Review Pelanggan untuk Magal Korean BBQ

Korbeq🍽️

oleh @egabrielapriska , 07 Maret 2020 (3 bulan yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Magal Korean BBQ
Foto Makanan di Magal Korean BBQ

[KOREAN FOOD LOVER!!] Jadi, bener-bener lagi suka banget makan korbeq alias Korean BBQ. Kebetulan Magal ini salah satu tempat makan korbeq favoriteku, selain gak terlalu jauh dari rumah tempatnya, menu disini juga banyak banget jenisnya. Nah, kalo makan disini aku pesan beberapa jenis daging ( Cuma ga kefoto semua saking lapernya dan udah keburu lupa nama menu yang kefoto tapi ada dibawah ini kok fotonya HAHAHA). Yang jelas, daging disini enak, gak keras dan satu nih yang paling penting bumbunya nyerep banget! Oia, kalo di Magal kalian bisa minta tolong sama kakak-kakaknya buat bantu masakkin dagingnya. Puassss!  
IG : egabrielapriska

Foto lainnya:

Foto Makanan di Magal Korean BBQ
Foto Makanan di Magal Korean BBQ
Foto Makanan di Magal Korean BBQ
Foto Makanan di Magal Korean BBQ

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Magal Korean BBQ

(Korea)

Ruko De Mansion, Blok A No. 3 - 5
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:3.9
Harga:3.7
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2020

282 Review

180 Makasih