Kang Cabe  [ Indonesia ]
3.6 1 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Kang Cabe

[ Indonesia ]
3.6 1 review
Rasa
3.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
4.0

Kuliner Dimerpati
Jl. Merpati Raya No. 95, Ciputat, Tangerang Selatan

Tidak Buka Lagi 081314921610, 081218236051

081314921610, 081218236051

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (15:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kang Cabe [ Ciputat ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1502787687
    https://assets-pergikuliner.com/E_fa8A-JulemF_y0CqaxOMxzKok=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/645938/picture-1502787687.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QOro9nzqvWXAZWrXPKMbd4s55ic=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/645938/picture-1502787687.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kang Cabe

Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

371 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.6  

sate taichan!

inget banget waktu beli tuh pas lagi ngehitsnya sate taichan, tapi sekarang mah gak lagi yaa? wkwk
waktu aku makan disana masih diitungnya pertusuk, tapi beberapa waktu lalu aku kesana ternyata udah harus seporsi ya? yasudah gapapakan ya?

aku suka sama rasa ayam bakarnya, masih putih tapi bau ayamnya udah gak terasa lagi jadi gak enek deh, tapi rasa sambelnya kurang gimana gitu mirip banget sama rasa sambel yang ada di sate madura kaki lima :( tapi aku gak pernah pakein di sate madura. tapi di sate taichan justru sambelnya ya seperti itu. haha

Menu yang dipesan: sate ayam taichan, sate udang taichan, sate ati taichan

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Feb 2021
Apa yang dipesan?