Kopi Temu Kangen  [ Kafe ]
3.7 2 review

Kopi Temu Kangen

[ Kafe ]
3.7 2 review
Rasa
4.0
Suasana
4.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Kisamaun No. 138, Kota Tangerang, Tangerang

Hampir Tutup - Selasa (11:00 - 22:00) 087832022002

087832022002

Hampir Tutup Senin - Kamis (11:00 - 22:00), Jumat - Sabtu (11:00 - 24:00), Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kopi Temu Kangen [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578468479
    https://assets-pergikuliner.com/Ey6m8Vr_XagNZc0kvp_uG3wjfJo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1780161/picture-1578468479.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WqnLkAlGJrL1l4tGPM3mIOqdXco=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1780161/picture-1578468479.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578468479
    https://assets-pergikuliner.com/Nriy8bFAUesQYnr2WM6ybitdQ0Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1780162/picture-1578468479.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lLKuQpVSUzPwvoP-sR4kjBkQPg0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1780162/picture-1578468479.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578468479
    https://assets-pergikuliner.com/3xHNcKfXjSjMqqraRrWjcwGpozc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1780163/picture-1578468479.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EqH4UPMsTmEIU6DPH4MKOURxOzw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1780163/picture-1578468479.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kopi Temu Kangen

Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2020

694 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

pewe tempatnya

siang siang laper mau makan baso aci sebenernya, tapi kalau makan di tempat baso aci panas. jadi kita beli minum dulu disini terus makan baso acinya disini deh😂😂
minumnya kita pesen es susu gula aren sama es susu regal. enak nih es susu gula arennya, kalau es susu regal biasa aja sih gak wow bangettt
untuk tempatnya pewe sih menurut kita ya walaupun gak gede gede banget tapi adem, nyaman, sepi jadi gak berisik deh😂

Menu yang dipesan: Es susu gula aren, Es susu regal

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2020

694 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Es Kopi Kangen

Gak sengaja beli ini, karena lagi makan di sebelah kedai kopi ini. Yaudah pesen es kopi kangen deh, ya lumayan juga rasanya kok👍 tempatnya juga lumayan nyaman. Tempatnya persis di samping bakso aci aknang

Menu yang dipesan: Es Kopi Kangen

Tanggal kunjungan: 10 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat