Mamoo  [ Barat ]
3.95 4 review

Mamoo

[ Barat ]
3.95 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Jl. Raden Fatah No. 9, Ciledug, Tangerang

Sudah Tutup - Jumat (13:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Sudah Tutup Senin - Kamis (12:00 - 22:00), Jumat (13:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (12:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mamoo [ Ciledug ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575985041
    https://assets-pergikuliner.com/WlS7VmP_wlpX498BrG1vjS7_nm4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738761/picture-1575985041.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wWXIZIM4377n-jwQHjCd-Lalsro=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738761/picture-1575985041.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575985041
    https://assets-pergikuliner.com/0qXYJNUu6Rw_TRBAdsj8XzKrgX8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738762/picture-1575985041.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/V-K_sAwilkA-J_PpXY-6CT05NFs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738762/picture-1575985041.jpg 2x
    385290
  • Picture 1617615683
    https://assets-pergikuliner.com/80ZRwrlIb1Yxc7rqpA2b6Vy_Oz4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2189333/picture-1617615683.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v2NBk6o0WokOTfAr68O4XNy0cTY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2189333/picture-1617615683.jpg 2x
    385290
  • Picture 1483278303
    https://assets-pergikuliner.com/HFHoAfoR36uA0RQa91d2bjZXADQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/422833/picture-1483278303.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/g474lIRP2Gcd-GEI9c-piAhQpt8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/422833/picture-1483278303.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mamoo

Foto Profil Pristia Astari

5 Review

Level 2

No Badge

4.6  

Steak murah khas cileduk

Makanan disini murah banget cocok untuk siswa yang pengen makan mewah tapi murah, intinya ga bikin kantong kering. Cuma parkirannya kurang jadi agak sempit kalo ada mobil parkir. Yuk dicoba.

Menu yang dipesan: Beef paper, Tendeloin double, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 03 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Reza  Imam Pratama

90 Review

Level 8

Kopi

3.6  

Makan siang

Kali ini balik lagi kesini, hotplatenya better sih daripada sebelumnya soalnya lebih panas. Kematangannya daging dan sayurannya juga pas, bumbu steaknya lebih berasa. Pelayanannya cepat serta petugas parkirnya baik bgt

Menu yang dipesan: Chicken Double

Tanggal kunjungan: 07 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Reza  Imam Pratama

90 Review

Level 8

Kopi

3.4  

NgeMamoo

Kali ini giliran Mamoo yg kita cobain, katanya si enak dan ya emang cukup rame si emang tempatnya..
Disini saya memesan lele krispy dan nyonya memesan tenderloin. Saat di makan lele krispynya ternyata orgnya pintar dalam memotong bagian lelenya jadi bagian duri2nya tidak tergigit saat memakannya. Mengenai steaknya menurut saya kurang panas di hotplate pada umumnya, dan pembuatannya juga lumayan lama untuk steaknya, mungkin karena sedang lumayan ramai

Menu yang dipesan: Tendeloin, lele krispy

Tanggal kunjungan: 16 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nurul Fitriya

26 Review

Level 5

No Badge

4.2  

Ala ala steak, murah anettt

Yaaa klau dtnggal tua dan mau makan steak ala ala yang murah Mamoo steak pilihannya, apalagi buat kalian yg rumahnya ddaerah pd kacang pd aren wajib nih mampir kesini Skali Skali , enak dan muraaahhhh bgttt . Kentang goreng aja harga nya cuma 7 ribu dan gak dkit lg, mungkin klo dcafe lain harga kentang goreng udh 15 ribuan keatas 😁, selain murah dan enak cafe ini kebersihannya bagus pelayanannya juga oke . Boleh lah ajak keluarga makan disini ,😊

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Sep 2021
Apa yang dipesan?