LeeLoo Siomay  [ Indonesia ]
3.7 4 review

LeeLoo Siomay

[ Indonesia ]
3.7 4 review
Rasa
3.8
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Hypermart Cyberpark Karawaci
Jl. Imam Bonjol, Karawaci, Tangerang

Buka - Jumat (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

LeeLoo Siomay [ Karawaci ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1449150733
    https://assets-pergikuliner.com/I020TCt-YnFnoOoVIWQ-Os9wVtM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/128520/picture-1449150733.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/n9_gTLJlK4rz__8IBQRK3YnMX9M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/128520/picture-1449150733.jpg 2x
    385290
  • Picture 1528260206
    https://assets-pergikuliner.com/uKSAKd_tjNSTSdoYnRqZ88z22k8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/949317/picture-1528260206.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2_n_kTvaaYwFdA0rBBb-o0zXncY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/949317/picture-1528260206.jpg 2x
    385290
  • Picture 1449039713
    https://assets-pergikuliner.com/Bmj7_BvOyJNnRIOH7omnFA6IP30=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/127079/picture-1449039713.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rga68lGGzCfInGWpdzdQKJq-zpI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/127079/picture-1449039713.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk LeeLoo Siomay

Foto Profil cynthia lim

Alfa 2018

395 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.4  

22500 u/ 3 butir

Makanan paling wangi di hypermart cyberpark, tapi setelah dicobain rasanya b aja :/ malah kayaknya lebih banyak tepungnya... bumbunya lumayan enak dan sedikit pedas, ditambah jeruk limau yang nyegerin dan kecap manis ditambah sesuai selera.

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2019

324 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Siomaynya enak ternyata

Udah lama tau siomay ini, tapi baru cobain.

Ternyata rasanya enak, kenyalnya pas, ukuran sedang. Bumbu kacangnya juga enak.
Harga setara harga snack di mall.

Boleh lah buat ngemil2 di mall.

Menu yang dipesan: Siomay Ayam

Tanggal kunjungan: 09 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Meri @kamuskenyang

Alfa 2018

353 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.8  

Siomaynya enak

Leelo siomay ini emang enak, disini rasa siomaynya fresh banget. Harganya aja agak mehong. Sekitar 7k.
Kacangnya juga enak.

Menu yang dipesan: Siomay, siomay telur

Tanggal kunjungan: 06 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Siomaynya kurang kenyaL

Waktu habis belanja di Hyper, jodoh ketemu tukang siomay. Setelah dicoba sebenernya siomaynya bukan tipe siomay yg saya suka, karena kurang kenyal. Emang sih kalau kenyal tanda terlalu banyak tepung. Cuma siomay leeloo agak lembek teksturnya. Tapi enaknya adalah ikannya banyak, terasa makan daging ikannya.
Lebih mantab lagi bumbu kacangnya nikmat banget, masih ada tekstur kacangnya gak halus seperti di blender. Bumbu kacangnya gak pedas, jadi kalo mau pedas mereka bakal kasi cabe sachet yang kenyataannya tidak pedas juga :P
Untuk harga agak terlalu mahal ya, 1pcs 6ribu rupiah 

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat