Review Pelanggan untuk LaCroazia Pizza Bakar

Ikan rasa bacon! Yum :9

oleh Rati Sanjaya, 27 September 2015 (5 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar

LaCroazia Smoothie

Foto Interior di LaCroazia Pizza Bakar

Ini dia tungkunya

Beda dari pizza Italia, pizza Kroasia nggak pake saos tomat. Penasaran sama rekomen sang empunya resto, gw n teman pun mencoba Marlin Monroe yang didaulat sebagai "Pizza ikan yang nggak amis."
Nah, salah satu keistimewaan pizza ini, tungkunya masih tradisional alias dibakar pake kayu. Ownernya amat sangat ramah, kita diijinin untuk foto tungku, sampe dibukain segala. Gile.. Panas beneer.. Padahal masih ada jarak 1 meter antara gw dan tungku. Katanya, tungku kayu bisa ngebakar diatas 450℃ sementara tungku gas atau listrik paling pol 300℃. Jadi jangan heran kalo pizza pesanan kita jadinya cepet.

Pas nyoba, ternyata rasa ikannya mirip bacon! Garnish bawang bombaynya nyeimbangin keju (plus ekstra keju) di pizzanya.  Pizzanya garing dan pinggirannya enak banget. Sayang perut gw dan teman udah penuh... Jadi masih ada jatah bawa pulang

Walaupun gw pesen lemon tea, yang dateng adalah teh jeruk nipis plus gula terpisah. Rasanya luar biasa asem walopun udah ditambah gula. Beda sama pesanan temen gw, LaCroazia Smoothie, yang rasanya mirip Bubble Gum tapi nggak bikin eneg.

Harganya pas sama rasa. Walaupun dekorasinya sederhana banget dan non-AC, tapi cocok banget untuk kongkow-kongkow sama temen.

Foto lainnya:

Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar
Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar

Menu yang dipesan: Marlin monroe, LaCroazia Smoothie, Lemon Tea

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

LaCroazia Pizza Bakar

(Italia)

Ruko Glaze 2, Blok B No. 20
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.0
Harga:3.7
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Rati Sanjaya

38 Review

10 Makasih