Review Pelanggan untuk Magal Korean BBQ

porky time

oleh Loisa Veronica, 31 Mei 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Magal Korean BBQ
Foto Makanan di Magal Korean BBQ

Selalu suka sih sama menu di magal. Disini aku sama temenku order Spicy Marinated Pork Skirtmeat dan Garlic Sauce Marinated Pork Skirtmeat. Kalo aku lebih suka yang spicy sih lebih berasa bumbunya daripada yang garlic. Disini side dishesnya banyak dan boleh nambah, jadi makanin itu aja juga udah kenyang duluan wkwk. Tapi di summarecon serpong ini waitress nya cuma dikit deh, jadi nunggu agak lama waktu mau order.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Magal Korean BBQ
Foto Makanan di Magal Korean BBQ
Foto Makanan di Magal Korean BBQ
Foto Makanan di Magal Korean BBQ
Foto Makanan di Magal Korean BBQ

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Magal Korean BBQ

(Korea)

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.8
Harga:3.4
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Loisa Veronica

100 Review

107 Makasih