Review Pelanggan untuk Makaroni Ngehe

Cemilan murah sedari SMA

oleh Aulia Julian Faizatunazilla, 29 Januari 2021 (hampir 2 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Makaroni Ngehe

Hai! Aku mau cerita sedikit dulu yaa hehe.
Dulu pas aku masih SMA, aku diajak buat cobain mahe. Dulu sih aku masih tinggal di daerah Arteri Pondok Indah dan waktu itu mahe cuma ada di Jatayu. Dan harganya masih 5k, pilihan menu juga seinget aku cuma ada varian makaroni basah dan makaroni kering. Terus makin lama ada varian bihun, sama otak-otak deh kalau gak salah.

Yang uniknya dari MaHe ini tuh, kita bisa cicipin dulu level pedesnya mau seberapa dan asinnya seberapa.
Kalau untuk variannya aku suka yang makaroni basah, karena gak keras jadi enak dikunyahnya. Dulu tuh kalau mau beli antrenya "hm" banget deh, dan aku inget banget MaHenya tuh selalu anget gitu sama kayak gembung gitu makaroninya.

Terus pas aku udah pindah ke daerah Ciputat, pas tahun 2017 deh kalau gak salah. MaHe ada di daerah Pamulang. Aku seneng sih, walaupun agak lumayan dari rumah.

Tapi aku ngerasa makin kesini, varian makaroni basahnya gak seenak dulu. Jadi agak kempes, agak alot dan dingin gitu. Untuk harga udah naik jadi 7k, tapi masih ramah banget di kantong.
Walaupun MaHe sekarang makin banyak variannya, dan pilihan bumbunya. Tapi kangen sama rasa MaHe yang dulu huhu.

Selain makaroni basah, aku juga suka usus keringnya. Enak bangett, keringnya pas apalagi pake bumbu balado/bbq duh enak banget!

Menu yang dipesan: Makaroni Basah, Makaroni Kering

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Makaroni Ngehe

(Snack)

Jl. Dr. Setiabudi No. 20 (Deretan SPBU Pertamina), Pamulang, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.7
Suasana:2.7
Harga:4.3
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.0

Reviewer: