Review Pelanggan untuk Kopi Kenangan

Oreo Terfavorit❤

oleh thehandsofcuisine , 31 Juli 2019 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Kopi Kenangan

Ulala, siapa sih yang gak suka sama oreo, biskuit satu ini uda jadi primadona dari zaman kecil. Nah, menu oreo dari Kopi Kenangan juga gak kalah enaknya loh nih sama original biskuitnya. Tekstur minuman yang creamy dengan rasa manis yang pas. Buat aku minuman satu ini sama sekali gak bikin enek, melainkan bikin gak berhenti sruput, mereka juga gak pelit loh kasih topping oreonya, bener2 layak buat dicoba deh. 😆😆


IG : thehandsofcuisine

Menu yang dipesan: Oreo Cookies and Cream Shake

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kopi Kenangan

(Minuman)

Lotte Mall, Lantai Ground
Jl. MH. Thamrin CBD (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.4
Suasana:3.9
Harga:4.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

550 Makasih