Review Pelanggan untuk Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire

Ada harga ada rupa

oleh Yohanacandra (@kulinerkapandiet), 21 September 2020 (sekitar 1 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire
Foto Makanan di Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire

Gaes , kalo lagi jalan ke Gading Serpong jangan lupa nih mampir ke Mandeh di JHL SOlitaire GS

MENU yang ku coba
1. Ayam gulai hitam galundi
Iya emang hitam gitu tapi rasanya uenak banget ga boong, jadi bumbu gulainya itu masih berasa dan unik banget , dan ini menu signature nya mandeh loh , jadi wajib coba

2.rendang
Rendang disini itu kering gaes , jadi mirip dendeng gitu , tapi bumbunya ga pelit gaes enak banget ini mah

3. Gulai cubadak
Sayurnya fresh banget dan bumbunya kental banget bikin ngiler terus

4.Roti canai kuah kari
Roti canai nya enak eh di kuah kari nya ada ayam suir nya lagi mantap kan

5.taruang balando
Nih secret juga , jadi campuran terong belanda di campur mango juice yang pasti seger banget

6.Es Tebak
Ini macam es campur gitu gaes tapi banyak banget variannya

Kenapa sih kok mahal??? Yaiyalah ini makan di hotel bintang 5, terus suasananya bagus banget dan yang pasti pelayanannya juga Top dan yang penting rasanya luar biasa enaknya

So tunggu apa lagi, coba aja ya 🥰

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire
Foto Makanan di Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire
Foto Makanan di Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire
Foto Makanan di Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire
Foto Makanan di Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire
Foto Makanan di Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire
Foto Makanan di Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire
Foto Interior di Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire
Foto Makanan di Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire
Foto Interior di Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire
Foto Interior di Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire
Foto Interior di Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire
Foto Makanan di Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire
Foto Makanan di Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mandeh Restoran Padang - Hotel JHL Solitaire

(Indonesia)

JHL Solitaire Gading Serpong, a JHL Collections, Lantai Ground
Jl. Gading Serpong Boulevard Barat Blok S No. 5, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.3
Suasana:4.2
Harga:3.8
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.7

Reviewer:

Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2020

1095 Review

452 Makasih