Lippo Safari  [ Indonesia ]
3.93 3 review

Lippo Safari

[ Indonesia ]
3.93 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.7

Taman Diponegoro, Ruko Boston, No. 23
Jl. Danau Elok, Karawaci, Tangerang

Belum Buka - Jumat (17:00 - 03:00) 021 5987920

021 5987920

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 03:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Lippo Safari [ Karawaci ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1467174146
    https://assets-pergikuliner.com/XxbowuvR-5YuC34g24beHMWnCLI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/275737/picture-1467174146.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fAxK_Zl9dSgZdLbmoL0dHBW9r8c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/275737/picture-1467174146.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562905515
    https://assets-pergikuliner.com/nfOOuwtdiaixyzUjPdJKzroIyVk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1484560/picture-1562905515.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JE3ADNVLexIppC1K-GRKnXqVOgE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1484560/picture-1562905515.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Lippo Safari

Foto Profil Hans

Alfa 2021

686 Review

Level 14

Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

4.0  

Kenangan alumni

Gais jadi ini tempat nongkrong di karawaci, alumni UPH pasti tau. Tempat nongkrong yg enak buat makan otak otak sekaligus bir bir cantik. Untuk otak otak bakar nya seharga 28 k tapi banyak ya gais.trus minum nya bir dingin cocok deh buat malem2 kalau lagi gk ngapa2in di daerah karawaci

Menu yang dipesan: Otak Otak, Bir

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stella @stellaoctavius

159 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert

4.6  

Tempat mabuk yang pas dikantong 😁

Aku pasti kesini kalo lagi penat atau pengen mabuk tapi budget terbatas. Paket BaliHai nya murah, lalu snack otak-otaknya LUAR BIASA enak!!! Ga terlalu berminyak, ownernya juga ramah hehe

Menu yang dipesan: otak otak goreng, paket balihai

Tanggal kunjungan: 02 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

998 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Otak2 unik

Lippo safari ini bukanya sampe malam banget

Jem 12 malem aja masih rame pengunjung even di hari biasa gitu
Tempatnya pdhl biasa bgt ga ada ac tp rame pol mgkn karna bisa ngerokok dan minum2 bebas juga
Kali ini gw coba otak otak lada hitam nya

1 porsi beneran buat rame rame sih .. karena porsi nya gede

Kuahnya item gelep trus ada potongan potongan cabe

Otak2 nya cukup enak klo langsung dimakan pas disajikan karena garing2 empuk gitu.
Untuk bir nya sendiri ada bir bintang sama bali hai yg disajikan dlm keadaan dingin bgt bersama dengan gelasnya.
Buat nongkrong2 ngobrol ngemil sampe pagi cocok  😆

Menu yang dipesan: Otak otak lada hitam

Tanggal kunjungan: 28 Juni 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Sep 2022
Apa yang dipesan?