Review Pelanggan untuk Manse Korean Grill

Dagingnya gak banyak lemak. Mantap!

oleh @foodiaryme | Khey & Farhan, 02 Maret 2019 (2 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Manse Korean Grill
Foto Makanan di Manse Korean Grill

Akhirnya kesampean juga kesinii, untung waktu kemarin gak terlalu penuh. Pas dateng kita ditanyain dulu sebelumnya sudah pernah kesini atau belum, kalau belum nanti dia jelasin secara singkat ketentuannya. Trus langsung deh kita bisa makan2.

Untuk jenis daging2nya sih memang gak begitu banyak, cuma ayam dan daging sapi. Trus ada pilihan nasi, dan supnya. Terkadang kalo gak kehabisan juga kita bisa nikmatin ice creamnya yang menururku lumayan untuk netralisir makan daging, karena ocha dingin yang agak bening aja gak cukup. Trus ada selada, jamur, kimchi, bawang putih, bawang bombai dan pilihan sauce yang gak begitu banyak menurutku.

Karena baru pertama kali, awalnya kita kaya buru2 banget jadi cepet kenyang dan eneknya juga. Harusnya bisa lebih santai lagi yaa. Untuk dagingnya sendiri cukyp bagus karena lemaknya gak begitu banyak. Seandainya setiap panggangnya dilapisi kertas minyak seperti di *nokabe pasti enak gak gampang hitam. Wkwk

Foto lainnya:

Foto Makanan di Manse Korean Grill
Foto Makanan di Manse Korean Grill

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Manse Korean Grill

(Korea)

Jl. Puter X Blok EC2 No. 2 (Bintaro Sektor 5), Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.4
Rasa:4.0
Suasana:2.5
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:2.5

Reviewer:

Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

371 Review

147 Makasih