Kabengbat Kosambi Hj. May  [ Indonesia ]
4.0 2 review

Kabengbat Kosambi Hj. May

[ Indonesia ]
4.0 2 review
Rasa
4.5
Suasana
4.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
3.0

Jl. Raya Mauk No. 5, Periuk, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kabengbat Kosambi Hj. May [ Periuk ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1490778487
    https://assets-pergikuliner.com/7jVXdUZnK7JCpTs-1S9_QdV3OLQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/512245/picture-1490778487.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/R4X4CwhKZkKsjoCoFTZgOBxdX5o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/512245/picture-1490778487.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490778488
    https://assets-pergikuliner.com/u5lUAcG9euco2b3iN8TAlsUA0F4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/512246/picture-1490778488.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ONWhqvANNse-31T8XztO5bbFeM0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/512246/picture-1490778488.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490778488
    https://assets-pergikuliner.com/RDl8Q5jRD2kMKRPsntCfkgPZTic=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/512247/picture-1490778488.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3WTH4kXfqLPJ0tCLHmjXX_v8DgY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/512247/picture-1490778488.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490778488
    https://assets-pergikuliner.com/GtMsIz7u7qHh4MUU1r7zTPBqKUg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/512248/picture-1490778488.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ff1NJNRxkGvxNDvVjMYfu3AY9eY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/512248/picture-1490778488.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kabengbat Kosambi Hj. May

Foto Profil perut mbul

30 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Nostalgia makan di kosambi

Pas liburan tgl 28 maret ortu ngajakin bernostalgia dengan makan ayam bakar bekakak di kosambi, nyampailah kita di rm ini. Menurut ortu ayam paling enak yang di sini, yang lain ada juga tapi rasanya kurang. Sekali makan bisa abis 2-3 ekor karena gak berasa bersalah. Mau makan banyak, ayam kampung dan dibakar jadi gak kawatir kolestrol (alibinya oke banget)...
Menunya banyak dari sayur sampe ikan. Tapi yang khas ayamnya. Pelayanan sih oke, ini udaha keluarga mereka. Untuk kebersihan gak oke. Lalat berkeliaran karena tempatnya terbuka.
Foto gak bisa lengkap karena udah keburu makan pake tangan.. Kalo penasaran langsung aja meluncur.

Menu yang dipesan: Ayam bakar bekakak, Otak-otak, Ikan Bakar, Semur Jengkol, peyek udang, leunca, pepes peda, tumis jamur, pete bakar.

Tanggal kunjungan: 28 Maret 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aditya Pratama

14 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Ayam bekakak legendaris Tangerang

Jalan-jalan menuju daerah pesisir, di sepatan letaknya ayam bakar bekakak legandaris ini berada.
Ada setidaknya 3 tempat rumah makan ayam bakarĀ  bekakak kabengbat didaerah sepatan. Namun Rumah Makan Kabengbat Hj. MAY merupakan rumah makan ayam bekakak yang paling autentik dan enak.
Tempatnya yang tidak berubah seiring perkembangan zaman, selaras dengan rasanya yang masih nikmat luar biasa.
Rekomended menu di sini tentu saja ayam bakar bekakaknya. (Tips : Minta dibakarkan yang baru, walau harus menunggu sedikit lebih lama tapi kesabaranmu akan terbayar sepenuhnya).
Ayam bakar dengan bumbu RAHASIA turun temurun, dibakar dengan kayu membuat kenikmatan baik rasa maupun aroma racikan ayam KAMPUNG bakarĀ  ini nikmat tiada tara.
Untuk pecinta sambal siapkan dirimu, dikarenakan ada sambal spesial yang wajib kamu coba untuk di cocol dengan ayam bakar ini.
Selain itu untuk pecinta pete bakar dan gulai jengkol, ditempat ini juga menyediakan menu spesial tersebut.
Di dampingi oleh kelapa alami menambah kenikmatan makan ditempat ini.
Melegenda dari generasi ke generasi dengan mempertahankan proses memasak dan cita rasanya ngangenin.

Menu yang dipesan: Ayam Bekakak, Semur Jengkol, pepes pindang, pete bakar, pepes jamur, Lalapan, es kelapa hijau

Tanggal kunjungan: 28 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Mei 2022
Apa yang dipesan?