Lima Saudara Asri  [ Indonesia ]
3.6 6 review

Lima Saudara Asri

[ Indonesia ]
3.6 6 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Ruko Paramount Odessa, Blok AD14 No. 3
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 021 5469712

021 5469712

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Lima Saudara Asri [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1560927382
    https://assets-pergikuliner.com/9rkeLUoCVY71pf5MZKzK8U-OA4c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1451333/picture-1560927382.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jy3KLJeKigC2aABQ487Zn746wxo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1451333/picture-1560927382.jpg 2x
    385290
  • Picture 1560927384
    https://assets-pergikuliner.com/wEgazw9pusmWy57lLMex6_i_3kY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1451334/picture-1560927384.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-XjLjOo0Bf10kHeV8UC26EZnQcY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1451334/picture-1560927384.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563878878
    https://assets-pergikuliner.com/EY4xLoiGfL1eSI6-s_naJh8iUIc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1500556/picture-1563878878.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lCU_1HT-H_diDVBl9VoS67BM2So=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1500556/picture-1563878878.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Lima Saudara Asri

Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2019

238 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

THE BEST PECEL LELE SO FAR!!

Ini lele bakar yang bikin gw finally suka makan lele, dulu2 mah boro2 paling gak bisa makan lele. Gila sih lele bakarnya bener2 ter dabesss menurut gw, bumbunya bener2 meresap. Tambahin tahu tempe ama kulit ayam bakar makin mantap. Sambelnya sih kurang pedes cuma udah la ya...gak bisa gak nambah nasi gw kalau ke sini 😂.
Tempatnya emng panass...pake banget.

Menu yang dipesan: Lele Bakar

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2019

982 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

b'day temen

Check out my IG: komentatorisenk
Dulu ini salah 1 resto fav gw kalo mao makan nasi uduk yang murah & enak. Cukup demen sama nasi uduk disini. Sekarang makan lagi ditraktir temen gw yang ultah. Cukup seneng juga baliq lagi kesini makan... 

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Lele Goreng, tempe tahu

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2019

429 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Pecel Lele Enak

Lokasi di ruko, tempat makannya cukup luas, tapi agak panas.
Kebersihannya so so lah, ada wastafel untuk cuci tangan.

Specialisasinya lele bakar.
Lele digoreng dulu, kemudian dibakar dg bumbu.

So far enak lele bakarnya, garing dan bumbu nya meresap.

Ayam bakarnya jg enak, bumbu ayamnya meresap, tp ukurannya agak kecil.

Sambalnya enak, tp jika dibanding dg tahun2 sebelumnya, rasanya agak beda. Dulu enak banget sambalnya, kalo sekarang sedikit berubah.

Semoga tetap mempertahankan kualitasnya.

Menu yang dipesan: Pecel Lele, Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 04 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yolla Fauzia Nuraini

110 Review

Level 10

No Badge

4.0  

Nasi uduk, ayam bakar dan usus bakarnya mantap!

Langganan banget nih sama Lima Saudara Asri yang cabang sini. Kalo kesini lbh sering bungkus utk makan dirmh drpd makan di tpt, krn agak panas tempatnya. Utk rasa tp enak bgt loh! Dr nasi uduknya, ayam bakarnya, usus bakarnya, ati bakarnya dan jg sambalnya. Tempat ini jam bukanya agak kurang tentu, tp siang sih bukanya bukan dr pagi atau baru dr sore/mlm.

Menu yang dipesan: usus bakar, Ayam Bakar, Ayam Goreng, Ati Ampela Bakar, Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 06 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil foodfaith

200 Review

Level 10

Bakmi Dessert

3.8  

lele bakar terenak! Kuliner Asli Serpong

Dari gue smp smpe skg... dari jaman Lima saudara buka di jalanan...gua dah jadi langganan lima saudara... lokasinya di depan Sektor 1A... disebelah Alfa mart...yang paling enak disini Lele bakarnya... kenapa? karna lele bakar disini digoreng trlebih dahulu lalu di bakar dengan bumbu kecap... lelenya besar harganya pas... ini salah satu resto kesukaan gue.. tp gimanapun enaknya resto ini ttp ada kurangny... walau skg lokasinya uda di ruko... gue ngerasa tmptnya masi aja kotor tdk higienis... tapi karna sakinng sukanya sm lele nya.. gue hanya bisa tutup sebelah mata... hahaha...

Menu yang dipesan: lele bakar pedas

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kelvin Agung

74 Review

Level 7

No Badge

3.6  

Ayam bakar pedas

Lima saudara asri merupakan tempat makan yang menyediakan makanan khas indonesia yaitu ayam dan lele. Untuk ayamnya tersebut ada 2 pilihan masakannya, pertama bisa di goreng atau di bakar. Ayam bakarnya sendiri pun dibakar dengan menggunakan bumbu khas lima saudara asri karena bumbunya berbeda dengan ayam bakar lainnya. Ketika sudah di bakar Bumbunya meresap kedalam ayamnya tersebut sehingga ayamnya pun memiliki cita rasa manis pedas. Untuk ayam gorengnya, ayam gorengnya pun di goreng dengan menggunakan minyak panas sehingga panasnya pun merata dan rasanya nikmat. Lele nya pun juga bisa di bakar atau di goreng, tapi yang paling sering di pesan adalah lele gorengnya. Selain itu ada tambahan menu seperti tahu dan tempe goreng atau bakar, lalu ada usus goreng, kerupuk putih, dan nasi uduk. Semua menu tersebut sudah termasuk sambal terasi buatan sendiri yang memiliki cita rasa yang khas dan rasa sambalnya yang pedas sehingga membuat nafsu makan bertambah. Bagi anda yang suka makan pedas, maka sambalnya pun cocok sekali. 
Untuk suasanannya pun biasa saja, bukan seperti suasana anda makan di restaurant bagus, tapi ini hanya ruko tempat makan. 

Menu yang dipesan: Ayam Bakar, Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 24 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat