Magal Korean BBQ  [ Korea ]
3.98 17 review

Magal Korean BBQ

[ Korea ]
3.98 17 review
Rasa
4.3
Suasana
3.9
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.1

Ruko De Mansion, Blok A No. 3 - 5
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Rabu (11:00 - 22:00) 021 80821675

021 80821675

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Magal Korean BBQ [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerKorea
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543205283
    https://assets-pergikuliner.com/Yxw1FPVmu0JMof-S2YXMB4U1rjw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164898/picture-1543205283.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lPTsKYkzht_eW15sn11_WsLmcFc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164898/picture-1543205283.JPG 2x
    385290
  • Picture 1543205284
    https://assets-pergikuliner.com/jDuXuNY99TFQ9zGzsxz3XAIjz5s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164899/picture-1543205284.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y5AH9BwRQwpdL-ZYG8R0PLFT59M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164899/picture-1543205284.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543205284
    https://assets-pergikuliner.com/H1DKOf7zUqE6HbFpYIC9DSJtGbA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164900/picture-1543205284.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lcvvULDUz_J3ci6f0W2oEIoBu_4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164900/picture-1543205284.JPG 2x
    385290
  • Picture 1543205285
    https://assets-pergikuliner.com/-xrMKyDAD2tO9k2lEBYY90vc_aU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164901/picture-1543205285.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GhIDFXcJymCznmAylP_WMur9WMI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1164901/picture-1543205285.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562123797
    https://assets-pergikuliner.com/YvGUJnO1bBUVL9mhwF9Dd1gzKn8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1472362/picture-1562123797.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6vGdTm0urguGJTjRVUVxrbhxAx0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1472362/picture-1562123797.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562123797
    https://assets-pergikuliner.com/7G1SjE0mBYyYwJXPP5tvW2mRQE4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1472363/picture-1562123797.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XWu7EV_C69T-kzoabpHuWQrlM5I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1472363/picture-1562123797.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566869433
    https://assets-pergikuliner.com/TGiuemd9olUHaz9vwVxZft5uWlk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1555566/picture-1566869433.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3LOecvty03t-rxpvW37k4-S3HLM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1555566/picture-1566869433.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1566869452
    https://assets-pergikuliner.com/zzY7JVZp1-XzOdUHvkInhyAqoys=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1555567/picture-1566869452.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Dh1p9efrnyRqpiyzUta_ZkZjPwg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1555567/picture-1566869452.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Magal Korean BBQ

Foto Profil Getha Indriani

40 Review

Level 5

No Badge

3.0  

Korean AYCE

Ceritanya waktu itu mau makan disini bareng temen kantor, salah satunya Muslim. Menurut info yang dia dapet katanya di Magal sini ga ada b*bi nya. Ternyata pas nyampe kesana malah dikasi menu Pork sama waitersnya (OMAIGAT, matilah kalo temen gue minta ga jadi makan disini, malu men udah duduk).
Mungkin karena mba nya ngeliat muka gue China banget makanya yakin banget kalo kita semua makan b*bi. -_-"
Untungnya temen gue bukan yg fanatik gmn gt, doi ga masalah selama menunya bukan b*bi.
Untuk awal kita minta cobain semua menu beef & chickennya, plus side dish Japchae, Tteokbokki, Pajeon, Bulgogi, Fried Chicken.

Setelah coba semua dagingnya dan gue lebih suka sama beef bulgoginya padahal side dish. Karena bumbunya enak, jadi bulgoginya gue grill wkwkwkwk ide banget.
Sedangkan slice beefnya malah "b" aja menurut gue.
Yang gue suka dari Magal itu setiap berapa menit sekali pan grill nya itu diganti yang bersih. Meminimalisir resiko kanker men... Wkwkwk

Menu yang dipesan: AYCE

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2019

206 Review

Level 11

Kopi Pasta Sushi Dessert

4.0  

Makan mie dingin?!

Haiii Guysss... Kali ini aku mau review tentang salah satu Korean BBQ yang lumayan terkenal juga, Magal Korean BBQ. Jadi, ini aku makan yang di cabang Alam Sutera-Tangerang, tempatnya lumayan rame jadi harus waiting list dulu. Untuk servicenya bolehlah, tapi ada beberapa yang jutek hahaha. Untuk makanan overall enak. Disini untuk dagingnya, aku pesan spicy marinated pork skirtmeat dan pork belly. Selain itu, aku juga pesan japchae, cheese tteokbokki dan cold buckwheat noodles. Tertarik banget sama cold buckwheatnya gak kebayang gimana rasanya makan mie dingin hahaha... Dan pas cobaa langsung suka banget, emang awalnya rada aneh, tapi lama kelamaan enak. Apalagi pas kuah esnya udah mulai mencair dipakein sambel / bumbu jadi makin berasa enaknya..

Tanggal kunjungan: 27 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

289 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

PORK BELLY-nyaaa OMAYGAT!

IG: @gakenyangkenyang 

Baru pertama kali nyobain makan di sini. Salah satu sebabnya karena tergiur sama promo zo**to gold katanya b1f1 on food ternyata itu berlaku untuk ala cartenya bukan all u can eat. Secara harga dagingnya aja mahal mahal banget. Rugi bandar gaes kalo ga all u can eat. Apalagi waktu itu lagi ada promo disc 15% untuk all u can eat yang reguler. Cuss lahh kita makan all u can eat aja. 

REGULER ALL U CAN EAT
idr 168.800
PIlihan menunya lengkap mulai dari appetizer sampai dessert, variatif pula. Ga cuma 1-2 jenis aja tiap menunya. Misal dessert ada pilihan ice cream, buah dan es kopi. Pilihan dagingnya ada 6 jenis untuk yang reguler. Side dishesnya buanyak banget pilihannya. Mulai dari japchae, ttokboekki, ramen, chicken skin, salad dan masih banyak yang lainnya. 

Di samping tempat manggangnya ada space kecil melingkar keliling ternyata itu tempat untuk masak telur. Baru tau telur gitu aja enak banget. Gurih, lembut dan tebel banget, Bumbunya oke jugaa. 

Kimchi Fried Rice. Wajib cobain ini kalo ke sini. Biasanya ga gitu suka sama kimchi. Pas dimix sama nasi goreng masa jadi sukak banget. Asem kimchinya ga berasa. Dimix dengan rumput laut dan taburan wijen di atasnya. Porsinya lumayan tapi ludesss saking sukanya. 

Pork Belly. Dari semua daging yang kita pesen, kita paling suka sama yang satu ini. Omaygat surga dunia! lembut kenyel gurih enak bangetannnn deh pkknya. Ga rugi makan all u can eat karena kita bolak balik pesen ini. 

Salad. Yang pasti sayurannya fresh semua. Pake dressingnya sesame sauce. 

Btw, makan di sini maksimal 90 menit terhitung sejak orderan masuk ke cashier. Nah kalian harus teliti dan jeli jeli ya perhatiin jamnya, karena ada kejadian ga mengenakkan pas kemarin makan di sini. Dari jam aku masih sekitar 35 menit lagi waktu kita makan, tiba tiba ada waitres nyamperin kita bilang waktu makan kita tinggal 10/15 menit gitu. Bolehlah ada perbedaan waktu 5-7 menit antara jam kita dengan jam cashier. Tapi kalo beda sampe 20 menit ga bener namanya! Akhirnya ku suruh dia cek ke cashier saat itu di cashier jam berapa utk mencocokkan dengan jam ku. Ternyata mbaknya ga balik balik lagi. Sekalinya balik cuma nawarin dessert. 

Pas mau bayar, aku cek cashier jamnya selisih 2 menit sajah dengan jamku. Terus maksud waitres tadi apah yaaa.. Sungguh bikin ga nyaman ni harus mikirin gini ginian pas makan. Kita bayar mahal jadi tolong hak kita dijagain juga dongs!

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2019

1418 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

One of the best KBBQ in town 👌🏻🤤

One of the best KBBQ in town 👌🏻🤤
Daging mereka tuh super empuk, fattynya dapet and so juicy!

Harus pesen Samgyeopsal, Prime Beef Short Rib, Marinated Pork Collar & Marinated Short Rib 😍

Japchae mereka juga enak bgt buat carbs intake ✨

Menu yang dipesan: samgyeopsal, marinated beef short rib, Marinated Pork Collar, Bibimbap, prime beef short rib, Japchae

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Olivia @foodsid

Alfa 2019

1008 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mayan

Nyobain standard ayce disini, krn berdua sama temen jd cuma dpt diskon 15%, kalo ber 4 dpt diskonnya 30%. Jd gw sama temen nett nya 169.000 per org. Dagingnya ada 6 pilihan dan kualitas beef sama pork nya bagus sih, rasanya juga enak dan empuk juicy cuma dagingnya yg style belum dimarinade semua sedangkan gw sukanya yg udah bersaus gitu. Side dishnya b aja sih, ada karaage, sup, topoki, bulgogi, pajeon, rice balls, sayang side dishnya yg plg menarik yaitu cumi goreng dan beef ribs nya lg gaada masa. Kita dpt telur tp ga dapet keju. Pelayanan cepat dan ramah, tempatnya panas bgttt.

Tanggal kunjungan: 20 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Daniel

99 Review

Level 8

No Badge

4.2  

Wonderful

Menu yg dipesan :

1. Mapo Samgyeopsal

Taste : 5/5
Worth : 3/5

Ini favorit ane kalo makan korean BBQ, yaitu samcan babi yg udah dibumbui dam dibakar, wah juicy abis ni samcan! Cocol saus, pake bawang putih bakar dan daun selada sih enak luar biasa.. sayang porsi daging nya dikit, malah jadi lebih banyak makan sayur

2. Mapo Galmaegi

Taste : 4/5
Worth : 3/5

Menu korean BBQ signature disini, berupa daging rusuk babi yg udah dibumbui kemudian dibakar. Karena potongan kecil2 jadi lumayan banyak potongan daging nya. Scr rasa sih enak tapi ga sampe banget, kalau masih panas sih oke tp kalau agak dingin jadi agak keras

3. Ttukbaegi Bulgogi

Taste : 4/5
Worth : 2/5

Menu ini agak biasa aja buat ane malah mirip gyudon jepang yg franchise nya ada dimana2.. terdiri dari daging sapi, glass noodle, jamur enoki, wortel dg kuah bening kecoklatan.. rasa manis

4. Japchae

Taste : 5/5
Worth : 3/5

Nah bihun goreng ala korea ini ane suka banget.. bisa pilih mau pake daging sapi ato babi, kali ini ane pilih daging sapi. Well daging sapi nya ga banyak2 amat, tapi soal rasa sih enak banget ni japchae, must try lah.. cuma harga nya kemahalan menurut ane wkwkwk

Di magal kalau agan2 pesan 2 jenis daging korean BBQ, agan dapet free banchan, free ocha dingin, free telur yg akan dimasak dipinggir grill n free dessert. Untuk banchan jujur masih lbh menarik di resto "B" kompetitor scr ane suka ikan asin nya tp disini ga ada, kemudian untuk saus nya enak n cocok banget sama daging nya, kemudian telur jadi 6 potong telur dadar yg enak so pastikan agan makan ni telur sblm dingin. Overall scr rasa sih ane lebih suka makan disini dibanding resto kompetitor nya mana harga sedikit lbh murah jg

Menu yang dipesan: Mapo Galmaegi, mapo samgyeopsal, ttukbaegi bulgogi, Japchae

Tanggal kunjungan: 19 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2019

880 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Dessertnya sempet mau diganti

Kembali lagi ke magal kali ini pesen 4 menu yang semua nya da termasuk nasi. Dan nasi nya karena jumlahnya banyak dan emang pada ga makan nasi banyak2 jadilah bersisa.

4 porsi buat 4 orang itu kenyang pake banget.
Pesen bulgogi Yang kuah sama hotplate. Trus daging babi hotplate yg agak pedes. Sama sop daging iga yang uda minta d potong jadi dagingnya kecil2 tapi lumayan banyak.

Secara rasa menurut ku masih konsisten. Untuk bulgoginya cenderung manis. Jadi lama kelamaan agak eneg si. Manisnya dominan jadi musi imbangin selang seling ama menu lain.

Overall masi puas sampe pas ditanya dessert. Dessertnya ditawarin kaya biasa dan aku da pilih. Eh tau2 dibilang mau diganti minuman lemon. Yg laen ada tapi ga bs d keluarin. Sempet mau marah karena kaya nanya engga apa2 tp harus gt loh. Ga bisa pesen yg laen. Tp untungnya akhir nya dikasi si sesuai orderan.

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2019

1671 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Korean BBQ

Saya order Mapo Galmaegi, Mapo Samgyeopsal, Japchae, dan nasi putih.

- Mapo Galmaegi: empuk, bumbu2nya meresap ke dalam daging, pokoknya wajib pesan
- Mapo Samgyeopsal: yg ini juga enak, empuk, lemaknya sedikit.
- Japchae: potato noodle kenyal, porsinya lumayan banyak, kecap manisnya juga banyak sampai agak menghitam gitu, rasanya jadi agak manis, tapi tetap enak dan ga over.

Service baik dan cepat, pelayannya ramah, outletnya cukup besar dan bersih

Menu yang dipesan: Japchae, mapo samgyeopsal, Mapo Galmaegi

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eatandcrunch

108 Review

Level 9

Kopi Dessert

4.8  

Best Korea BBQ place in Jakarta

(Non Halal)
.
.
Membabi hari ini di Magal Mapogalmaegi bener2 puas... Thumbs up untuk makanan2 yang disajikan:
.
.
1. Spicy Marinated Pork Skirtmeat (IDR 99.800)
Enak.. bumbu meresap sampai dalam daging nya dan empuk..super recommended
.
.
2. Pork Belly (IDR 98.800)
Less fat..daging berasa banyak dan bumbu meresap.. ini juga recommended
.
.
3. Pork Jowl (bagian pipi IDR 98.800)
Cukup enak cuma ga gt suka teksturnya yg agak kenyal kenyal
.
.
4. Japchae (IDR 98.800)
Enak.. sedikit oily.. ada pilihan beef n pig.. kita pesen yg pig dan dikasih cukup banyak
.
.
Teknik masak pelayannya oke.. ga bikin gosong.. banchan jg oke.. kimchi oke.. servis memuaskan. Recommended place for lunch or dinner!

Menu yang dipesan: Spicy Marinated Pork Skirtmeat, pork jowl, Japchae, pork belly

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2019

880 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

bolak balik kesini karena promo

entah ya dalam sebulan bisa minimal 1 kali kesini atau bahkan 2 3 kali gara2 mereka promo. 

sebenarnya aku biasanya makan yang di apartemen tapi karena promo jadi bolak balik kesini dan promo mereka berhasil sih menjadikan tempat ini sering ramai penuh pengunjung, 

kunjungan ku kali ini engga beli bulgoginya tapi akhirnya mesen yang lain yaitu sup. yaitu ox bone soup with beef brisket udah termasuk nasi putih ya. 

dan minum serta appetizer dan dessert seperti biasa dapet. 

isi dagingnya buanyaakk. oh iya aku sudah meminta mereka untuk potongin dagingnya makanya saat disajikan udah ga pake tulang lagi. 
dagingnya empuk, trus kaldu sapi di kuahnya juga berasa, dan japchae di sup ini juga banyak. 1 porsi ini berhasil bikin aku kekenyangan dan ga habis. 

untuk sup ini aku puas 

Tanggal kunjungan: 19 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat