Ketupat Rusmini  [ Indonesia ]
3.47 3 review

Ketupat Rusmini

[ Indonesia ]
3.47 3 review
Rasa
3.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Summarecon Mall Serpong, Lantai 2, Food Temptation
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Minggu (11:00 - 20:00) 081399999345

081399999345

Buka Senin - Minggu (11:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ketupat Rusmini [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1444979169
    https://assets-pergikuliner.com/PSh3Q7YDMnqJ6fOx0ikozMOb3v8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/103362/picture-1444979169.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/pCKMPRzD7utGTb7bfZ1_umz6Tfw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/103362/picture-1444979169.JPG 2x
    385290
  • Picture 1444979171
    https://assets-pergikuliner.com/Pw1FVRcWXM0QvC8tepFEBlueG8Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/103363/picture-1444979171.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jbo0z4hKdkejckTJP6-OX12nbgA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/103363/picture-1444979171.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ketupat Rusmini

Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Kuahnya enak ... ketupatnya keras

IG @nanakoot_culinary

Habis muter se foodcourt akhirnya tertarik sama si ketupat ini. Pesen yg topping krecek + tahu .... ternyata ga dapet kerupuk akhirnya beli kerupuk lg jadi total yg dibayar 42K. Mahal jg nih bt ketupat tanpa daging.

Kuahnya enak ... medok dan mantap tapi ketupatnya kurang enak rada keras dan ga halus jadi ga saya abisin.

Tanggal kunjungan: 25 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Ketupat sayur masuk ke Mall!

 Ketupat sayur di pasar masuk ke Mall, otomatis kualitasnya juga meningkat. Satu porsi ada ketupat dan tahu segitiga yang lumayan gede, tentunya dengan sayur labu. Porsinya cukup banyak, apalagi ditambah kerupuk satu mangkok, puasss!
Kuah ketupatnya sebenarnya enak, seperti biasa agak manis pedas, tapi menurut saya kurang bold, kurang berani. Biasanya makanan khas Indonesia kan kental dan nendang. Tapi satu ada penolong rasa yaitu ebinya yang disajikan di piring sambel. Awalnya saya pikir itu adalah sambel, ternyata ebi, tapi pedes juga sih. Setelah dicampur ebi, kuahnya jadi tambah nikmaaaat!

Menu yang dipesan: Ketupat Tahu

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil foodfaith

200 Review

Level 10

Bakmi Dessert

3.8  

nge lontong dulu ah

ketupat rusmini
Rasanya ga perlu dijelaskan panjang lebar lagi... rasa lontong sayur ini bener2 beda dgn lontong lainnya...yang membedakan itu kuahnya... gmn ya mendeskripsikannya? kuahnya cair n rasanya khas bangett... tidak bs ditemukan di restoran manapun... cukup pake telor atau perkedel aja udah enak banget... jenis kuahnya ada 2.. kuah labu atau kuah opor ayam... kalo gw sukanya kuah labu... ada juga pelanggan yanh sukanya kuah opor... ada juga yang minta dicampur keduanya... semuanya tergantung selera...

Menu yang dipesan: ketupat telur

Tanggal kunjungan: 16 Juni 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Apr 2021
Apa yang dipesan?