Kopi Kenangan  [ Kafe ]
4.03 6 review

Kopi Kenangan

[ Kafe ]
4.03 6 review
Rasa
4.2
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Minggu (07:00 - 22:00) 088210397035

088210397035

Buka Senin - Minggu (07:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kopi Kenangan [ BSD ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578886068
    https://assets-pergikuliner.com/MK1_UAzgLBu-OLuaW450-e71qq8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1785885/picture-1578886068.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4xDBQVTkRj3lKlfnKWfb8Imu5V0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1785885/picture-1578886068.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578886069
    https://assets-pergikuliner.com/cAye04iLre6KeZiqvtLOGMq_URw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1785886/picture-1578886069.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q-ENlTAQU5JvGDXLK2VU3T2z070=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1785886/picture-1578886069.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578886069
    https://assets-pergikuliner.com/Vm38JZR7oYVXVGOS_1eG1Igp70A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1785887/picture-1578886069.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l91JAef6NBhrAiOtikpwPVi9ELw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1785887/picture-1578886069.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578886070
    https://assets-pergikuliner.com/5BDXMwedvO5kgdacHXOoWyuYC_s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1785888/picture-1578886070.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/s25XRN38PpFgd0zgIHLayEyN5-M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1785888/picture-1578886070.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kopi Kenangan

Foto Profil Hansdrata.H IG : @Hansdrata

Alfa 2021

630 Review

Level 14

Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

4.0  

Nge kopi kenangan

nge Kopi Kenangan Mantan

IG : Hansdrata

Guys siang siang gini paling enak ngopi , nah kali ini ak nyeruput kopi kenangan versi kopi mantan nya ya guys. Nah kopi kenangan mangan itu isi nya kopi sama susu terus pake gula aren ya guys. Ak pesen yang larger karena berhubung lagi haus banget nih guys. Untuk 1 cup ini d bandrol dengan harga 24 k ya guys. Menurut ak lumayan worth it karena memank large nya agak besar

Oke dari segi rasa kopi nya memank bold ya guys terus after taste nya berasa kopi nya juga, jadi kalau kalian pecinta kopi bold ini cocok ya. Gula nya juga pas gak kemanisan .

overall enak dan nyegerin banget ya guys

Menu yang dipesan: Coffee, kenangan, Kopi, Kopi Susu

Tanggal kunjungan: 07 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

390 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Kopi susu

Hampir setiap hari beli kopi disini. Selain karena kopinya yang wangi ada banyak promo yang menarik. Es Kopi susu menjadi pilihan buat di minum. Untuk rotinya juga enak loh, ada roti isi keju, beef sama milo. Tempatnya juga strategis. Kadang suka ada promo buat free upsize loh jadi makin puas deh minum kopinya.

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil duocicip

Alfa 2021

639 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Not coffee for today

Menu ke-1: Milo Dinosaurus (20k)
Milonya harus dishake dulu sebelum diminum karena agak numpuk di bagian bawah. Rasanya ga terlalu manis dan milonya ga terlalu strong. Waktu itu ga request less sugar.

Menu ke-2: Lemon tea
Ini salah satu menu seriesnya yang ada raspberry hibiscus lemon tea. Cupnya tinggi mirip thai tea dan rasanya enak, seger asem dari lemon berasa bgt seperti diperes langsung. Tehnya ga nyangkut di tenggorokan. Alternatif kalo lagi males ngopi pasti bakal pesen ini lagi.

Menu yang dipesan: Milo Dinosaurus, Lemon Tea

Tanggal kunjungan: 05 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2021

784 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Tempatnya Pewe

Menurut gue, disini adalah satu satunya tempat Kopi Kenangan yang pewe dan "kafe" banget. Luas, mejanya lumayan banyak, ada sofa pewe juga, terus dingin. Gue cobain Thai Green Tea mereka terus mesennya less sweet (condensed milk dikurangin) terus pacar gue pesen Kopi Susu Aren pake grass jelly. Untuk minuman gue, karena less sweet jadi berasa pait green tea, which is gue suka. Terus nyobain punya pacar dan gue suka. Buat yang gabisa minum kopi, si kopi aren ini bisa ditolerir, karena manis dari si gula aren, apalagi ada grass jelly-nya. Rasanya mirip kopiko diminumin gitu.

Menu yang dipesan: Thai Green Tea, Kopi susu aren

Tanggal kunjungan: 11 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2020

245 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Salah satu kopi kekinian favorit!!

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Siang2 mulai ngantuk tiba2 pengen kopi kenangan dong....akhirnya gofood laaa
Sebenernya gk begitu doyan ngopi jadi selalu pesen yang modelan vanilla latte gn. So far kopi kenangan ini jadi salah satu kopi kekinian favorit gw sih. Menurut gw rasanya on point gt, pas di lidah.

Menu yang dipesan: Vanilla latte

Tanggal kunjungan: 26 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2021

437 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

🥰

Cobain kopi yang akhirnya buka di the breeeze! Rame bgt isinya orng kantoran dan tempat lumayan pewe dan banyak dudukannya. Pesen es kopi susu mantan, isinya kopi + gula aren + susu, gak pakai creamer! Harganya 18 rb after tax. Rasa kopi strong enak bgt dan gak terlalu creamy. Overall balance!

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 18 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Jun 2021
Apa yang dipesan?