Kedai Pak Ciman  [ Indonesia ]
4.16 9 review

Kedai Pak Ciman

[ Indonesia ]
4.16 9 review
Rasa
4.4
Suasana
4.1
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.1
Kebersihan
4.1

Ararasa BSD
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Minggu (09:00 - 21:00) 085711017767

085711017767

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kedai Pak Ciman [ BSD ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1603092123
    https://assets-pergikuliner.com/2tti4M99KbivBEM5qMhkzYi_Xxo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2044394/picture-1603092123.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0SPl5apbBg6rODdin-EXOAtas9s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2044394/picture-1603092123.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1603092123
    https://assets-pergikuliner.com/7r71e-8A3IBHRSAyg-NR8Kae4FU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2044395/picture-1603092123.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9xuPbm0DHtUm_AcQxF97Cmw1ZFs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2044395/picture-1603092123.jpg 2x
    385290
  • Picture 1622788628
    https://assets-pergikuliner.com/tBjIvrnDE9tXe7NAvhqRxva9wp4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2240070/picture-1622788628.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KOdQA9DG067bCmuwd1NBYCVToko=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2240070/picture-1622788628.JPG 2x
    385290
  • Picture 1622788635
    https://assets-pergikuliner.com/9oXqJovim1lf4iadAnIgYj5nZ4Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2240071/picture-1622788635.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/QvsDqqpW1uk1tO2u7whzkMWqc4I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2240071/picture-1622788635.JPG 2x
    385290
  • Picture 1589540067
    https://assets-pergikuliner.com/5XLvUasbVcuzwxvCrqtc6xEYP-Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1933698/picture-1589540067.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Inu69wx5FMJI2Wbfxla0a_yTcGs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1933698/picture-1589540067.jpg 2x
    385290
  • Picture 1602908545
    https://assets-pergikuliner.com/QhsLeZc1E-RyYRDtGuDaPTf05jM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2043755/picture-1602908545.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VQ0YVjzxG1mYJYtwaW1ZMWmP7tA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2043755/picture-1602908545.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kedai Pak Ciman

Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

401 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Dessert

5.0  

Lamak bana

Nyobain karena penasaran sama restoran satu ini. Langsung pesen kerupuk jangek sama kuah. Untuk lauk pilihan banyak banget bikin pengen pesen semuanya. Pilihan nasi juga ada nasi merah, tumis pare, rendang jengkol sama sambel metah sama kikil. Rasanya enak bumbunya pas berasa makan di daerah asalnya. Tempatnya bersih dan besar.

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yum lings

29 Review

Level 5

No Badge

3.4  

Bungkus nasi kapau enak ga yaa?

Eiits.. follow Instagram yumlings yaa buat rekomendasi kuliner takeaway daerah Gading Serpong dan Jakarta..

Kemarin bungkus nasi kapau dengan gulai tunjang (45k) dari nasi kapau kedai pak ciman.

Untuk tempatnya sendiri kelihatan bagus dan cozy dengan tatanan lauk khas kedai nasi kapau. Pelayanannya juga oke banget.

Porsi bungkusnya juga banyak. Didalamnya ada sayur nangka, sambal ijo, bumbu rendang dan singkong goreng bumbu rendang diluar lauk tambahan yang kita pesan gitu. Overall rasanya sebetulnya enak rempahnya, tapi kurang nendang buatku.. kurang gurih gitu.

Gulai tunjangnya juga keras.. sedih banget.

Tapi telor dadar barendonya (26k) cukup gurih dan enak. Meskipun sedikit berminyak. Telornya ini dimasak fresh pas kita pesan loh.

Menu yang dipesan: Nasi kapau gulai tunjang, telordadar barendo

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil harizakbaralam

333 Review

Level 13

Seafood Kopi Bakmi

4.8  

Wajib Coba Gulai Tambusu

Untuk kunjungan ke Pak Ciman yg cabang BSD ini saya coba Gulai Limpa dan Paru nya, rasa nya enak sedikit lebih enak dari rata2 resto kapau sejenis

Menu yang dipesan: limpa, Paru, Perkedel, Telor Dadar, Jangek Siram

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil MWenadiBase

Alfa 2021

912 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Nasi Kapau Mengesankan Kedai Pak Ciman BSD.

Saya kali ini ke Kedai Pak Ciman lagi, ke cabang BSD tepatnya di Ararasa.

Tempatnya luas dan banyak blok, stylish, tapi saya lebih ingin meng-highlight nasi kapaunya, terutama rendangnya yang empuk dan meresap. Di sini saya bisa ambil saus gulainya juga sendiri, sesuka hati saya. Sambal hijaunya pun banyak.

Sayang, perkedelnya agak mahal walaupun garing dan cukup gemuk. 16 ribu belum termasuk pajak. Kalau dikali 3 saja cukup berasa hasilnya, matematika tidak bisa bohong.

Terlepas dari perkedelnya itu, nasi kapaunya memang selalu mengesankan. Cuma memang akan lebih seru lagi kalau kompatibel dengan reservasi Chope.

Overall, nasi kapaunya penuh potensi.

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Angga Setiawan

14 Review

Level 3

No Badge

4.8  

Ararasa BSD

Cobain nasi kapau dari kedai pak ciman yang baru buka di BSD, tepatnya di ararasa persis di sebrang qbig.
Untuk tempatnya luas jadi jangan kuatir, untuk varian makanannya banyak sekali, nanti kita lgsg di tanya makan di tempat atau bawa pulang, lalu pilih deh lauk yang mau dicoba.
Dan enaknya di sini adalah kuah dan sambalnya bisa ambil sendiri.
Untuk harganya bisa di lihat dari foto, tidak terlalu mahal bila dibandingkan dengan resto yang sejenis.

Tanggal kunjungan: 17 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @makansamaoki

Alfa 2019

250 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Gulai Tambusu Takana Jo Kampuang

Sejak merantau dari Kota Padang, gw menyadari bahwa sesulit itu nemuin Gulai Usus aka Tambusu. Bahkan di Jakarta sekalipun.
Beberapa Minggu yang lalu, gw nyobain Kedai Nasi Kapau yang ada deket rumah (yakk akhirnya gw relocate ke BSD, sekilas info hehe) dan di sana ada menu Tambusu nya!
Whoooaaaa!!!

Nah Tambusu itu adalah Gulai Usus Sapi yang di dalam nya diisi sama telor, tahu dan bumbu-bumbu. Yang masaknya ribet dan sulit, cobain deh!
Buat yg masih bingung, emang Nasi Kapau sama RM Padang itu emang beda?
Jawaban nya, yak betul!

Oiya, teh manis panas di sini juga enak lho! Haha.. Dan kalo lagi di BSD jangan lupa ke mampir kemari.
Terima kasih rekomendasi nya Dek @khansanevariza

📌 Nasi Kapau - Kedai Pak Ciman, BSD, Tangerang
🍴 Nasi + Tambusu + Perkedel
💲 Nasi (7K) Lauk (start from 15K) beverages (start from 7K) all exclude tax
♥️ 4,49 from 5 -

IG : @makansamaoki | #makansamaoki

Menu yang dipesan: gulai tambusu, Perkedel, teh manis panas

Tanggal kunjungan: 29 September 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil PutuAyu

6 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Padang endessss

Pedes dan lezatttt aku suka orderan kuuuu

Menu yang dipesan: randang

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2021

684 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ayam Telurnya enak

Berkunjung di tempat ini sekitar jam 10an, jadinya menu2nya belum lengkap.
Hanya melayani take away aja, saya order telor dadar, dan ayam telor.

Ayam telornya enak, bumbunya meresap dan dagingnya lembut empuk. Sambalnya ga pedes, sayur nangka dan bumbu rendangnya enak. Nasinya pas, tidak kebanyakan layaknya resto padang pada umumnya.

Telor dadarnya kurang garing, tebal sih, tapi krn menu ayam telor juga mengandung telor, jadinya too much telor rasanya,.. salah pilih menu ini 

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Telur, Telor Dadar

Tanggal kunjungan: 15 Mei 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1192 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Best

Bumbunya enak banget pokoknya nasi kapau ini , berasa banget

Telor nya udah pasti khas nya dia lah ya , walaupun minyaknya buanyak tapi itu yang bikin enak

Rendang nya top deh , dagingnya tebel dan bumbunya mantap banget

Ayam gulai nya enak sih cuma yang aku dapat bumbunya kurang meresap aja, tp not bad lah
Tempat oke
Pelayananoke
Harga oke

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
26 Sep 2021
Apa yang dipesan?