Kwetiau 28 Aho  [ Indonesia ]
4.03 7 review

Kwetiau 28 Aho

[ Indonesia ]
4.03 7 review
Rasa
4.3
Suasana
3.9
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.1
Kebersihan
4.1

Tangerang City Mall, Lantai 2, Rame Rame Food Carnival
Jl. Jendral Sudirman No. 1, Kota Tangerang, Tangerang

Buka - Senin (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kwetiau 28 Aho [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1514975813
    https://assets-pergikuliner.com/T2mnPAEXSehawvz9ywiB6Hsy3wg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/787226/picture-1514975813.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/EBnKLQH9PmIp7mplUe3PjdYjOvU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/787226/picture-1514975813.JPG 2x
    385290
  • Picture 1514975815
    https://assets-pergikuliner.com/bLJ7Wk5NsHmMGHSqgvmzEyih_Qg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/787227/picture-1514975815.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/JGJHEvPnHinlDR9jxa0APoCuDA8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/787227/picture-1514975815.JPG 2x
    385290
  • Picture 1581498061
    https://assets-pergikuliner.com/XjaMV0N0chec0M03mzSHVDcyjVU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841771/picture-1581498061.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RbyBfajH3hONy4oU5AaL-rkXMOE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841771/picture-1581498061.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581498061
    https://assets-pergikuliner.com/pkrkBBVaL-Wv0kZQDphhiUPExJU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841772/picture-1581498061.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xUUUTgZ5pI75-oMEkglL7MMGbx0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841772/picture-1581498061.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kwetiau 28 Aho

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

1846 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bolehlah

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Suka penasaran sama kwetiau yg lumayan rame antrian. Coba delivery ke kantor. Porsinya sih banyak dan sesuai sama harganya, cuma menurut saya rasanya sedikit hambar. Tekstur kwetiaunya udah oke (ga terlalu kering)

Menu yang dipesan: Kwetiau Goreng

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nathania Kusuma

107 Review

Level 8

Dessert

3.8  

Kwetiau enak tapi mahal 💸

Sering banget ngeliat kwetiau Aho di bazar atau festival kuliner, tapi baru sekarang sempet nyobainnya. Kwetiau Goreng Seafood (43k) yang saya pesen tastenya enak Rasa bawang putihnya cukup dominan dan ada hint roasted flavor. Toppingnya pun cukup royal. Tapi sayangnya harganya kurang sebanding dengan porsi yg ditawarkan. Tapi masih OK lah untuk rasanya yang emang spesial

Menu yang dipesan: kwetiau goreng seafood

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kokofoodjournal

50 Review

Level 6

Bakmi

4.0  

Kwetiau Sirem Seafood

Kwetiaunya lembut, isinya melimpah. Ada udang, cumi, bakso ikan terus disiram dengan kuah panas yang sedap. Santap pas hangat sih mantap banget. Apalagi cuaca dingin. 

Menu yang dipesan: Kwetiau Siram

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil perutkarets

41 Review

Level 6

No Badge

5.0  

kwetiau enak


Semalem bingung mau makan apa akhirnya kita Cobain salah satu menu dari @kwetiau28aho Kwetiau Sirem Seafood yang uda complete banget ada Udang,cumu,baso ikan dan porsi nya lumayan banyak nih puas banget, rasanya juga enak dan kwetiau goreng sapi. Porsinya banyakk pesanan nya juga ga perlu menunggu lama, disini pengunjung nyaa rame, tempatnya lumayan besar dan bersih.

Menu yang dipesan: kwetiau sirem seafood kwetiau goreng sapi

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

428 Review

Level 13

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Kwetiau goreng sapi

Kwetiau 28 Aho ini buat gue makanan nya enak enak. Pertama kali gue nyobain kwetiau 28 Aho itu di cabang Aeon Mall. Waktu itu gue nyobain mie goreng sama kwetiau nya. Nah pas ke tagerang city mall, ternyata ada kwetiau 28 Aho juga. Di Kwetiau 28 Aho ini ada kwetiau siram, kwetiau goreng, nasi goreng, mie goreng, dan masih banyak lagi. Waktu itu, gue makan kwetiau goreng sapi nya. Kwetiau nya enak deh, ga kalah sama sama kwetiau kwetiau yang udah terkenal. Daging nya juga kenyel. Buat kalian penyuka kwetiau, gue saranin kalian makan disini deh. Harga kwetiau goreng sapi nya itu 37.000 rupiah. Mungkin kalau diliat dari harga mahal, tapi kalau dibandingin sama rasa sih oke kok. 

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

887 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Wih ternyata ada disini juga

Awalnya tau kwetiau ini tuh gara2 bazaar makanan gt kalo ga salah.
Berhubung kalau bazaar itu biasa nya krng nyaman menikmati makanan jadi belum kesempetan nyobain.
Eh kalau kata pepatah tuh jodoh ga kemana, ternyata kwetiau 28 aho ada di tangcity.
Cihui jd ga usa panas2an ribet2 di bazaar deh.
Kwetiau goreng ternyata enak! Rasanya gurih, agak nutty, ga terlalu berminyak.
Pokoknya cocok di lidah 😍
Makan pake cabe nya juga makin nampol.

Suka

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

686 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Hidden Gem

Sebelumnya belum tahu apa-apa tentang Kwetiau Aho ini. Lucky me pas kemarin ke Rame-Rame Tangcity bisa temuin dia di antara tenant-tenant makanan lainnya. Ternyata Kwetiau Aho ini punya pusat di Mangga Besar.

Langsung aja cobain Kwetiau Goreng harganya kalau gak salah 39K. Harga yang pas untuk seporsi kwetiau goreng sapi, seperti halnya dengan kwetiau sapi diluaran sana.

Irisan daging sapinya banyak, bumbunya nagih juga, gak kalah lah sama kwetiau-kwetiau diluaran sana. Terus yah yang gue suka, kwetiau gorengnya gak terlalu berminyak. Jarang-jarang nih! Soalnya kwetiau sendiri kan pada dasarnya udah berminyak, tapi disini mereka bisa meminimalisirnya dengan baik. Well done!

Menu yang dipesan: Kwetiau Goreng

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat