Jamu Mbak Suni  [ Minuman ]
3.93 3 review

Jamu Mbak Suni

[ Minuman ]
3.93 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.0

Ruko Boulevard Gading Serpong, Blok AA3 No. 31
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Rabu (06:00 - 21:00) 081287096585

081287096585

Belum Buka Senin - Minggu (06:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Jamu Mbak Suni [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1572317515
    https://assets-pergikuliner.com/sWtlhTOQhF3Hzkn-lXGbTlPIGsU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1657102/picture-1572317515.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HjL5vc_OxfjX3UEYsmv4vxbJGtE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1657102/picture-1572317515.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582188134
    https://assets-pergikuliner.com/OPA5yVKWEPE-gbw0K0fPNmu4qp8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1854349/picture-1582188134.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pRFnFSbfa2B7MjIHOonDDN511tE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1854349/picture-1582188134.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582188134
    https://assets-pergikuliner.com/K3ogG8NldXYd77iBY5Qh5Nb3Q1g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1854350/picture-1582188134.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/d6yTpt3uOZW-iR296jyk9zh0Gvg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1854350/picture-1582188134.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582188134
    https://assets-pergikuliner.com/WZEaSNcvFVvdmzN8oZpkVX3ohVs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1854351/picture-1582188134.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1Pv-hPMD_0NsoLUyNA-hJ3l9dpU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1854351/picture-1582188134.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Jamu Mbak Suni

Foto Profil Claudia @claudisfoodjournal

Alfa 2020

672 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Asik ada kedai jamu di GS!

Beras kencur, pesan yang 500ml, untuk dibawa pulang, waktu itu fresh banget langsung digodog jadi pas sampai di gue masih hangat, bisa tahan beberapa hari di kulkas, doyann dehh, ngga kebanyakan air, manisnya pas dan kencurnya berasa. Jamu tenggok, bisa pilih mau campuran apa aja, ada 10 macam, pilih yang pahitan dan kunyit, pahit benerann tapi dapet wedang jahenya kok buat netralisir lidah.

Menu yang dipesan: Jamu tenggok, Beras kencur

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil inggie @makandll

Alfa 2020

431 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

HANGAT DAN NIKMAT

Penolong di kala butuh yang sehat alami dan hangat. Di sini aku cobain beras kencurnya, enak nih buat ngangetin badan dan perut. Kebetulan waktu itu lagi period juga, abis minum langsung enakan. Aku coba latte nya juga yang lebih modern, pake susu gitu, unik dan nikmat loh, wajib coba!

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

887 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

ada jamu fusion

jamu mbak suni atau yang tadinya bernama drink sunny yang tersedia di pasar di pagi hari ini kini dapat dinikmati sampai malam di ruko-ruko gading serpong deretan nasi campur atek/ kwetiau akang, dll. 

tidak hanya jamu tradisional tapi gerai ini juga menyuguhkan menu2 jamu fusion. jadi buat yang takut menikmati jamu t radisional bisa dimulai dari jamu fusion dulu. ada yang pakai campuran yakult segala. 

tempatnya cukup nyaman dan ber AC. 

aku sendiri kemarin coba yang campur2 antara kunyit murni, pahitan ( campuran bahan yang menurutku pahit2 semua tapi memang sangat baik untuk kesehatan), sirih, dan asem jawa. rasanya sih emang pahit membekas dilidah tapi masih bisa aku tolerate karena dari kecil emang suka jamu :D 

aku suka karena pas dateng masih anget gitu jamu2nya. 

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat