Makaroni Ngehe  [ Snack ]
3.47 3 review

Makaroni Ngehe

[ Snack ]
3.47 3 review
Rasa
3.7
Suasana
2.7
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.0

Jl. Dr. Setiabudi No. 20 (Deretan SPBU Pertamina), Pamulang, Tangerang Selatan

Belum Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 08111236731

08111236731

Belum Buka Senin - Kamis (10:00 - 22:00), Jumat (13:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Makaroni Ngehe [ Pamulang ]

  • Tipe KulinerSnack
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1618562854
    https://assets-pergikuliner.com/OB5TuTMeKi2XiQ83jrrRk_xXgVg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2199139/picture-1618562854.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/I3NT9pZt-HF4oXIG-yOHh6sUgek=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2199139/picture-1618562854.png 2x
    385290
  • Picture 1618562855
    https://assets-pergikuliner.com/GoSuGzQNFGT68iISbedUX9v1CW4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2199140/picture-1618562855.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/c7jQd45NfPg6Q4QDTAamOVRPdd8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2199140/picture-1618562855.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Makaroni Ngehe

Foto Profil Aulia Julian Faizatunazilla

No Badge

3.4  

Cemilan murah sedari SMA

Hai! Aku mau cerita sedikit dulu yaa hehe.
Dulu pas aku masih SMA, aku diajak buat cobain mahe. Dulu sih aku masih tinggal di daerah Arteri Pondok Indah dan waktu itu mahe cuma ada di Jatayu. Dan harganya masih 5k, pilihan menu juga seinget aku cuma ada varian makaroni basah dan makaroni kering. Terus makin lama ada varian bihun, sama otak-otak deh kalau gak salah.

Yang uniknya dari MaHe ini tuh, kita bisa cicipin dulu level pedesnya mau seberapa dan asinnya seberapa.
Kalau untuk variannya aku suka yang makaroni basah, karena gak keras jadi enak dikunyahnya. Dulu tuh kalau mau beli antrenya "hm" banget deh, dan aku inget banget MaHenya tuh selalu anget gitu sama kayak gembung gitu makaroninya.

Terus pas aku udah pindah ke daerah Ciputat, pas tahun 2017 deh kalau gak salah. MaHe ada di daerah Pamulang. Aku seneng sih, walaupun agak lumayan dari rumah.

Tapi aku ngerasa makin kesini, varian makaroni basahnya gak seenak dulu. Jadi agak kempes, agak alot dan dingin gitu. Untuk harga udah naik jadi 7k, tapi masih ramah banget di kantong.
Walaupun MaHe sekarang makin banyak variannya, dan pilihan bumbunya. Tapi kangen sama rasa MaHe yang dulu huhu.

Selain makaroni basah, aku juga suka usus keringnya. Enak bangett, keringnya pas apalagi pake bumbu balado/bbq duh enak banget!

Menu yang dipesan: Makaroni Basah, Makaroni Kering

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Pedessss

Udah lama banget kayanya gak jajan makaroni ngehe, pedesnya masih nampol banget *tapi kalo bubuk cabenya seabrek ya baru pedes*

Buat harga masih terjangkau lah seplastik gitu 7.000 aja. Dan kemasannya sekarang lebih bagus, jadi bisa dilipat lagi kalo udah berenti ngemilnya gak perlu dikaretin. Soalnya kalo dulu cuma di streples aja.

Menu yang dipesan: Makaroni Basah, Makaroni Kering

Tanggal kunjungan: 17 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil EATIMOLOGY Rafika &amp; Alfin

Alfa 2018

776 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Keras banget

Pesen makaroni ngehe yang paling deket sama rumah didaerah pamulang ini. Aku beli yang makaroni kering pedes asin buat rasa pedes dan asin sih enak ya kayanya kebanyakan mecin ya haha tapi sayang makaroni nya keras banget guys gigi sampe sakit tapi bikin nagih karena bumbunya itu 
Follow instagram @eatimology

Thankyou

Tanggal kunjungan: 04 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Nov 2022
Apa yang dipesan?