resmi Kembang Bawang  [ Indonesia ]
4.13 46 review
resmi

Kembang Bawang

[ Indonesia ]
4.13 46 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.3

Alam Sutera Town Center, Blok 10B No. 45
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Jumat (10:00 - 21:00) 08111080819

08111080819

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kembang Bawang [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Emailkembangbawangalamsutera@gmail.com
  • PembayaranTunai, Debet, Ovo
  • Kapasitas: 40 kursi
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1655958753
    https://assets-pergikuliner.com/YEaLGZZCjXBp4FTGZ8-N4hGrd8o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2538117/picture-1655958753.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UQU0V6ub1K1Z3LrIF62Jo_Ucru0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2538117/picture-1655958753.jpg 2x
    385290
  • Picture 1655958753
    https://assets-pergikuliner.com/A2ggnfUc30C7J-eryVHXbUKdJc8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2538118/picture-1655958753.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JUo9mTeKag7KMt6MQMo_zLas9Z4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2538118/picture-1655958753.jpg 2x
    385290
  • Picture 1655958753
    https://assets-pergikuliner.com/OxsEC8SmIk130RjCGlDdteh_OjE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2538119/picture-1655958753.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/483I7FM_LPdWUTtGJakNUc2AAcM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2538119/picture-1655958753.jpg 2x
    385290
  • Picture 1655958753
    https://assets-pergikuliner.com/SPxyiv9ZCJcGEjAlxD3GqKrnXzQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2538120/picture-1655958753.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/K2KNrGBiAJeTZusKfYQlWPb8PiI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2538120/picture-1655958753.jpg 2x
    385290
  • Picture 1655958754
    https://assets-pergikuliner.com/RcQS-oyi6SyCWyye26ivxxRVwZM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2538121/picture-1655958754.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KASLIenisuQ9dVgZrXfeafvd8WU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2538121/picture-1655958754.jpg 2x
    385290
  • Picture 1655958754
    https://assets-pergikuliner.com/vJ-cDUO1GvmQk8DRwRIaDlvbHDo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2538122/picture-1655958754.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/t__owUTKEl-8uCTBCzcSQOxg63A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2538122/picture-1655958754.jpg 2x
    385290
  • Picture 1655958754
    https://assets-pergikuliner.com/_WrE1azpBorzS36TbJITbpLahJ0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2538123/picture-1655958754.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NxUUYIFhdMg2ND4lZAVgfwn1zW4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2538123/picture-1655958754.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582719787
    https://assets-pergikuliner.com/RVbQViMBv4_aoJ5ydDW_iGvFNFM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1867337/picture-1582719787.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RnX2lX6_kDtZYufE0XlsghqDgmo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1867337/picture-1582719787.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kembang Bawang

Foto Profil wlovefood

165 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Overrated sih but worth trying

Semua org punya versi nasi goreng kesukaan mereka masing2. Kebetulan for us, the perfect nasgor adalah yg mirip tek2 ya dengan kecap yang ditumis sampe agak ngeresap. Yum!

Kembang bawang ini terkenal nasgor asap nya, jadilah kita kesini di weekdays lunchtime - lumayan lenggang tp ada beberapa pelanggan lainnya juga. Setelah pesen ga lama kemudian lgsg datang di pesenan kita. Unik nih liang teh nya kayaknya titipan, lo han guo jd ada rasa2nya dan cenderung manis. 

Nasi gorengnya memang jumbo as they say, cuma kalau dibandingin sama harga yaaa memang comparable sih menurut kita. we had 1 portion for 2 ppl, sama pesen lg oseng ayam asap. Nasgornya enak dari rasa2 asap nya itu.. cukup berbumbu sih, memang yg bikin special ya smoky taste nya itu but other than that biasa aja.. Apalagi dengan porsi yg lumayan ini kalau makan kebanyakan jadi berasa semakin biasa.. 

Oseng ayam asap nya lumayan juicy, big chunk of chicken jg. Rasanya enak dan light, comfort food-like. Not to special juga tapi, tapi ya enak aja gitu ya. Overall we're happy sih for a meal here. We may come back but still prefer nasgor tektek setempat! Cheers though, unique distinct taste! 

Menu yang dipesan: nasi goreng asap cakalang, oseng ayam asap, Liang Teh

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2024
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Valencia |@Valenciacarol_

45 Review

Level 3

No Badge

3.4  

NASI GORENG VIRAL DI ALAM SUTERA

- Nasi goreng kecombrangnya brasa kecombrangnya, jd kl yg gasuka kecombrang bisa pilih yang gapakai
- Ayam asap sambal matahnya banyak minyak
- Mie gorengnya ga begitu ada rasa, enak dimakan pakai nasgornya+ ayam
- Nasgornya bisa buat 2-3 orang
- Porsinya banyak semua
- Harganya oke karena porsinya banyak
- Pelayanannya cepat dan bersih
⭐️8 / 10

Menu yang dipesan: oseng ayam asap sambal matah, Nasi goreng cakalang asap kecombrang, mie goreng kembang bawang, oseng ayam asap

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2023

1228 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Akhirnya cobain juga

Setelah kepengen lama, akhirnya cobain juga ke sini. Datang jam 12 kurang, pelayanan cukup cepat.

Nasi Goreng Kecombrang Asap
Porsinya besar, bisa untuk 1,5 orang makan, secara harga cukup mahal, tapi karena porsinya besar, ya setaralah. Rasa kecombrangnya berasa, tipe nasinya pera, cocok untuk nasi goreng. Taste cukup pedas, krupuk dikasih 1 mangkok.

So far enak sih, pengen coba menu lainnya.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Kecombrang

Tanggal kunjungan: 02 September 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sekar F

1 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Review Kembang Bawang

enak! sempet skeptis karena harganya cukup premium untuk ukuran nasi goreng, tapi ternyata porsinya banyak jadi rasanya pas. bukan tipikal nasi goreng yang banyak kecapnya, tapi masih tetep terasa flavorful. tapi beware karena dia lumayan pedes, jadi jangan terlalu ambis pesen level yang paling pedes kalo emang gakuat. untuk rasa dan harga ok, cuma tempatnya kecil banget dan harus nunggu, meskipun emang tempatnya bersih. overall enak!

Menu yang dipesan: Oseng Ayam Asap Sambel Matah, nasi goreng cakalang kecombrang

Tanggal kunjungan: 28 Maret 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Feodora @dora_thefoodie

28 Review

Level 0

No Badge

3.6  

Nasi goreng dengan porsi sharing

Porsi nasi gorengnya dan lauknya lumayan banyak, jadi 1 bisa sharing bareng sama temen kalau makan disini. Yang terkenal adalah nasi goreng cakalang nya

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dinda ayu

224 Review

Level 10

Kopi Dessert

4.0  

Nyobain yang Legendaris

Berhubung jalanan alam sutera macet banget di malam minggu, kita melipir dulu ke kembang bawang. Lokasinya dekat living world dan berada di dalam ruko sehingga ga terlalu crowded. Kita memesan :
1) nasi goreng ayam asam kecombrang
2) oseng ayam asap

Untuk nasi gorengnya tipe nasi goreng yang kering, trus rasanya lebih ke gurih asin. Porsinya lumayan banyak. Untuk nasi gorengnya menurutku bukan yang enak banget tapi masih okelah.

Oseng ayam asap nya porsinya juga pas, rasanya lebih ke light ya, bumbunya bukan yang medok gitu. Potongan ayamnya pake dada.

Tempatnya bersih dan ga terlalu besar. Trus enaknya di sini bisa refill es teh dan kerupuk. Harganya masih affordable juga.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Ayam Asap Kecombrang, oseng ayam asap

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2023

2025 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Enak aja, bukan Enak Banget.

Kepo aja sama orang2 bilang nasgor kecombrang disini enak banget. Beli take away aja. Yg pakai ayam & smoked beef pas coba, iya enak tasty dan wangi kecombrang banget. Porsinya juga banyak. Cuma kalau saya bukan untuk 2x coba sih jadi asal tau aja.

Oia service nya juga lumayan lama ya buat takeaway. Saya rekomen sih kalau suka kecombrang tapi yaitu menurut saya enak tapi bukan comfort food versi saya.

Tanggal kunjungan: 08 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.8  

Where to eat: 𝐍𝐀𝐒𝐈 𝐆𝐎𝐑𝐄𝐍𝐆 𝐂𝐀𝐊𝐀𝐋𝐀𝐍𝐆 𝐀𝐒𝐀𝐏 𝐊𝐄𝐂𝐎𝐌𝐁𝐑𝐀𝐍𝐆 in Alsut! 🥹

MORE 𝙁𝙤𝙤𝙙 & 𝘾𝙖𝙛𝙚 review,
IG : @munchandsnap.jkt | Tiktok : @windaverfida
Tipikal makanan rumahan, comfort food, simpel tapi enak #APPROVEDmunchjkt
.
🐓 𝗢𝘀𝗲𝗻𝗴 𝗔𝘆𝗮𝗺 𝗔𝘀𝗮𝗽 𝗞𝗲𝗰𝗼𝗺𝗯𝗿𝗮𝗻𝗴 (𝗜𝗗𝗥 𝟰𝟱𝗸)
Potongan ayamnya gede + juicy trus dioseng bareng Kecombrang, Tomat, Daun Bawang & Cabe. Wangi, gurih cuma agak kurang asin sedikit. Makan pake nasi anget BEHHH
.
🌶 𝗢𝘀𝗲𝗻𝗴 𝗔𝘆𝗮𝗺 𝗔𝘀𝗮𝗽 𝗦𝗮𝗺𝗯𝗮𝗹 𝗠𝗮𝘁𝗮𝗵 (𝗜𝗗𝗥 𝟰𝟱𝗸)
Jujur kalo aku lebih prefer yang varian Sambal Matahnya. Bukan berarti yang Kecombrang ga enak ya, cuma secara bumbu menurut aku si Sambal Matah lebih nampol. Asin, gurihnya berasa, enakkkkk 😭💯
.
🌟 𝗡𝗮𝘀𝗶 𝗚𝗼𝗿𝗲𝗻𝗴 𝗖𝗮𝗸𝗮𝗹𝗮𝗻𝗴 𝗔𝘀𝗮𝗽 𝗞𝗲𝗰𝗼𝗺𝗯𝗿𝗮𝗻𝗴 (𝗜𝗗𝗥 𝟰𝟱𝗸)
Menu yang ga boleh di skip kalo ke sini sih
Wangi kecombrangnya berasa banget, trus smoky dari si cakalang asap JUARAAA
Bisa pilih level pedes juga
Plus jangan lupa makannya wajib pake kerupuk + acarnya juga enakkkkk

Menu yang dipesan: 𝗢𝘀𝗲𝗻𝗴 𝗔𝘆𝗮𝗺 𝗔𝘀𝗮𝗽 𝗦𝗮𝗺𝗯𝗮𝗹 𝗠𝗮𝘁𝗮𝗵, 𝗢𝘀𝗲𝗻𝗴 𝗔𝘆𝗮𝗺 𝗔𝘀𝗮𝗽 𝗞𝗲𝗰𝗼𝗺𝗯𝗿𝗮𝗻𝗴, 𝗡𝗮𝘀𝗶 𝗚𝗼𝗿𝗲𝗻𝗴 𝗖𝗮𝗸𝗮𝗹𝗮𝗻𝗴 𝗔𝘀𝗮𝗽 𝗞𝗲𝗰𝗼𝗺𝗯𝗿𝗮𝗻𝗴

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Alvin Johanes

Alfa 2022

947 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.4  

PORSI KENYANG DAN ENAK BANGET

Kembang Bawang merupakan salah satu kedai yang menjual makanan khas Indonesia. Lokasi kedai ini ada di Alam Sutera.
..
Kebersihan baik dari tempat makan maupun kitchen terjaga dengan baik. Meskipun dari segi ambience biasa saja dan nyaman. Pelayanan disini bagus.
..
Makan disini juga disediakan kerupuk yang bisa refill. Menemani makan kerupuk, tidak lupa juga pesan nasi goreng disini beserta minum nya.
..
1. Nasi Goreng Cakalang Asap Kecombrang (Rp 47.000)
Nasi goreng disini enak banget mentemen. Smokey dari kecombrang nya berasa betul dan dapat banget cita rasa kecombrang tersebut. Cakalang disini juga tidak ada tulang. Smokey nya dapet banget.
..
2. Es Selasih Cincau (Rp 15.000)
Seger banget. Manis dari cincau dan air gula juga balance.
..
Buat harga segini termasuk affordable banget dan wajib banget mentemen makan disini.

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andronika

Alfa 2023

447 Review

Level 10

Chinese Food Seafood Bakmi

3.8  

Mie goreng ala tektek yg super enak

Tiap kesini yg di pesen selalu mie goreng dan nasi goreng kecombrang soslnya memang 2 menu ini yg recommended banget dan paling cocok di lidah kita.

Mie gorengnya (44k) juara deh, di goreng pedas model mie tektek yg medok dgn kecap manis. Bukan goreng kering ya, masih agak basah tp ga becek, pokoke enak deh.

Nasi goreng ayam asap kecombrang (49.5k) hari ini agak terlalu strong kecombrangnya, jd overpowering rasa lainnya. Walaupun tetep enak, tapi krn ga balance jd ya mengurangi kenikmatan nasi gorengnya deh.

Kalau dine in disini selalu dikasih kerupuk bawang yg warna pink dgn 2 macam acar, timun dan bawang merah. Bisa minta sepuasnya buat nemenin makan kita.

Menu yang dipesan: mie goreng kembang bawang, Nasi Goreng Ayam Asap Kecombrang

Tanggal kunjungan: 15 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Feb 2024
Apa yang dipesan?