Kwetiau Sapi & Seafood Gadjah Mada 77  [ Indonesia ]
2.93 3 review

Kwetiau Sapi & Seafood Gadjah Mada 77

[ Indonesia ]
2.93 3 review
Rasa
3.0
Suasana
2.7
Harga : rasa
2.7
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.3

Ruko Tol Boulevard, Blok D No. 16
Jl. Kapten Soebianto Djojohadikusumo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Senin (10:00 - 22:00) 021 53158208, 021 53158207

021 53158208, 021 53158207

Belum Buka Senin - Jumat (10:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kwetiau Sapi & Seafood Gadjah Mada 77 [ BSD ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1513065473
    https://assets-pergikuliner.com/NzlBN2vSt0wywTSdEHvRn2KKczs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768171/picture-1513065473.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/mdxRKx3wj6tlbve_1QE4e9IytWc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768171/picture-1513065473.JPG 2x
    385290
  • Picture 1464675759
    https://assets-pergikuliner.com/k622D7M6s416M1g4W5IJ55GS4V4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/239108/picture-1464675759.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NzLuwDICzBlFHES1IXXDInO07Mw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/239108/picture-1464675759.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kwetiau Sapi & Seafood Gadjah Mada 77

Foto Profil Asharee Widodo

Alfa 2018

175 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.8  

Kwetiauūüėė

Aaakk udah lama bgt sih ngidam kwetiau dan akhirnya kesampean jugak. Lg ngiter2 sekitar BSD sama bebeb, trs laper gt akhirnya buka perkul liat yg tempat makan terdekat, eh ada kwetiau ini. Dan langsung lah aku dan bebeb melipir.

Aku pesan Kwetiau Bun Seafood dan bebeb Kwetiau Goreng Seafood. Untuk kwetiau bunnya sih rasanya buat aku lumayan enak, gurih manis dikit gitu pokoknya pas deh, seafoodnya juga banyak. Oiya porsinga juga pas buat aku, nggak terlalu kebanyakan.





Ig: ashaamw

Menu yang dipesan: Kwetiau Bun Seafood, kwetiau goreng seafood

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Aribigman

1 Review

Level 1

No Badge

1.6  

Kwetiauw Tidak Recommended!

Malam ini, 26 Mar 2017, saya dan istri pesan Kwetiauw Goreng Sapi (35ribu)dan Nasi Goreng Seafood (37ribu) via Go-jek.


   Setelah diantar, masakan masih panas di dalam kotak karton.

Kami pesan tanpa cabe. Saat datang makanan masih hangat.

Saat dimakan Nasi Goreng rasanya rata2. OK lah. Bisa dimakan. Nggak special. 



Namun pesanan istri, kwetiauw rasanya seperti asam, seperti basi.
Daging sapi-nya tidak bau. Kami coba tambahkan garam dan sambal sendiri. Tapi tidak menolong. Memang tidak enak dari sananya.

Istri dan saya malah mual karena ini.


 Pelipur laranya hanyalah Nasi Goreng yang rasanya rata2.

Not recommended. 




Kalau ada yang punya rekomendasi kwetiauw dan nasi goreng sekitar BSD boleh dong dishare... Thanks. 

Menu yang dipesan: Kwetiauw sapi

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2019

881 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

ala pontianak yang enak

buat yang tidak menggemari nasi, resto ini bisa jadi salah satu pilihan buat menikmati makan siang atau makan malam. 
dengan pilihan mie, kwetiau atau bihun yang tersedia, kamu bisa menikmati makanan non nasi ala pontianak dalam beragam pilihan mulai dari goreng, yam, bun, maupun siram. 

topingnya sendiripun bisa dipilih baik itu sapi (daging aja atau dicampur urat), ayam, atau seafood. 

siang hari ini, saya memilih kwetiau yang terdiri dari : 

a. kwetiau goreng sapi campur (daging dan urat berserta sayuran caisim dan tauge)
b. kwetiau goreng ayam campur
untuk kedua kwetiau goreng ini, rasanya hampir sama, terasa bawang putihnya, ada rasa wangi api nya, kwetiau tidak menggumpal dan ga berminyak lebay kaya kwetiau goreng kebanyakan. uratnya sendiri hampir saru dengan warna kwetiaunya 

c. kwetiau yam 
nah mungkin buat kamu yang mesennya siram atau goreng melulu bisa menjadikan kewetiau yam ini sebagai pilihan juga, terutama yang suka agak asam cuka gitu. mirip kaya kwetiau ayam tapi sebenernya bukan. kali ini saya pilih daging sapi saja dan caisim sebagai topingnya

untuk makan kwetiau nya jangan lupa tambahkan acar dan sedikit sambal, kalau mau sensasi asamnya lebih, bisa ditambah cuka juga. 

untuk bungkus bawa pulang kemasannya juga rapih dan diberi sambal dan acar secara terpisah. 

harganya cukup oke, dengan 30 ribuan per porsi untuk sapi porsinya cukup banyak 

overall bisa dibilang ini affordable dan isinya banyak plus enak

ig @blackholeduet

Menu yang dipesan: kwetiau yam sapi, kwetiau goreng sapi campur, Kwetiau Goreng Ayam, sari kacang hijau homemade

Tanggal kunjungan: 31 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat