Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire  [ Indonesia ]
4.3 6 review

Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire

[ Indonesia ]
4.3 6 review
Rasa
4.3
Suasana
4.2
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.7

JHL Solitaire Gading Serpong, a JHL Collections, Lantai Ground
Jl. Gading Serpong Boulevard Barat Blok S No. 5, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 021 39503032

021 39503032

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1597743922
    https://assets-pergikuliner.com/MvSxIwv_3QD7jnKLiEMZz-XLZjo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996010/picture-1597743922.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/omdlCK96iI9sWZ_5j_LeEyxJVvQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996010/picture-1597743922.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597743922
    https://assets-pergikuliner.com/4KOOsL6KjaEi_xJV0A-xDiPrf-s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996011/picture-1597743922.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zr3rtxI6ZJor7Vb5AX54xXsKOyA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996011/picture-1597743922.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597743922
    https://assets-pergikuliner.com/Lk0bAUFwrbu1fGIe-fdlOChtBPo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996012/picture-1597743922.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vxMXD6AF086K5MJFzCl8f6hJtuc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996012/picture-1597743922.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597743922
    https://assets-pergikuliner.com/1rMRoralY4d19bLpkDDMxHq28es=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996013/picture-1597743922.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v-sU4AgoijDwCbXS6MusS3EJmas=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996013/picture-1597743922.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597743923
    https://assets-pergikuliner.com/K4-CN3-AdZtUE52HISvD_nOhRe4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996014/picture-1597743923.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kxVjjB4Bx7MmrF49k5vWZppdz5g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996014/picture-1597743923.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597743923
    https://assets-pergikuliner.com/VHGyquikOcRcGkmYDH7FfuNFbYc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996015/picture-1597743923.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OUxY1--BiGqWl1Fh3OchJI2dgsU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996015/picture-1597743923.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire

Foto Profil Fioo | @eatingforlyfe

Alfa 2020

205 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

MANDEH RESTO PADANG

CITA RASA KHAS PADANG ✨♥️
.
Malem malem aku bikin ngiler dulu dengan Nasi Padang dari @mandehpadangasli @jhlsolitaireserpong
.
Referensi buat makan siang besok nih apalagi buat kalian yang tinggal di daerah Gading Serpong dan sekitarnya merapaaaatttt 😚😚
.
Yang aku coba :
- Nasi Rendang
- Nasi Dendeng
- Nasi Gulai Ayam Hitam
.
Semua rasanya otentik banget dan dimasak oleh Chef professional langsung loh 😍
.
Sekarang lagi ada PROMO POTONGAN 10% SAMPAI AKHIR OKTOBER 😍😍
.
Cusss langsung aja diorder yuQ !! ✨
.
📍 Mandeh
Lantai Dasar Hotel JHL Solitaire Gading Serpong

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2020

1096 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Ada harga ada rupa

Gaes , kalo lagi jalan ke Gading Serpong jangan lupa nih mampir ke Mandeh di JHL SOlitaire GS

MENU yang ku coba
1. Ayam gulai hitam galundi
Iya emang hitam gitu tapi rasanya uenak banget ga boong, jadi bumbu gulainya itu masih berasa dan unik banget , dan ini menu signature nya mandeh loh , jadi wajib coba

2.rendang
Rendang disini itu kering gaes , jadi mirip dendeng gitu , tapi bumbunya ga pelit gaes enak banget ini mah

3. Gulai cubadak
Sayurnya fresh banget dan bumbunya kental banget bikin ngiler terus

4.Roti canai kuah kari
Roti canai nya enak eh di kuah kari nya ada ayam suir nya lagi mantap kan

5.taruang balando
Nih secret juga , jadi campuran terong belanda di campur mango juice yang pasti seger banget

6.Es Tebak
Ini macam es campur gitu gaes tapi banyak banget variannya

Kenapa sih kok mahal??? Yaiyalah ini makan di hotel bintang 5, terus suasananya bagus banget dan yang pasti pelayanannya juga Top dan yang penting rasanya luar biasa enaknya

So tunggu apa lagi, coba aja ya 🥰

Tanggal kunjungan: 21 September 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.2  

PADANG HOTEL

KAPAN LAGI KAMU BISA MAKAN PADANG DI HOTEL 🌟🌟🌟🌟🌟???? 

Yang aku suka meskipun di hotel yang harusnya FANCY, tapi kamu tetep bisa ngerasain ambience yang nyaman kaya di rumah!
Waktu masuk resto ,uda berasa nyaman nya. Interior yang gak terlalu heboh mendukung sih dan serasa padang banget karna didukung sama lukisan-lukisan yang sarat makna hoho tjakep dehhh!!! 

Ruangannya gak terlalu luas jadi pas banget buat kamu yang pengen bikin acara keluarga/ arisan atau apapun yang acara yang bikin kalian lebih deket dan hangat!!!

Makan disini kamu dilayanin selayaknya makan di hotel. Minum kamu di refill kalau uda mau abis, sigap deh staff nya buat bantu kamu. 

Menu mereka cukup lengkap sampai ke sate padang pun ada jadi jan sedih ahahaha. Nah yang unik lagi nih, pernah gak denger resto padang ada mini BAR nya? mereka gabungin cita rasa tradisional sama yang modern gitu. Kemarin aku ada cobain beberapa menu, lesgoooo 

Main Course :

- AYAM GULAI

- AYAM GORENG 

- AYAM BAKAR 

- RENDANG = ini sih yang paling mantaps! Dagingnya empuk, bumbu meresap sempurna dan medok banget! Dimakan pakai nasi hangat yang dibungkus daun pisang! Walah wanginya menggoda banget! 

- GULAI CUBADAK = isinya sayur nangka, kacang panjang , kol dll yang digulai. Aku suka sih , beda sama resto lain karna lebih medok bumbunya dan gak cewer! Sayurannya tapi menurut aku agak terlalu mateng, jadi dimakannya terlalu lembek 

Beverage : 

- TARUANG BALANDO = YESH ini jus terong belanda. Yang ajaib nih kamu tau kan kalo terong belanda ini wangi dan rasanya agak menyengat! Eits, Tapiii mereka punya BAR yang racikan minumannya itu dimodif biar kekinian! Rasa jus terong ini jadi gak terlalu strong dong! Rasanya jadi enak banget! Asem manis seger! Wajib cobain, ini sih FAVORITE aku 

- TEH TALUAK = semacam teh tradisional gitu. Aku juga baru pernah denger ahahahah! Ingredients nya ada telur bebek, cinnamon, dan rempah lain. Dilihat dari isinya agak ngeri ya karna ada telurnya! Tapii pas aku coba, rasanya gak amis sama sekali, malah kaya teh tarik versi lebih creamy! Rasa rempah nya juga gak terlalu menyengat since aku ga gitu suka cinnamon, tapi ini enak! Tradisional banget , tapi fancy hoho 

Dessert :

Resto padang mana yang ada dessert nya? HAYOOO 

- BUBUR KAMPIUN = aku baru pertama kalo cobain, jadi di dalemnya ini ada ketan putih, ketan hitam, bubur sumsum, kacang hijau dan ada candilnya! Rasa manisnya pas, gak enek! Dan enak!!! kalau bubur sumsumnya lebih lembuttt lagi, jauh lebih enak! 

- LEMANG TAPAI DAN DURIAN = ini sih kaya ketan gitu. I love the durian! Gimana ya jelasinnya, menurut aku duriannya gak terlalu mendominasi, rasa dan wanginya gak menyengat! Light banget kinca duriannya, halus dan agak pait. Akuuu sukakkkkk.
Ketan nya juga lembut banget! Enak sih ini. 

Lucu juga makan padang di hotel yakan. Tapi harus coba sihhh sensasinya. Harganya menurut aku juga gak terlalu mahal kok. Masih affordable lah, mirip2 sama resto padang lainnya.

Tanggal kunjungan: 01 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2020

1619 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ayam Bakar & Bubur Kampiun

The first Padangnese restaurant located in a hotel with nice ambience and interior, great food, and excellent hospitality!

Setiap makan Padang pastinya mesen Nasi Putih dan beberapa lauk. Lauk yang gw coba adalah:
- Rendang
Menu wajib tiap makan masakan Padang! Dagingnya empuk, bumbu rempah-rempahnya berasa banget, ada hint rasa pahitnya.
- Ayam Bumbu
Ayam Goreng yang diolah dengan bumbu-bumbu tradisional khas Padang.
- Ayam Bakar
Ayam Bakar dengan bumbu khas Padang, rasanya sedikit pedas, berasa gurihnya Santan dan juga rempah-rempah. INI ENAK BANGET!
- Sambalado Hijau
Sambal Ijo yang dimasak dari Cabai Hijau besar, Garam, Bawang, dan Minyak Panas. Sambal wajib masakan Padang!
- Gulai Cubadak
Gulai Nangka Muda yang teksturnya kenyal, empuk, dan berserat. Rasanya gurih dan manis.

Setelah menikmati main coursenya, ditutup dengan dessert lokal ala Padang yaitu:
- Bubur Kampiun
Terbuat dari campuran Ketan Putih yang dikukus, Bubur Sumsum, Bubur Ketan Hitam, Bubur Kacang Hijau, Kolak Pisang, dan Candil. My all time favourite!
- Lemang Tapai
Lemang atau Ketan yang berbentuk lonjong dan dipotong seperti Lontong, disajikan dengan Tapai Ketan Hitam.
- Lemang Durian
Ketan yang berbentuk segitiga dan disajikan dengan Durian Paste. Enak Durian Pastenya cuma terlalu sedikit, kurang balance dengan ukuran Ketannya.

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

352 Review

Level 12

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Dessert

5.0  

Yummy

Yang suka makan Padang wajib icip di @mandehpadangasli ,sebuah pilihan modern untuk menikmati masakan Khas Minang - Sumatra Barat. Dengan tetap mempertahankan Cita Rasa Padang Asli, Mandeh menawarkan pengalaman makan Padang berkonsep modern. Menggabungkan makanan Padang yang lezat, desain interior klasik yang didominasi dengan kayu, musik yang tenang dan pelayanan standar bintang 5 yang ramah, Mandeh menjadi restoran padang pertama yang berlokasi di
🏨 @jhlsolitaireserpong
.
🎊 grand opening pada 15 Agustus 2020. Mandeh akan menyediakan layanan makan di tempat (​Dine-in​)
⏱ Senin - Minggu untuk layanan siang pukul 11.00 - WIB dan untuk malam pukul 20.00 WIB.
.
MENU MAKANAN UTAMA YANG WAJIB KALIAN ICIP :
❖ Rendang
Masakan daging yang populer dengan bumbu rempah-rempah yang berasal Sumatra ini sangat empuk
❖ Gulai Cubadak
Atau Gulai Nangka Muda. Bertekstur kenyal, empuk, dan berserat
❖ Ayam Rendang
Dengan bumbu rendang khas Minangkabau, disajikan bukan dengan daging sapi
melainkan daging ayam
❖ Ayam Bumbu
Daging ayam diolah dengan bumbu-bumbu tradisional khas Padang. Dibalut rempah
yang melimpah dan rasa yang gurih
❖ Ayam Bakar
dengan bumbu khas Padang, dengan sedikit rasa pedas, ditambah
dengan rasa gurih santan, dan diperkaya dengan rempah-rempah.
❖ Ayam Gulai
Dengan kuah gulai yang sedikit pedas, gurih, dan kaya rempah, meresap ke dalam daging ayam.
❖ Sambalado Hijau
Atau sambal ijo, dimasak dengan bahan dari cabai hijau besar yang masih segar, diolah
dengan garam, bawang, dan minyak panas, menghasilkan sambal yang pedasnya nikmat di lidah.
.
Makanan penutup yang wajib di pesan nih:
❖ Bubur Kampiun
Bubur putih atau bubur sumsum, bubur ketan hitam, kolak pisang/ubi, bubur kacang hijau atau kacang padi dan bubur conde atau candil. Paling fav nih..

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1059 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ayam Bakarnya MANTUL!!

Makan Padang di hotel bintang 5? Cuman di Mandeh Restoran nih gaess! Lokasinya ada di JHL Solitaire Hotel, Gading Serpong. Sebenarnya dulu ini restoran URO, tapi ternyata sudah berubah jadi restoran Padang.

Interior ga banyak berubah. Spacious, suasananya adem banget gaes, makan pedes-pedes juga ga akan keringetan nih. 

Kalo ngomongin pelayanan, beh bagus banget gaes. Super gercep dan ramah! Minuman gw abis, langsung diisi. Makanan gw habis, langsung diangkat piringnya. Dan semuanya menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran gaes.

Buat main course nya, gw icip rendang, ayam bumbu, ayam bakar, sayuran nangka, dan sambal ijo. Rendangnya cukup lezat. Bumbunya wangi dan berasa, tekstur daging juga ga alot. Kalo ayam bumbunya, rada alot ya dan rasanya kurang nendang. Ayam bakarnya sih ga ngerti lagi sih bisa seenak dan seempuk itu. Menurut gw INI YANG THE BEST OF THE DAY!

Terus dapet dessert juga, bubur kampiun dan lemang tapai dan durian. Perdana sekali nyobain dessert seperti ini. Nusantara banget. Kalo yang bubur itu isinya ada ketan putih, ketan hitam, bubur sumsum, kacang hijau dan candil. Rasanya mirip biji salak sih tetapi ini lebih variatif teksturnya. Kalo yang lemang, kurang suka ya karena ketannya hambar dan jumlah topping nya ga sesuai dengan ukuran ketan.

 Overall, enak-enak makanannya. Buat yang penasaran, tunggu apa lagi?? LESUGO!!

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
31 Okt 2020
Apa yang dipesan?