Kimukatsu  [ Jepang ]
3.75 31 review

Kimukatsu

[ Jepang ]
3.75 31 review
Rasa
4.0
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.7
Kebersihan
4.0

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Rabu (10:00 - 20:00) 021 29171045

021 29171045

Buka Senin - Minggu (10:00 - 20:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kimukatsu [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1552996292
    https://assets-pergikuliner.com/tyvWjcvPIpmF8mo2JPjs0AZn_2s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1320061/picture-1552996292.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1iIDvBBpoc3xUT9xrwqHOGMH5Ak=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1320061/picture-1552996292.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552996292
    https://assets-pergikuliner.com/7LUb17C-HWLpMWaHDf7BHdbTMI8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1320062/picture-1552996292.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uN_9vSg7p1yML7cpqoPwAG-JnrY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1320062/picture-1552996292.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552996292
    https://assets-pergikuliner.com/i_k61RDKuvRP_VFVxNmvKDrixKE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1320063/picture-1552996292.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wqDup21_RMqeu7y5GTXcrkffRcE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1320063/picture-1552996292.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1552996292
    https://assets-pergikuliner.com/OVh59c_Q0guxS9ev64AaJ39fTD0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1320064/picture-1552996292.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ifn9jBaJI3EpxIvMWLno2yaBtt4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1320064/picture-1552996292.JPG 2x
    385290
  • Picture 1557804854
    https://assets-pergikuliner.com/bmf9lxQgSQf0kIbGGh7xZYAoJcY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1396706/picture-1557804854.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VbO8kfSjMFldyIPS_bMlW_U3y7I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1396706/picture-1557804854.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1539773916
    https://assets-pergikuliner.com/glzTHS4TnlSZAbjQUErlAhwh4gA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1114827/picture-1539773916.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aQNqak7HkEqHjTCAHaXWbKuBpaA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1114827/picture-1539773916.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1539773921
    https://assets-pergikuliner.com/C1cYM26Wmb8pv3VpUxv23C7pp70=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1114828/picture-1539773921.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/n2v_OAfwhGGEZZvb0L1o0lIQlWU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1114828/picture-1539773921.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1545136916
    https://assets-pergikuliner.com/dxTUDd9XJc5CZJYvVOZazaFCZwY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1193841/picture-1545136916.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NKkFxEExlXtOP4rmHF-Xfz5z0fQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1193841/picture-1545136916.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549092626
    https://assets-pergikuliner.com/HjDFyPmV1fRIh11wlPtulopJ-lU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1251487/picture-1549092626.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mNMC4kBjut1ynC-OjTO4X3h-7RE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1251487/picture-1549092626.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550935400
    https://assets-pergikuliner.com/bds8AsWIwap0NCriC4bm6pk_9XU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1286777/picture-1550935400.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/g3prbpUGbwozpjctJ9QrZIH11es=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1286777/picture-1550935400.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552964564
    https://assets-pergikuliner.com/ZfYPFhxPSWTt147ImyssqVf0pZw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1318761/picture-1552964564.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MeGFs6PTLt5sjcorRJ_FOf26dlk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1318761/picture-1552964564.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552964594
    https://assets-pergikuliner.com/MCA2kfZHlPZ5CouBQ8G_L06SwLY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1318764/picture-1552964594.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nPPxUFI7oMyyhpqSGxm5OiddlVI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1318764/picture-1552964594.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kimukatsu

Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2021

1107 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Oke Uga

Pertama kalinya ke Kimukatsu, eh malah ga pesen katsunya wkwk. Gw skeptis sih sama katsunya soalnya dagingnya yang dicincang gitu lhooo. Jadi gw pesen aja tu Gyukatsu Set. Dapet nasi, sup, sayuran, dan tentunya dagingnya. Kelihatannya sih dagingnya meltique ya. Rasanya lumayan enak, terus dagingnya empuk. Cocolannya tu, wajib pake gais!

Oh iya gw juga sempet iseng nyobain sushi yang dipesen sama temen gw. Not bad sih rasanya, tapi ga yang enak banget gitu.

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2021

598 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Selalu suka sama Katsu nya

Udah lama ga jajan makan siang, cuz order Kimukatsu.

Chicken Katsu Curry
Enak bumbu curry-nya, chicken katsunya juga enak, crispy tapi masih juicy dagingnya.

Dipadukan dengan saus curry-nya cocok deh.

Untuk harga lumayan rada mahal sih untuk menu ini, ya maybe karena saus curry nya mahal yaaa 

Menu yang dipesan: Chicken Katsu Curry

Tanggal kunjungan: 10 September 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Riani Rin

Alfa 2021

503 Review

Level 14

Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Siapa fans mentai mentai an?

Nah wajib nih coba mentainya dari @kimukatsuid .
.
Mereka lagi ada menu menu mentai dengan harga spesial and semuanya endeusss!. Mentainya ada yg spicy ama yg engga, kalo yg lebi orange dia spicy.
.
Slide
1. Kimura platter isi 16 pcs harga promo coret jadi 69k 🤩ini kombinasinya asik bgt ada yang pake abon pula.
2. Salmon torio platter isi 15 pcs promo coret jadi 99k, ini banyak salmonnyaaa enaak 🤤ada salmon hana rollnya nyamm.
3. Katsu mentai rice 39k.
Ini sauce mentainya beda gaish ama tmpt lain dia punya lebih lembut rasanya.
4. Cheese salmon mentai rice 63k.
Ini selain salmon, ada kani nya juga toppingnya. Asik yha ❤️❤️❤️.
.
Ngiler ga ngiler ga? Wkwk makanya cus lahh langsung ke @kimukatsuid .

Tanggal kunjungan: 04 September 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2021

598 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Gyozanya kurang mantap

#dirumah aja

Kali ini mau review Gyoza dari Kimukatsu, ...
buat selera saya ini kurang mantap, isiannya lembek dan rasa dagingnya kurang berasa, lebih banyak sayurnya.

Jadi kurang sebanding dengan harganya.
Well, kalo chicken katsunya sih enak, jadi next time mending beli katsunya aja deh

Menu yang dipesan: Gyoza, Chicken Katsu

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

676 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bukan katsu kesukaanku

Chicken katsu set-negi, sudah dapat nasi-miso soup-salad-pickles, kurang suka secara keseluruhan sama katsunya gaada alasan spesifik sih, cuman di lidah gue kayak biasa banget aja. Chicken katsu curry-original, sama juga, katsu dan currynya biasa aja. Tori kawa, lumayan juga, kulitnya tipis dan dibalurin tepung jadi super garing.

Menu yang dipesan: Chicken katsu curry-original, Chicken katsu set-negi, Tori Kawa

Tanggal kunjungan: 23 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Janice Agatha

350 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

4.8  

Best katsu in town

Sebenernya udah lama tertarik sama konsep Kimukatsu. Baru sekarang kesampean deh. Langsung aja ya kita bahas makanannya:

Tori Kawa
Kulit ayam crispy 9k only. Udah berasa kaya makan sate kulit di kang nasi uduk harganya haha. Kulit ayamnya tipis-tipis. Dan menurutku tepungnya ketebelan. Jadi ngga terlalu berasa kulitnya. Tapi bolehlah buat jadi cemilan sebelum makan.

Shrimp Mayonaise
Udang kecil-kecil di masak pake saos mayonaise. Enaaak, ngga enek. Biasanya makan udang suka mual, tapi ini ngga. Taste so resfreshing.

Cheese & Corn Katsu
Juaraaak, ini enak banget. Kaya jasuke digoreng katsu gitu. Kombinasinya pas banget, pokoknya luv banget.

Spicy Salmon Roll & Floss Tamago Roll
Jujur sushinya sampe ga inget rasanya. Enak sih tapi ngga yang wow banget. Boleh lah dipesen kalo emang mau sushi sebagai menu pelengkap.

Beef Katsu Cheese Set
Set isinya ada nasi, Cheese Beef Katsu, miso soup, salad dan acar. Ini enak banget serius. Bener-bener lembut banget dagingnya dan cheesenya juga sesuai gambar deh ngga pelit. Gorengnya juga bagus banget, ngga berminyak dan jelat. Harganya worth it banget dengan kualitas makanannya.

I didnt expect it to be that good honestly. But the katsu was bomb man. Dan pendampingnya juga enak-enak. Price wise juga ngga mahal-mahal banget.

Tanggal kunjungan: 15 September 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2021

598 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Katsu yg enaaak

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Kali kedua makan kimukatsu, order online by ojol.

Semuanya enak, chicken katsunya masih juicy, ditata rapi dalam box bento. Tempe Katsunya terlalu tipis sih, tapi anak saya doyan (padahal dia ga suka tempe, tapi karena digoreng kering gt, dia pikir itu ayam, hehe)

Terus kita order 1 sushi, ga tau namanya sushinya, isiannya chicken karage, sushi-nya digoreng. Ini juga enak, 1 porsi isi 6 pcs. Perpaduannya pas.

Suka sih sama menu2 di sini, cukup pas orderannya, jadi after taste-nya masih ok meskipun makan gorengan 

Menu yang dipesan: Chicken Katsu, tempe katsu, Sushi Goreng

Tanggal kunjungan: 07 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jessenia Jauw

Alfa 2020

289 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Katsu time

Cobain yang chicken katsu, cheese katsu, sama beef katsu. Dari semua itu paling suka yang chicken katsu.

Cheesenya menurut saya terlalu tebal dan ga melted. Untuk beefnya kurang empuk.

Untuk harga juga affordable

Tanggal kunjungan: 27 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2021

421 Review

Level 13

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Kimukatsu

Kepo sama gyukatsu akhirnya pesen menu ini yang menurut gue tekstur dagingnya si enak cuma ngga ada rasanya kalau menurut gue, tori kawa enak cuma kaya masih banyak bulu ayamnya haha

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Selina Lim

5 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Katsuu!

Kali ini reviewnya pakai bahasa indo aja ya biar ga capek bacanya.

Kedua kalinya datang kesini, dan selalu pesen menu yang sama yaitu katsu. Katsu will never go wrong, apalagi yang mereka mau tonjolin disini itu katsu nya.

Untuk kemarin aku pesen :
1. Chicken Katsu (blackpepper). Mereka punya 5 rasa kalo ga salah, ada original, blackpepper, green onion, garlic, and cheese. Personally menurutku kalo blackpepper kan ada ladanya buat menetralisir rasa katsunya. Untuk katsunya disini itu agak berbeda dengan katsu yang biasa ditemuin di tempat lain. Soalnya ini katsu nya berlapis gitu. Untuk tepungnya sendiri pun ada rasa yg unik kalo kalian rasakan sampai ke dalam2nya haha. Ini aku pesen yang ala-carte ya. Kalo untuk paket, udah dipaketin sama nasi dan miso soup juga.

2. Seaweed French Fries
Pesen kentang goreng, karena mikirnya lagi ga pengen makan nasi, yang akhirnya diganti kentang. Rasanya biasa aja, ya rasa kentang nothing special. Untuk bumbu seaweednya buat aku personally ga gitu kerasa sih. Cuma ini bisa jadi alternatif aja kalo kalian gak mau makan nasi.

3. Chicken Katsu Curry Rice
Pesen ini, karena kayaknya sebelumnya ga pernah nyoba dan liat curry rice disini. Porsi ga gitu banyak menurutku, pas lah kalo buat kalian yang porsi makannya ga terlalu banyak. Rasa curry seperti japanese curry pada umumnya. Untuk katsu nya yang spesialis katsunya ya jadi gak usah diragukan lagi.

4. Tempe Katsu
Kemarin ada order ini juga, tapi lupa difoto. Anw, ini tempe yg digoreng dengan adonan katsu mereka. Porsinya lumayan banyak kalo kalian makan sendiri. Jangan tertipu dengan yg ada di menu ya, karena di menu porsinya ga besar tapi yg actually datang ternyata lumayan banyak.

Menu yang dipesan: seaweed french fries, Chicken Katsu Curry Rice, tempe katsu, Chicken Katsu (Blackpepper) Ala Carte

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?