Jjang Korean Noodle & Grill  [ Korea ]
3.53 12 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Jjang Korean Noodle & Grill

[ Korea ]
3.53 12 review
Rasa
3.5
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.9

Ruko Graha Boulevard, Blok D No. 21
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Tidak Buka Lagi 081311388080

081311388080

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Jjang Korean Noodle & Grill [ Gading Serpong ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerKorea
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1477907527
    https://assets-pergikuliner.com/j3MnZbpgZHPx5-edqyJ8QtPqq8c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/369430/picture-1477907527.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OuDu-LwhR9jXWLG_EvTz_dcS90E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/369430/picture-1477907527.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Jjang Korean Noodle & Grill

Foto Profil Erosuke @_erosuke

Alfa 2019

354 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

Dak Gal Bi manis

baru sempet nyobain makanan disini, lantai satunya coffeeshop Demeter. Jjang ada di lantai 2. Menu yg gw pengen coba ketika duduk sini itu Dak Gal Bi, Budae Jjigae sama Jajangmyeon. Ya coba satu satu deh, sementara kunjungan kali ini nyoba Dak Gal Bi dulu. 
Menurut gw sausnya manis sih, makin lama bikin eneg. Tapi.. bisa dicounter sama Kimchinya. Minta sama staffnya. Kimchi disajiin dalam botol kecil. Rasa asamnya lebih dominan daripada pedesnya. 

Dak Gal Bi ini isinya mie, kubis, tteok, chicken dan radish. Jangan ngarep potongan gede itu sosis yak, itu radish. Lol. Penampakannya yg kena saus udah kayak sosis. Gw berterima kasih kepada customer di sekitar gw yg nyeletuk soal sosis. 

Next visit: Jjajangmyeon :)

Menu yang dipesan: Dak gal bi

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yanni Karina

82 Review

Level 8

Pasta Dessert

3.8  

Dak gal bi cheese : lebih indah dalam bayangan

Dakgalbi, harga 135K, seharusnya bisa dimakan 4 orang (menurut 'potongan' yang dibuat mas2nya). Tapi untuk big eater, bertiga atau bahkan berdua saja cukup dan salah satu teman saya belom kenyang hahaha.

Tempatnya ada di atas coffee shop yang imut dan cozy bernama Demeter, jadi kalau cari dari dalam mobil lebih baik cari nama Demeter, karena plang nama Jjang adanya di lantai 2.

Di lantai 2, Jjang cukup cozy dengan dekor yang lucu. Di semua meja ada kompor, indikasi kalau makanannya kebanyakan akan di reheat di meja.

Ketika dakgalbi datang, langsung ditaruh di atas kompor dan dipanaskan sedikit. Kejunya cukup banyak dan cukup untuk dicampur semuanya. 
1. Isi di bawah keju adalah : Mi, toppoki, potongan ayam, dan irisan lobak. 

2. Dakgalbi ini tidak bisa dikurangi kepedasannya. 

3. Tidak usah dipanaskan lagi terutama kalau begitu sampai meja langsung habis

4. Rasanya cukup familiar dan bikin pengen dimakan pake nasi. Kalau mengutip perkataan teman saya, "Kayak makan Samyang versi cupu"
Over all, dak galbi nya cukup enak sih, tapi cukup mahal dan tidak sebanyak yang dipikirkan. Pedasnya juga sedang, tapi yang gak bisa pedas sama sekali gak bisa ikut makan.
Untuk minumnya, ice tea refill! Dan kalau kita pesan ice tea berperisa seperti Kiwi Ice Tea, bisa refill ice tea tawar. Kiwi ice tea nya enak, gak berasa seperti sirup.

Oh ya, disediakan juga kimchi di toples transparan di masing - masing meja. Kimchinya enak, rasanya super segar. 
In the end, it's so-so, dan mengingat lokasi dan harganya, sepertinya saya tidak akan balik lagi

Menu yang dipesan: Dak gal bi, Kiwi Ice Tea

Tanggal kunjungan: 25 Mei 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marsella Sehan

9 Review

Level 2

No Badge

3.2  

Budae jiggae untuk hari hujan

Saya sudah berkali-kali lihat review soal jjang noodle ini di instagram dan juga di media sosial yg membahas soal makanan kekinian. Berkali-kali juga kpengen berkunjung dan icip icip tapi belum pernah ada waktu yg pas, ato kalo ada waktu yg pas, malah ga ada yg mau nemenin.
Makanya waktu temen sma ada yg ngajakin ketemuan, saya langsung ngajak ketemu di jjang noodle ini. Untungnya temen saya ga pilih2 soal makanan, hayuk aja.
Singkat kata kami ketemua di jjang noodle. Ini pertama kalinya saya makan di sini. Sempat bingung karena di lantai pertama yang saya temui malah kedai kopi fancy yg cocok buat kongkow2 lalu diupdate di instagram (abaikan..).
Untung dikasi tau kalo jjang noodle ada di lantai 2 dan begitu naik ke atas, waahh.. tempatnya asik sekalii.. ga terlalu ramai dan ga ada bau2an masakan yang menggelitik hidung. Kalo kamu sering bolak balik resto korea pasti uda hapal sama bau masakan yg nempel di rambut.
Saya disambut ramah dan dijelaskan menunya dengan baik sekali. Menu yang bikin saya tertarik adalah budae jigaenya. Kebetulan di resto ini, budae jigae disajikan dalam kaldu seafood dan sapi. Sayangnya topping untuk seafood tidak bisa dipakai untuk budae jigae kaldu sapi.
Berbeda dengan resto korea lain, budae jigae di sini tidak disajikan dengan telur dan kalo mau pake telur maka harus nambah topping seharga 9 ribu rupiah. Untuk harga budae jigae dgn kaldu seafood dibandrol seharga 189.000 dan untuk kaldu sapi 159.000.
Enak? Menurut saya ini standar, saya pernah coba yg lebih enak. Tapi masih terbayar dengan es teh nya yg free refill sampe kembung dan kebaikan hati pegawainya yg mau masakin dan menyajikan budae jigae ini ke mangkuk kami masing2.
Apakah saya tertarik untuk kembali? Mmm mungkin karena ada bbrp menu yg membuat saya tertarik. Bibim goksoo nya menggoda. Apakah saya akan pesan budae jigae lagi? Saya rasa tidak karena masih banyak menu lain yang bisa dicoba

Menu yang dipesan: Budae Jigae

Tanggal kunjungan: 15 April 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kelvin Sky

167 Review

Level 10

Bakmi Burger Dessert

4.0  

Menu disini porsinya gede dan enak banget rasanya

Jadi saya diundang kesini buat mencoba menu2 korea yg jadi favorit disini. Dari tempatnya sih benar2 enak sih viewnya juga bagus.

1. Kimchi bokkeumbap

Kalau bahasa Indonesianya sih nasi goreng kimchi sih dengan mozarella cheese diatasnta. Begitu diaduk dan kejunya ditarik beh luar biasa.

2. Jjangmyeon

Black bean noodle disini enak banget dan porsinya juga cukup besar dengan tambahan kacang polong.

3. Seafood jjigae

Kalo biasa kan jjigae toppingnya ayam ato sapi. Nah kalo yg satu ini isinya seafood ada tiram, squid, udang, dori, dan sudah pasti mie dengam telur diatasnya.

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Jjigae rasa Indonesia

Gw uda 2x makan Jjigae di sini. Menurut gw, Budae Jjigae di sini rasanya paling indonesia, jadi buat gw yang orang indonesia ya enak-enak aja. Gak tau kalo orang korea yang makan, mungkin mereka merasa asing, haha. Lalu kuahnya juga asin pedes, kalo di tempat lain gw bisa merasakan ada manisnya, tp di sini engga. Satu porsi sebenarnya agak mahal, sewajarnya hanya bisa dinikmati oleh 2 org karena ramennya (karbohidrat) cuma 1, dan belum termasuk telur. Tapi sosis2annya cukup banyak sih, jd ngenyangin jg.

Gw juga pesan jajangmyeon, dan ini bukan jajangmyeon terbaik yg pernah gw makan. Mie nya kurang kenyal dan bumbunya agak hambar.

Ada lagi yang mahal di sini, yaitu es tehnya.. 20rb. Hiks mahal bet!

Tapi sisanya oke, pelayanan ramah dan cekatan.

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yummy Eats

322 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

I Love It 😋👍🏻

We watch an infomercial about Jjang Noodle & Grill and we were sold right away, so off we went to proof the taste ourselves. We got the Dak galbi which is fried noodle topped with vegetables, sausages, chicken, toppokki and of course cheeesee! It's served in a wok and heated on the table. It's sweet, spicy and soo cheesy I love it! The noodle is chewy and so is the toppokki. Next is the gimbab, inside there's vegetables and pickles, egg and beef, the best part of it was the sweet spicy sauce that makes it yummy. And we also got kimchi jigae, kimchi, beef, tofu, veggies, and of course kimchi, the soup is not too strong and more to the subtle but rich making this soup delicious and makes you want to eat more and more. We also got free kimchi that was strong in flavour that's delicious and refreshing. Overall we proofed ourselves that this restaurant is very nice and the food is great!
•••
Dak Galbi 169k
Gimbab 45k
Kimchi Jigae 50k

Menu yang dipesan: Gimbab, Kimchi jigae, Dak Galbi

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Esther Lie

60 Review

Level 7

Bakmi

3.0  

Korean Noodles

Hari ini mampir dan nyoba menu2 favorite di resto ini..

1. Budae Jiggae, mie yg dimasakan dengan potongan daging dan sayur2an segar.. ditabah dengan telur, rasanya biasa2 saja.. Harga nya 159k
2. Dak Gal Bi, mie yang di campur dengan toppoki dan sosis juga sayuran.. dan diatasnya dikasih mozarella.. nah ini enaak bangeet.. Harganya 97k
3. Jap Chae, rasanya juga biasa.. porsinya jg agak kecil.. Harganya 59k
4. Bulgogi Chicken, ayamnya lumayan empuk dimasak dng jamur hokio.. rasanya lumayan.. Harga 70k
5. Saeng Son Duigim, ikan dori yang di goreng tepung.. rasanya agak hambar.. Harganya 50k
Semua menu disini Halal..

Menu yang dipesan: Budae Jiggae, Dal Gal Bi, Jap Chae, Bulgogi Chicken, Saeng Son Duigim

Tanggal kunjungan: 12 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuni

Alfa 2018

197 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.6  

Dak gal bi nya enak dibanding Budae Jigae nya

Kalo kesini kita nanti dikasi free kimchi yg taro di botol kecil. Dan bisa tambah sepuasnya. Tapi kemarin pas makan, kimchi nya agak kelewat asemmm. Kalo kurang asemnya pasti enak bgt kimchinya.

Dari bbrp menu yg aku coba spt dak gal bi dan budae jigae. Aku lebih suka Dak Gal Bi nya, jadi dak gal bi itu kayak mie goreng dgn bumbu khas korea trus ada toppoki nya, ayam, sayuran dan keju mozzarella, nah ini enak sih. Rasanya manis asem pedes dan pas bgt ditambah sama keju mozzarella.

Kalo yg Budae Jigae itu kayak mie rebus dgn bumbu korea juga.. Nah ini isinya ada telur, daging, sayuran, sosis, dll. Nah menurut aku kaldunya kurang mantap, kurang berasa gt kuah kaldunya. 

Trus ada pesen lagi kayak telor dadar gt, ya ini enak sih. Cuma ya kyk telor dadar aja.

Tanggal kunjungan: 06 Desember 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Olivia

Alfa 2019

1023 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Cheese dak gal bi nya nendang!

Gw balik lagi ke jjang buat cobain dak gal bi nya (99k) dan ini lebih enak daripada budae jjigae nya. Mie digoreng sama gochujang yang pekat, manis pedas gurih. Isiannya ada ayam yang tebel2 dan empuk, kimchi, topokki dll. Pokoknya yang ini gw doyan deh. Apalagi kejunya melimpah banget. Porsinya mengenyangkan buat berdua. Pelayanan cepet dan ramah. Harga masih okelah buat yang satu ini.

Tanggal kunjungan: 19 November 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1143 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Dak galbi nya biasa aja ah

Setelah puas dengan makanan yang ada di senopati (waktu itu pesen budae jjigae) setelah buka cabang di serpong (ada di lantai 2) dibawahnya buka coffee shop
akhirnya nyobain dak galbi nya sejenis mie goreng dikasi toppoki,sayuran,ham,ayam & ada mozarella melted cheese diatasnya.
Rasanya biasa aja sih ga spesial2 amat.
Yg lucu & enak itu kimchi nya pas banget rasanya ditaro didalem toples unik,enak
Servicenya lumayan cepet sih
Oiya sampe tanggal 15 nov masih ada disc 20% sih jadi ya lumayan lah.

Menu yang dipesan: Dak Galbi

Tanggal kunjungan: 07 November 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mei 2021
Apa yang dipesan?