Review Pelanggan untuk LaCroazia Pizza Bakar

Suka pinggiran rotinya!

oleh Yanni Karina, 27 September 2015 (5 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar

Marlin Monroe

Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar

Lacroazia smoothie

Oke, jadi dari segala hal yang enak dari tempat ini, saya paling ingat pinggiran pizzanya. Saya kurang suka pinggiran pizza Italia yang tipis dan garing tapi tidak ada rasa, dan sangat suka dengan pinggiran ala Pizza Hut yang sangat cheesy. Jadi, saya agak kaget bahwa pinggiran pizza tipis ini menarik perhatian saya. Alasannya adalah : gosong. Karena sedikit gosong, pinggiran ini sangat garing dan mempunyai rasa dan aroma yang nikmat. Hm!

Selain itu, rasanya sendiri enak dan unik. Saya tidak tahan amis, tapi tertarik dengan ikan tidak amis yang menjadi topping Marlin Monroe. Benar, ikannya tidak amis, dan sepertinya sudah diasap sebelum dijadikan topping. Kejunya berlimpah dan tidak meleleh, tapi justru jadi enak. Rasa pizza ini terlalu creamy untuk saya sih, mungkin karena kami memutuskan menambahkan keju.

Yang paling mencolok dari tempat ini adalah owner nya yang sangat ramah. Mereka adalah pasangan Indonesia - Kroasia, dan sang istri sepertinya sangat bersemangat memperkenalkan suaminya dan negara suaminya ke pelanggan . Apapun yang diminta pelanggan sepertinya dikabulkan, kecuali makan gratis tentunya hahaha....
Smoothie warna ungu khas resto ini langsung membuat mata saya tidak mau pindah haluan! Wow! Sangat jarang ada minuman dengan warna menarik yang dibuat dari bahan asli, segar, dan enak! Katanya, LaCroazia smoothie dibuat dari blueberry, blackcurrant dll., rasanya seperti Bubblegum ditambah asam. Tapi saya cukup yakin, itu asli!
Restonya kecil, agak sulit ditemukan dan mejanya terbatas, tapi cukup cozy (kalau tidak ramai dan tidak membawa terlalu banyak orang).

Menu yang dipesan: Marlin monroe, LaCroazia Smoothie

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

LaCroazia Pizza Bakar

(Italia)

Ruko Glaze 2, Blok B No. 20
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.0
Harga:3.7
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Yanni Karina

82 Review

31 Makasih