Review Pelanggan untuk Kopi Janji Jiwa

Ngopi Mulu

oleh Putera Bagas Andika, 03 April 2020 (2 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Kopi Janji Jiwa

Belakangan ini review kopi mulu karena nggak bisa nongkrong di kafe atau restoran, maklum lagi musim virus. Anyway, aku pesen Kopi Dolce karena menu yg ini baru rilis beberapa pekan lalu, jadi pengen coba. Aku request less ice & less sugar.

Karena es nya dikit, takarannya juga jadi lebih dikit dan berkurang cukup signifikan. Soal rasa, yaa kayak es kopi susu biasa nya deh. Cuma kalo Kopi Dolce gantinya pake susu kental manis bukan gula aren, jadi lebih terasa susu nya.

Kurang rekomen sih, soalnya biasa banget. Apalagi dengan takaran yg berkurang karena es nya dikit jadi kurang nafsu buat minum. Lain kali coba menu lain deh.

Menu yang dipesan: Kopi Dolce

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kopi Janji Jiwa

(Kafe)

The Icon Business Park, Blok B No. 3
Jl. BSD Raya Barat, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.8
Harga:3.8
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Putera Bagas Andika

57 Review

33 Makasih