mayonaisenya pas. Dijamin pada suka semua.

- Sop Buntut
Daging buntutnya empuk, kuahnya bukan yang tipe clear soup tapi lebih ke arah agak ada rasa asam-asamnya. Pokoknya selain gutih, menyegarkan juga. Lengkap disajikan dengan acar dan emping.

- Kangkung Hotplate Seafood 
Kangkungnya enak, bumbunya berasa. Isian seafoodnya juga lumayan banyak. Udang, cumi, telur puyuh yummy!

- Tahu Kipas 
Side dish yang wajib dipesan juga. Ukurannya besar, bisa dibelah dan dibagi dua. Isian sayuran dan ada udangnya di dalam.

Untuk minuman cobain Chocolate Classic Hot dan Chocolate Classic Ice. Mau yang hangat ataupun yang dingin sama-sama enak cokelatnya. Manis tapi ga bikin eneg. Enak buat menyegarkan tenggorokan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Interior di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Interior di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Eksterior di Istana Nelayan
Foto Eksterior di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan
Foto Eksterior di Istana Nelayan
Foto Makanan di Istana Nelayan

Menu yang dipesan: ikan gurame saos belacan, cumi goreng tepung, Kangkung Hot Plate Seafood, udang mayonaise, Sop Buntut, Tahu Kipas

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Istana Nelayan

(Indonesia)

Komplek Serpong Town Square
Jl. MH. Thamrin KM 7, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:4.0
Pelayanan:4.2
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2021

758 Review

1085 Makasih