JongGa  [ Korea ]
4.0 1 review

JongGa

[ Korea ]
4.0 1 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Karawaci Office Park, Ruko Pinangsia, Blok A21
Jl. Imam Bonjol, Karawaci, Tangerang

Buka - Sabtu (09:00 - 22:00) 021 5513273

021 5513273

Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

JongGa [ Karawaci ]

  • Tipe KulinerKorea
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578294780
    https://assets-pergikuliner.com/6LwTHgWmyDjw5OjLoaNbYwh8LP4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776057/picture-1578294780.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cvKSexAbQQFXDpEtIr59u6YxkEg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776057/picture-1578294780.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578294780
    https://assets-pergikuliner.com/ztP1vSD-eW2gi0i1UWAItXwOMXI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776058/picture-1578294780.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GGn04mFEGfo4GYyP6uL_99YONWo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776058/picture-1578294780.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578294780
    https://assets-pergikuliner.com/vwOGpx_GEbkiDhnHOFkYtxOMSX4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776059/picture-1578294780.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hQTVQTW3_CqQxFkHfsyLhQl7DYY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776059/picture-1578294780.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk JongGa

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

989 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

korean shanghai food

jongGa ini salah satu resto yang terletak di kawasan ruko pinangsia yang dimana udah terkenal banyak resto korea maupun kantor korea. korean village gitu. 
nah jongGa ini salah satu resto yang menyediakan makanan ala korea cina . 

salah satunya adalah menu jjang myeon. jjang myeon sendiri aslina makanan dari cina dan bukan murni makanan korea. 
disini jjang myeon nya pake pork ya dan rasanya tidak terlalu manis ada gurih2 nya. enak dan porsinya lumayan besar bisa berdua kalo emang makannya ga gitu gembul 

dan untuk sup nya aku coba yang hangover soup dari pork ribs gitu sama sayuran kuahnya kaya merah kaya kuah kimchi tapi lebih gurih ga asam dan ga terlalu pedas. sudah termasuk nasi, banchan dan air minum mineral di botol dingin. enak banget sih ini. rasanya pas banget dilidah dan dagingnya super empuk, ga ada bumbu2 yang terasa aneh di lidah

banchannya sendiri ada yang lobak kuning kesukaan aku ukh seneng banget jadinya. harganya pun lebih murah dari resto korea ternama di deket situ. sup aku dihargai 100k+

senang dan cukup nagih berkesan. jadi bakalan balik lagi deh. tempatnya jg bersih sampe ke toilet2nya ga ada bau aneh2

dan disini ada lantai 2 juga dan menyediakan soju pembayaran bisa pakai cc

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Mei 2022
Apa yang dipesan?