Review Pelanggan untuk Kopi Nikmat

Affordable Café in Terminal 2 CGK

oleh Fadhlur Rohman, 03 Februari 2021 (2 bulan yang lalu)

2.6
Foto Makanan di Kopi Nikmat

Tahu Pong

Foto Makanan di Kopi Nikmat

Cappuccino

Saya memilih kafe ini sebagai tempat untuk menunggu boarding karena lokasinya yang sangat strategis di dekat gate-gate Terminal 2E, mungkin karena ini jugalah kafe ini terlihat relatif jauh lebih ramai dibandingkan kafe lain di sekitarnya. Selain itu, kafe ini juga memiliki pemandangan yang cukup luas dan bebas sehingga ambience bandara-nya lebih terasa. Tempatnya juga cukup nyaman. Yang agak saya sayangkan adalah pelayanannya yang sama sekali tidak impressif. Standar hospitality-nya menurut saya perlu diperhatikan lagi, baik dalam hal bagaimana stafnya berkomunikasi, menyajikan makanan, maupun hal-hal sepele lainnya.

Food and Beverage:
- Cappuccino (28K)

Sejujurnya saya sedikit amazed dengan harga makanan dan minuman di kafe ini yang relatif sangat murah untuk kafe di bandara. Namun sayangnya, citarasa cappuccino-nya tidak perlu menyenangkan. Cappuccino-nya dihidangkan dalam kondisi yang tidak begitu hangat. Cappuccino-nya juga kurang balance dimana rasa airnya terlalu dominan sedangkan kopinya sudah sama sekali tidak terasa
- Tahu Pong (22K)
Untungnya tahu pong-nya dapat mengobati kekecewaan saya. Tahunya disajilan dalam kondisi yang masih hangat. Tahunya sangat renyah dengan bagian dalamnya yang kopong. Tahunya semakin nikmat ketika dicocok bersama sambal kecapnya yang pedas-manis.

Foto lainnya:

Foto Interior di Kopi Nikmat

Menu yang dipesan: Tahu Pong, Cappuccino

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kopi Nikmat

(Kafe)

Soekarno Hatta International Airport Terminal 2F (Kedatangan)
Jl. Raya Bandara, Benda, Tangerang


Rata-rata: 2.6
Rasa:2.0
Suasana:4.0
Harga:2.0
Pelayanan:2.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Fadhlur Rohman

931 Review

1259 Makasih